-Keesokan harinya.
Takemichi berjalan menuju sebuah taman Dimana Dia dan Mila berjanji.
Flash kemarin saat Takemichi Memanggil mila.
"Karna ceritanya cukup panjang jadi lebih baik kita bertemu di sebuah kafe saja bagaimana?" -mila
Takemichi Menatap mila dengan tajam tapi tatapan itu dia hentikan.
"Hah, beside kau juga baru kembali dari masa lalu kan? Get some rest first hun and i will answer all of your question tomorrow ok?" -mila
Lalu Mila pergi meninggalkan takemichi berdiri di sana. Dia melihat ke arah peti mati yang berisi kan mayat kawannya yang lebih mengerti akan dirinya.
Flash Off
Sesampainya di kaffe yang Mila katakan Takemichi masuk dan mencari meja tempat mila berada.
Saat Takemichi melihat Mila dia memanggilnya tapi yang dia lihat bukan hanya mila saja. Ada 2 orang lagi yang sedang berdiri di sampingnya berbincang.
Takemichi merasa mengenalinya lalu mila membuyarkan lamunan takemichi dengan memanggilnya.
"Oh! Take sini!" -Mila
Mereka yang sedang berbincang dengan mila bersama memalingkan kepala. Takemichi melihat wajah mereka dan betapa terkejutnya dia saat melihat wajah yang sangat familliar untuknya.
Rara Mitsuki dan kazumaki Soraru. Mereka berdua berpakaian maid. Mitsuki terlihat lebih hidup dari pada dulu Dia sekarang lebih murah senyum dari pada dulu yang hanya memberikan senyumnya untuk sang ketua juga wakil M.F.
Sedangkan mata Sora berubah menjadi biru tidak lagi merah seperti dulu tapi dia tetap pendiam. Takemichi duduk di meja tempat Mila berada.
"Aku akan membawakan pesanan mu dan Takemichi, kau mau pesan apa?" kata Rara. "Aku pesan Milkshake Vanila juga Cake Coklat" kata takemichi "Siap, Sora tolong ya" kata rara.
Sora menerima tanpa bersuara. Hormat lalu pergi. "Dia masih pemalu" kata rara. "Kalau begitu aku pamit undur diri dulu ya" kata rara "Iya, terima kasih ra" kata takemichi.
Rara menjawab dengan tersenyum lalu pergi. "Dia lebih ekspresip dari pada dulu" kata Takemichi ke Mila. Mila terkekeh "Tentu saja, ini semua berkat yaori".
"Jadi.. bisakah kita mulai sekarang?" tanya takemichi ke mila, dia mau lansung ke inti dia mau tau semuanya.
Mila :
Sekitar 6 tahun yang lalu. Yaori memutukan untuk membubarkan M.F karna suatu alasan. Aku kurang tau kenapa tapi saat itu, belakangan itu Yaori sering Bertengkar dengan Ketua devisi 1 dan Ketua Aliansi kita R.B.Yaori entah kenapa sangat aneh hari itu tapi Ada hari di mana dia di luar kendali.
.
.
.
"YAORI! APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN?!" Teriak Dim ke Yaori yang sedang duduk di meja kantornya. "Apa maksudmu... Dim." Tanya yaori berpaling menghadap Dim.
"Apa Maksudmu dengan kata Apa? KAU KEMARIN MALAM MEMBUNUH ORANG YANG TIDAK BERSALAH! APA YANG KAMU PIKIRKAN!" Kata dim sambil menunggu jawaban yaori.
Tapi yaori tidak menjawab, Dia berdiri dan berjalan ke arah Dim. Saat sudah di hadapan dim, Yaori melihatnya dengan tatapan yang dingin. Membuat diam Berkeringat dingin.
Tanpa Dim Sadari Yaori mengeluarkan senjata tajam dan meluncurkan sebuah serangan. Dim tidak bisa menghindari serangan itu Sama sekali. Dia kalah cepat.
"AKHHHHH!!" Teriak Dim kesakitan karna luka yang di berikan oleh Yaori. Semua Anggota dan petinggi M.F datang menuju sumber suara.
Himari berusaha untuk tidak mengeluarkan suara dengan menutup mulutnya. Tapi Dia tidak bisa dan berlari menuju Dim. Himari Panik melihat Luka dim dan tidak menyadari Yaori sudah mengankat pisau kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The hideous gang, M.F & R.B
Fanfiction_Drop_ ××× New Geng S.2 [=] "Ayo kita Mulai Michan, Minna" -Yaori [=] M.F adalah geng yang tersembunyi dan tidak terkenal di kalangan geng yang lainnya. Tidak seperti Toman, Tenjiku, Black dragon dan geng lainnya. M.F hanya di ketahui oleh beberapa...