Prolog

200 22 3
                                    


"Lembaran Kosong"
[M.F & R.B]

Ada rumor yang beredar bahwa Wakil M.F itu lemah dan penakut Karna dia tidak pernah muncul di setiap pertemuan.

Tidak, dia sedang melakukan misinya sekarang dan Dia itu kuat, Tidak Cengeng atau penakut, Pintar dan Cantik.

Pfft- hahaha. Mana mungkin pasti kau berbohong. Mana buktinya? Buktinya dia tidak ada di sini kan?

Apa maksudmu? Aku Jujur loh~

Kau juga berani banget ngomongin Hundred seperti itu. Kamu mau kepala mu terpisah dari tubuhmu?

...

____
Ruangan yang sangat gelap dan hanya terdapat beberapa lampu yang terangnya tidak seberapa.

Ada 3 orang berdiri dan duduk di sofa di sana dan 3 orang yang sedang terduduk di bawah tidak seperti keempat orang yang duduk di sofa di depan mereka.

Sofa panjang di duduki oleh 2 orang dan 3 berdiri. Sebelah kiri terdapat 2 orang mereka memakai pakaian yang mirip.

Jaket panjang ber turtleneck dengan warna Merah dan hitam. Terdapat kaligrafi Jepang di lengan baju mereka.

Kupu-kupu di sebelah kiri dan merah di kanan juga lambang sebuah kupu-kupu merah dengan tubuh yang berbentuk sebuah pisau segitiga panjang.

Mereka berdua menggunakan topeng yang berbeda. Yang berdiri memakai topeng kelinci putih dan satu lagi yang sedang duduk memakai topeng yang mirip seperti kupu-kupu berwarna merah dan hitam seperti baju mereka.

Sebelah kanan ada 2 orang yang berdiri di belakang 1 orang yang sedang berduduk di sofa.

Mereka memiliki baju yang berbeda-beda. Yang berdiri memiliki baju dengan model yang sama berbeda dengan yang duduk.

Yang berdiri memiliki rambut yang sama hanya berbeda di poni mereka yang kanan memiliki warna hijau dan kiri memiliki warna biru.

Yang duduk memakai baju yang mirip seperti seorang Miko, menggunakan tudung dan masker juga berwarna hitam. Rambut coklat muda atau cream sedikit lebih tua.

Hanya yang berdiri saja yang memakai topeng. Kiri tersenyum berwarna hijau dan kanan marah berwarna biru.
____

"To, TOLONG MAAFKAN SAYA! SAYA HANYA- UGH!"

Lelaki yang ada di depan orang yang memakai baju mirip seperti Miko itu di pukul menggunakan tongkat besi milik sang pemakai topeng biru.

"Diam, siapa yang memperbolehkan mu berbicara?" -Topeng biru

"Nii San tenang lah." -Topeng hijau

"Astaga, agresif sekali penjagamu Yaori san..." -Topeng kupu²

Orang yang memakai masker itu terbangun saat namanya di panggil. Dia adalah yaori redneval atau day dream leader.

"Eh, ada apa?" -Yaori

Semuanya langsung terdiam. Lalu tiba tiba yang topeng biru menyerang orang bertopeng kupu² itu tapi serangan itu di gagalkan oleh penjaga yang ada di sampingnya.

"Beraninya kau menghalangi ku." -topeng biru

"Yang kau serang itu adalah pemimpin ku" -Topeng kelinci

Topeng kelinci itu menahan serangan dari topeng biru dengan belatinya lalu menggeser tongkat itu menjauh dari orang yang dia sebut pemimpinnya.

"Cari mati ya?" -Topeng biru

"Harusnya aku yang ngomong begitu" -Topeng kelinci

"Kalian berdua... Sudah cukup berantemnya" -Topeng hijau.

The hideous gang, M.F & R.BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang