KELAHIRAN PERTAMA

30 3 1
                                    

Suatu hari yang gelap, jam 9 malam. Seorang Wanita Bernama Severian Melevia ingin menamai anaknya yang baru lahir. Suaminya yang disayanginya Bernama Gozan Henmidal, memberinya ide. "Gimana kalau,Kita namain anak kita Alivia?

"Bagus, bukan?" ucap Gozan dengan nada lembai lembut. Severian istrinya, menjawab. "Yaampun, kamu mengagetkanku. Baiklah, kita pikirkan nama itu saja."
Gozan sangat bersemangat karena nama impianya yang dia buat untuk anaknya telah dikabulkan. Satu hari setelahnya, mereka telah resmi menamakan anak mereka "Alivia Henmidal."

Mereka membesarkan Alivia dengan baik dan benar, mereka juga membiayai apapun yang Alivia butuhkan.
Di umur yang masih muda ini,(7THN) Alivia sudah mempelajari banyak hal. Dia juga berteman dengan siluman kuda yang Bernama "Hanzo." Mereka berteman sejak umur 5.

Di pagi hari yang cerah, hari sabtu.
"ALIVIAAA AYO MAIN BARENG SAMA AKUUU!!" Teriak Hanzo dengan nada bersemangat. Alivia langsung bergegas menghabiskan roti sarapan buatan ibunya, dan langsung pergi keluar rumah lalu berkata "BU, YAH, ALIVIA PERGIMAIN SAMA HANZO DULUYAA!!" Orang tuanya pun menjawab. "IYA, JANGAN LUPA KALIAN MAKAN SIANG DIRUMAH JAM 12
YAAA"

Alivia dan Hanzo langsung berlari bersama, dengan angin kencang dan dedaunan menerima kehadiran mereka.

"Alivia! Lihat itu!Ada bunga amanaron!" "cantik sekali...Hanzo, apa yang kamu pikirkan
kalau kamu sedang melihat sebuah bunga amanaron?" "TENTU SAJA AKU MEMIKIRKAN TENTANG KAMU!" Sorak Hanzo dengan senang hati. "Loh, kenapa aku?" "Bunga amanaron ini.. Berwarna Kuning emas seperti rambutmu. Dan memiliki batang yang berduri, seperti kamu yang bisa bela diri."

"Apa hubungan nya duri dan bela diri?" "AH, APALAH. POKOKNYA BUNGA INI SELALU
MENGINGATKAN AKU PADAMU!" "Ahahhaha!Baiklah kalau begitu."

"aku mencintaimu..." bisik2 yang berada di kepala Alivia selalu muncul di waktu yang tidak benar. "Aku tidak mau kehilangan kamu, Livia." Bisik2-an itu terusan mengganggu Alivia.

Suara Bisikan itu seperti suara milik hanzo, tetapi dengan nada lemah lembut.

TO BE CONTIUNED.
Terima Kasih sudah baca CHAP 1 Blackout Paradise!

Blackout ParadiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang