-Keesokan harinya. (1)
Takemichi bersama kawan kawannya di panggil kiyomasa agar melakukan taruhan pertarungan dan mereka adalah seorang budak yang melakukan pertandingan itu.
Takemichi sekarang berada di lapangan dan di pinggir terdapat para penonton yang menonton pertarungan Takemichi melawan siswa random.
Dia sengaja kalah dalam sekali pukul. Bangun bagun dia langsung di pukuli oleh kelompok kiyomasa. Dia bertanya soal ketua Tokyo Manji tapi berujung dia di pukul dengan tongkat baseball oleh kiyomasa itu sendiri.
-mau menjelang malam
Takemichi berjalan menuju tempat Hinata. Dia ingin memencet bel tapi tidak jadi dan malah melihat ke samping.
"Hi, Tachibana." -Takemichi
"Eh, Hanagaki Kun! Ada apa?" -Hinata
"Cuman mau mampir" -Takemichi
"Wa, wajahmu.." -Hinata
"Ah, iya maaf. Aku kena pukul lagi" -Takemichi
Takemichi hanya terkekeh. Beberapa menit mereka berbincang di depan pintu itu.
"Bagaimana hadiahnya? Apa kau suka?" -Takemichi
"I, iya aku sangat suka. Sebenarnya itu membuatku sedikit terkejut sih" -Hinata
Takemichi hanya tersenyum.
"Baiklah aku pulang dulu ya." -Takemichi
"O, oh iya, bye" -Hinata
-Esoknya (2)
Takemichi dan keempat teman mizonya berkumpul di toilet sekolah membicarakan sesuatu.
Takuya atau teman Takemichi sejak kecil itu akan mengikuti tanding taruh itu besok. Karna Takuya yang tidak bisa berkelahi mereka menjadi khawatir apalagi Takemichi.
Tapi Takuya meyakinkan mereka bahwa dia akan baik baik saja. Mereka semua pun pergi keluar dari toilet itu.
-Esoknya (3)
"Wahai para penonton sekalian, mari kita saksi pertarungan antara. Kojima dari SMP Sakura dan Yamamoto dari SMP Mizu." -BW kiyomasa 1
Pertandingan mau di mulai. Takemichi tiba tiba berteriak tunggu sebentar membuat semua orang berpaling dan melihat ke arahnya.
Mereka protes dengan Takemichi yang tiba tiba berteriak. Takemichi menatap mereka jijik juga tajam membuat mereka semua tersentak.
Takemichi turun dengan tangan di kantong celananya.
"Ya~ Karna hampir setiap hari klian melihat pertarungan yang sama apa kalian tidak bosan?" -Takemichi
Takemichi turun menuruni anak tangga dan semua orang minggir dari jalannya. Takemichi menuju kiyomasa.
"Kau kan orang yang sekali pukul langsung jatuh itu." -???
Takemichi melihat ke arah orang itu.
"Eh, kalau kaya gitu... Bagaimana jik Raja melawan budak?" -Takemichi
Semua orang langsung berbisik yang membuat tempat itu berisik.
"Apa maksudnya?" -???
"Entahlah tapi sepertinya menarik" -???
"Hah? Apa apaan dia" -BW Kiyomasa 1
"Cari masalah?" -BW kiyomasa 2
"Takemichi... Jangan jangan kau- " -Takuya
Takemichi berhenti di belakang seseorang.
"Kiyomasa." -Takemichi
Kiyomasa yang sedang merokok menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The hideous gang, M.F & R.B
Fanfiction_Drop_ ××× New Geng S.2 [=] "Ayo kita Mulai Michan, Minna" -Yaori [=] M.F adalah geng yang tersembunyi dan tidak terkenal di kalangan geng yang lainnya. Tidak seperti Toman, Tenjiku, Black dragon dan geng lainnya. M.F hanya di ketahui oleh beberapa...