Xiao Zian membuka matanya. Ia belum sepenuhnya sadar sebelum ia dengan mendadak membelokkan mobil, membuat ban menerobos pembatas jalan. Kepalanya membentur setir dengan keras, mobil juga berhenti mendadak membuatnya hampir berguling.
Xiao Zian belum sepenuhnya mengerti sebelum ia ditarik keluar dengan kasar dan mobil langsung meledak, itu membuat dirinya lebih terkejut. Mobil itu meledak dengan keras, bahkan mungkin matanya menjadi sakit karna melihat ledakannya.
"KETUA!" Seseorang menghampiri dan langsung memeriksa seluruh tubuh Xiao Zian, bahkan dalam keadaan shock ia dipaksa minum membuat giginya sedikit sakit, padahal itu tidak baik, oke!
"ketua baik-baik aja?" tanyanya.
Xiao Zian hanya mengangguk dan ia dibawa menuju tenda yang tidak jauh dari kejadian tadi. Xiao Zian mulai tenang dengan semilar angin tetapi detak jantungnya masih berdegup kencang.
"Gue kira, gue bakal mati hari ini," monolog Xiao Zian sambil mengatur nafasnya.
Orang-orang yang ada disana bernafas lega karna Ketua tidak apa-apa. Xiao Zian mulai sadar, ia dikelilingi banyak orang.
"Lo semua siapa?" tanya Xiao Zian.
Yang lain ikut bingung melihat reaksi ketuanya. Walau masih ingin banyak bertanya tetapi mereka disuruh keluar oleh orang yang tadi membantunya.
"Ketua?" tanya orang itu.
Xiao Zian menoleh dan memperhatikannya, bisa dilihatnya bahwa itu adalah Zifan, ia ingat betul dia adalah orang yang berias seperti orang mati yang digantung.
"Zifan," panggilnya.
Yang dipanggil Zifan itu tersenyum lega, ia bertanya dengan formal, "Ketua, anda baik-baik saja?"
"Ketua? Gue siapa? Ketua apa?"
Ada sedikit raut keheranan di wajah Zifan, tetapi mungkin ini efek terkejut karna kejadian tadi. "Anda adalah Ketua dari Blackcostral, Raizel Xu."
"....."
***
Setelah kejadian itu Xiao Zian berada dikamar Raizel, kamar serta rumahnya besar tetapi Xiao Zian masih merasa linglung.
"Gue Raizel Xu?"
Sudah berkali-kali dirinya melihat ke cermin tetapi itu tidak mengubah apapun, wajahnya seratus persen mirip Raizel Xu. Apakah ia berpindah jiwa? Atau ia menyatu? Lalu bagaimana dengan tubuh aslinya?
"Halo? Lo denger suara gue?" tanya Xiao Zian pada dirinya sendiri tetapi tidak ada suara balasan dari pikirannya, ia menjadi bingung lagi.
"Ah sialan! Gue harus apa sekarang?! Bentar, di film-film kalo jiwa berpindah pasti bisa balik lagi kalo lakuin hal sebelumnya atau melakukan sesuatu yang mengancam jiwa. Kalo gitu ayo kita bunuh diri."
Xiao Zian mengambil jaket, ia akan ke jalan untuk menabrakkan diri tetapi setelah sampai dijalan, jangankan menabrakkan diri, bahkan tidak ada kendaraan yang lewat! Haruskah ia menabrakkan diri ke kereta api bawah tanah?
Xiao Zian baru saja akan melancarkan aksinya sebelum dari arah samping seseorang menelaksonnya dengan keras. Xiao Zian terkejut sampai ia terjatuh.
Mobil itu berhenti dan seseorang keluar, "Raizel? Ngapain kamu disini tengah malam?"
Xiao Zian masih menetralkan detak jantungnya, sebelum ia menjawab, dirinya sudah lebih dulu ditarik untuk masuk ke dalam mobil.
"Aku bertanya padamu, sedang apa disini?" tanyanya lagi setelah memakai sabuk pengaman dan menjalankan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHE
RandomCerita Ganda Putra alias gay! Xiao Zian tak mengira bahwa setelah mendengar pertengkaran 2 laki-laki populer dikampusnya ia akan terus mendapatkan kesialan. Ketika ia tertabrak, ia kira akan mati tetapi siapa yang mengira dirinya bangun ditubuh Ra...