PENCARIAN

7 4 0
                                    

Alivia terbangun dengan kondisi sedikit pusing, dan dia langsung sarapan di meja makan besar dengan 4 kursi.

Setelah Alvia sarapan, dia ingin pergi mengunjungi Hanzo, membawa tas miliknya.

"Permisi..!" teriak Alivia di depan rumah milik bibi Hanzo. "Ah, silahkan masuk, Alivia..!" Kata Mariana.

Mariana memanggil keponakannya Hanzo dengan suara lantang. "HANZO!! Ayo kebawah! Ada tamu yang mencarimu!".

"Alivia, kamu boleh duduk di taman belakang. Nanti Hanzo akan menghampirimu." Kata Mariana. "Baik, Bibi." jawab Alivia.

Alivia pun menunggu 5 menit di taman belakang, sedang memandang bunga-bunga amanaron merah yang cantik.

"maaf sudah membuatmu menunggu." kata Hanzo.
"iya, tidak apa-apa. Aku hanya ingin mendiskusikan sesuatu denganmu." jawab Alivia.

Alivia dan Hanzo sedang berbincang tentang ledakan besar 3 tahun lalu. Namun, Alivia ingin mencari keluarganya yang tersisa. Yaitu adik angkatnya, Emerald Melevia.

Mariana, yang sedang mendiskusikannya dengan Hanzo dan Alivia pun setuju, tetapi ada satu syarat, yaitu pulang dengan selamat.

Alivia dan Hanzo menyepakati syarat tersebut, tetapi sedikit yang mereka tahu, bahwa perjalanan mereka tak akan berakhir dengan baik.

Blackout ParadiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang