bab 2 Rudi mulai berani

798 5 0
                                    


"Mbak jangan deket deket terus dong. Aku jadi gak enak. Rengeknya manja.
Yang bikin ndak enak apanya rud.. jawapku manja?
Ii iitu anunya mbak bikin greget!
Yang manaa...?

Itu semangkanya.. jadi pengen nyobain megang aja.. jawapnya..
Apaaa... Tanyaku pura pura kaget, padahal ku seneng dia mulai berani. Klo di pikir gac ada ruginya juga kalo ni anak jadi simpenan.. wajahnya gak jelek, lumayan ganteng. Brondong lagi. Pikirku senyum senyum.

Eeemmz maaf mbak.. keceplosan!
Ooo gak papa kok santei.. emang kamu belom pernah megang gitu?

Eems.. belom sih mbak.. jawabnya kikuk.
Eeem.. mau coba pegang.. atau mau net*k juga boleh. Kataku sambil gigit jari.

Haaaaahhh,,,
Malah mlongo.. mau ngak!
E e emang boleh mbak...?
Iyah niih.. sambil ku dekatkan.
Kayaknya ia masih ragu. Atau takut aku kurang pasti. Akir nya ku pegang tangan nya lalu ku tempelkan. Terasa gemetar jari jari di tangan nya.
O o oh... Pekiknya kaget. Ketinga dingin mulai membasahi wajahnya yang polos dan ke kanak kanakan.

" Oouh rud,,,? Enaak.. desahku sengaja biar ni bocah tambah terangsang.
Tapi mbak nanti suaminya marah?
Suamiku  jam segini belom pulang. Ih ngapin lagi ni bocah pakek nanya suami segala. Bikin mood ku brubah aja..

Mainin nih ujungnya  yang item item. Biar tambah nikmad.. ah. Desahku lagi
  Yang mana mbak.. ini yang kecil. Tanyanya poolos.
Iya ah.. yang itu.. jawabku tersengal sengal.. di pilin pilin gitu ya ah..

Mbak kenapa kok mendesah merem melek gitu. Sakit yah.. ucapnya polos.
E eh man man.. ah..?
  " Aku pun tak mau tinggal diam, q coba tanganku menggayangi dada bocah ini. Tiba tiba badannya bergidik..
Hiiihh... Mbak...?
Kenapa!
Geliii aahhh...

Nikmatin aja, nanti juga enak. Trrus ku grayang dan ku belai lembut benda mungil di dad* nya.. dia pun ikut menggeliat merem melek.
 
Tangan nya pun tak kalah diam. Terus bekutat di bukit kembarku. Di pencet pencet di gerak gerakin. Di pilin pilin ujungnya. Sampi aku pun se akan tak kuasa menahan. Kue lempit bawahkupun terasa mulai basah. Jago juga ni anak. Pikirku.

Bibirkupun mulai ku dekatkan ke wajah nya, yah mulai merem merem mungkin merasakan nikmat juga. Ku pagut dan ku gigit lembut bibirnya. Dan mulai ku mainkan lidahku, pelan pelan makin liar dan cepet. Awalnya di luar makin ku coba trobos masok mulutnya yang mulai terbuka sedikit.
  Aahhhs terdengar erangan lembut di telingaku. Diacbelom membalas permainan bibir dan lidah liarku. Mungkin bener ni anak belom pernah beginian.
  Terasa dingin, dan agak pucat wajahnya. Sepertinya dia bener bener takut atau grogi.
  Rejeki... Nomplok. Batinku lagi

Ya lah dapat vitamin gratis. Gumanku dalam hati lagi.

  Q coba menurunkan pelan tanganku sampai di perut dan turun, dan terus sampi di di bawah pusar. Ku coba memasuk kan jariku ke dalam celananya. Terasa ada benda tumpul, keras ujungya tersentoh.
Sontak iya pun kaget dan mundur.. hingga ada jarak di antara kita. ( Wus kayak judul sinetron aja)

Kenapa...? Tanyaku. Melihat iya masih berdiri mematung di depanku. Raut wajahnya merah padam. Sambil kedua tangannya menutup pusakanya.

Emz malu mbak! Jawapnya sambil menunduk
Ooo maaf kalo kamu gak mau ya udah gak jadi aja. Ku manyunkan bibirku?

  Eem tapi mbak... ?
Apa lagi sayang.. ups keceplosan ledekku..
Gak papa di panggil sayang kok mbak. Jawabnya?

Namti mbak hamil gimana. Trus kalo nanti anaknya mirip aku, trus suami mbak tau kan brabe. Bisa di masa kita ini. Jawabnya sambil memainkan kuku jari nya.

  Gak bakalan hamil. Mbak pakek pengaman kok.
Gi mana mau ngak.. nanti ku bayar deh.. nanggung nihh ujarku manja!

Tapi aku malu mbak!
Udah nikmatin aja. Kalo malu merem aja. Nanti mbak yang kerja. Kamu tinggal nikmatin..
Yaah mau yaah.. sayang.. brondong gantengku?

  " Ku ceba terus merayunya. Kalo sampek lepas bisa brabe. Nanggung udah trangsang gini kalo gak jadi. Masa iya aku harus makek timun lagi. Ya maklon akir akir ini suamiku jarang memberi jatah lahir. Kadang aku harus oral sendiri. Di kamar mandi ataw di dapur .. gak ada dildo timun pun jadi laah.

Hayok lagi sini mbak ajarin lagi.. telinganya kan belum di cup cupz..
Emang gak jijik yah.. aku tadi belom mandi.

Nanti mandinya kalo udah keluar aja!
Haah keluar mbak? Maksutnya di teras gitu. Yah malu maluin dong nantinya..
Aduuhh... bukan gitu Ku tepok jidat ku.. gimana mau mau jelasin ni bocah yak!
  Eeemz... Lama berfikir!
Iyaa kamu pernah mimpi basah ngak. Apa itu namanya.. a a..
Akil balig mbak..
Ee iyah itu maksutnya?

Pernah sih mbak tapi gat tau caranya. Tiba tiba basah aja... Jawabnya sambil  menautkan kedua alisnya. Tanda ia berfikir keras.
  Udah itu nanti urusan mbak.. kamu tinggal nikmatin aja. Di jamin wuenak. Malah nanti kamu bisa ketagihan.
Mau yaah iyah.. pintaku lagi memelas?
Ya udah terserah mbak aja. Tapi aku beneran gak bisa dan gak tau loo..

Itu gampang aku yang urus pokoknya  di jamin mantap!

Ok deh ngikut aja. Mulai dari mana niih...?
  Udah kamu merem aja.. eeh tapi tunggu bentar deh. Pintunya mbak tutup dulu. Takut tiba tiba ada orang trus mergoki kita bisa panjang urusannya.

Akupun berlalu ke arah pintu. Sebelumnya aku kluar dulu ke teras. Liat sekeliling rumah dulu. Yakutnya ada yang brusaha mengintip.

Yes terucah lirih, sebap tidak ada gelagat seseorang di luar. Ya untung tetanggaku agak berjauhan jadi  aman aman aja walau mendesah kuat. Belom lagi lalu lalang jendaraan yang lewat di jalan depan. Bisa menyamarkan ataw menghilangkan suara apapun dari dalam rumah.
  Aku masok dan menutup pintu. Trus mendekati brondongku. Asyiik.. pekikku dalam hat.

' gimana mbak.. kok lama!
Masih liat liat keadaan tadi. Rasanya aman deh..? Tapi jangan di sini. Di fapur yang ada sofanya tadi gimana?
Hayo aja.. yang penting gak di atas genteng.. jawab nya ngledek.
  ' awas nanti kamu yah.. tak bikin loyo nyampek minta ampun.. ucapku memberenggut jengkel
  Terserah mbak aja deeh gimana!

Gendong dong sayang.. ucappku manja..
  Yah yah.. ada ada saja mbak.. bisa gepeng aku kalo gendong sampean.. terlihat matanya mendelik kaget. Iya sih mungkin kayaknya emang gc kuat klo aku minta gendong apalagi di bopong. Melihat gestur tubunya yang tak seberapa kekar. Dan juga belom pernah kerja keras.

Ok deh lo gitu  brondong ku sayang.. tapi barengan yah.. ucapku genit.
Bodo amat dia mau bilang genit atao apalah.

Sampai juga di dapur.. langsung ku dudukkan ia, dan aku di sampingnya. Mau minta pangku kasian juga.

  "Ku ambil kedia tangan nya trus ku letakan di kedua kedua bukit kembarku. Terasa gak gemetar lagi tangannya. Dan mulai kerja. Darahku berdesir kencan. Libidoku pun tambah memuncak.
Ku raih kepalanya dan ku pagut bibirnya lembut.

  " Lidahkupun tak mau ketinggalan. Mulai melancarkan aksinya.. terus bergerak liar..
Ku selusuri semua bagian wajahnya yang polos dengan lidahku..
  Tanganku pun mulai beraksi lagi. Ku susuri terus sampi di tempat tadi.
Tangankupun mulai masok ke dalam celananya.. ku pegang lembut pisangnya. Masih seperti tadi menggelinjang kaget.
Doam dan nikmati aja sayang.. bisik ku sambil terus menjilati daun dan belakang telinganya. Diapun akirnya menutup matanya lagi dan mulai mendesah lagi
..
  Aaahhh aahh.. rintihan kecil itu mulai terdengar jelas.
Mbaak,,, gelii mbaak.. aak aahh..
Rancaunya terus menerus

Oouu uuuhhh.. balasan ku juga

Sepertinya di mulai menikmati permainan ini.
Tak mau kalah tangan satunyapun ku raih, dan ku arahkan ke belahan pangkal pahaku..
   Ku sibakkan daster ku. Biar tangan nya langsong masuk di tujuan.
Terasa tangannya mulai bekerja. Di tarik tarik kecil bulu halusku.. terus dan terus hanya bekutat di situ situ aja. Sabar mia sabar.. batinku sambil tertawa.. dasar brondong.

Terpaksa pegang jari nya dan ku gosok gosokan lembut di kue lapisku..

Naah gitu terus mainin terus gumanku dalam hati.

Aa aa aahh.. terdengar rancauku tetus menerus..
Terasa nikmat yang ku rasakan.. meskipun harus sabar sambil mengajarinya.

jadi simpanan tante genitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang