Oouu ooohh... Sayang...
Nik.. ma maatt.. aa aahhh
Aih auuh.. ooh aah..
Rancauku terus menerus ketika jari nya mula bergerak liar. Sedikit di masuk kan di tarik di gesek gesek kan. Senyum mengembang di bibirku, terasa puas sepertinya dia mulai faham dengan permainan iniAkir nya saatnya pembalasan. Mulai kulepaskan ikatan gespernya, mencoba ku lepaskan celana nya. Aku pun mulai bergerak trun ke bawah. Ku sapukan lidahku di di dadan dan terus ke bawah. Ku lirik pisang ambonnya dan ternyataaa..
Waaw.. lumayan gede dan panjang juga milik ni bocah.
Aahh oohhh.. rancaunya tatkala lidahku bermain di di pusarnya.
Genggaman jari tangan ini ku per erat.. sambil terus bermain naik turun.
Alamak kenceng bener ni pisang..
Aku coba jilat sedikit ujung yang tumpul dengan perlahan..
Gilaa dia menggelinjang kuat.. seraya mengangkat kepalaku..
Aahh mbaak mau ngapain.. tanyanya aneh..
Mau ku makan niih.. ucapku sewot..
Looh looh jangan.. nanti aku kencing gimana.. jawapnya melas..Udah diem nikmati aja.. di jamin enak brondong ku sayang.
Tak peduli ai takut atao apalah.. bodo amat pikirku..
Langsung q masok kan dalam mulut tuh pisan sampek mentok..
Uhuk uhuk.. terbatok aku di buatny. Biasanya gak nyampek segini dalemnya... Waaww...
Aahh pekiknya.. tuh kan mbak jadi jijik mau muntah.. kkatanya?
Udah nikmati aja sayang...
Perlahan jikatan lembut kembali di rasakan.. tubuhnya pun bergetar hebat.. menggelinjang ke kanan dan ke kiri sambil merancao kuaahhh...
O.. oo.. oouuhh.. mbaakkk..Aahh uuhh.. gel.. gee aahh.. liii.. uouuhh..
Rasaiin pikirku seneng.." Baru mula i. Clananya trun terdengar keras panggilan ibu ibu arisan..
S*al*n.. umpatku dalam hati.,' miaa.. tok tok tok...
Mia di mana loo kok di kunci pintunya..
Huuh.. sambil memberenggus..
Bentaar jeng neli.. ucapku kesal!" Lagi ngapain siihh lama banget di panggil..
Tunggu sini yah.. nanti mulai lagi dari awal.. yaahh
Ok mbak..?
" Ku tnggalkan brondongku demi ibu ibu arisan. Kenapa gac dari tadi pagi .. gerutuku sebel. Ku lirik rudi juga sudah memakai celananya lagi." Ceklek suara ku ci terbuka..
Mari jeng silakan masok.. trus kita langsong mulai aja arisannya.. jawabku sambil pura pura menguap.
Loh jeng tumben gak kayak biasanya.. jawab bu neli heran..Ooh ini agak gak enak badan..
Oo ok ya udah dah pada ngumpul semua kan,, mulai!Oo ni jeng punyaku.. terdengar dari pojok seorang ibu muda cantik, berdandan menor.
Aku lupa namanya karena baru di sini.
Ya udah trusin aku siapin cemilan dulu..
Berjalan ke dapur, dan ku ambil kue kering dan bolu kukus buatanku tadi padi. Lah ini gi mana bawanya coba.. eh aku minta bantuan rudi aja kali yah..
Eh sayang.. emz rudi maksotnya.. bisa minta tolong ngak..
Bisa minta tolong bawain ini minumannya. Soalnya gc bisa sendiri.
Ok mbak siip.. sambil mengacungkan jempolnya" O ini ibu ibu ini cemilannya.
Minumannya taro situ aja rud nanti biar di ambil sendiri. Kataku!E ee ada brong siapa ni jeng mia. Tanya jeng neli menyelidik. Terlihat mata laparnya siap memakan rudi..
Mbak aku ke belakang dulu ya? Pamit rudi kikuk.
Ponakanku.. hawapku bohong.. bisa brabe nih lo ketauan pikirku.
Eemz eemz.. suara bu neli berdehem
Oo pantes tadi lama ternyata lagi main mbondong. Tukas mpok lela menggoda..
E endak mpok. Tadi lagi nyiapin kue itu.. jawapku agak gelagapan.
Tuh kan ketauan boong.. tadi katanya gac enak badan.. ataw jangan jangaan gac enak karena belom terpuaska. Ucap jeng neli menggoda. Di sambut gelak tawa ibu ibu arisan..
Hahahaha...Masak main brondong di makan sendiri.. bagi bagi dong.. kita huga mau.. lagian dah lama nih di sentuh laki.. hahaha.. ucap mpok lela ikut meledek.
" Huuh.. dia ponakanku jawapku agak sewot. Klo di pikir bisa brabe nih rudi. Kalo nanti di minta jatah ibu ibu ganjen niih. Enakan ku makan duluan aja dah pikirku.Halah yang bener jeng.. ucap jeng lela menegaskan.
Taw lah jawapku sambul berdiri.. dah lanjutin dulu ibu" mau ke toilet dulu.. kebelet..Haha kebelet mau keluar yaaa..
Sontak se isi rumah tertawa..
Aku hanya mendengus kesal sambel melotot.Sampai di dapor q cari cari rudi kemana. Ternyata ada di balek sofa. Alias ngumpet
Eh ngapain di situ?
Malu mbak.. tuh mereka semua meledek mbak!
Gak usah dengerin.. hayo di lanjut lagi yang tadi..
Tap tapi.. mbak..
Udah sini nanggung aah..
Langsung aj ku poroti clananya. Ku baringkan di sofo. Muut muut bentar biar tambah kenceng. Ku angkat daster lalu langsong ku masok kan aja..
Udah gac sabar kayak dah mau keluar.. keburu di makan ibu ibu ganjen batinku..A a aahh.. akirnya masok juga.. terasa nikmat dan seperti menembus jantung aja...
Ouuhh aahh aah.. rancau ku terus meneros.. persetan kedengaran temen yang lain. Yang penting aku puas.
Gak nyampek 15 menit seluruh tubuhku udah bergetar hebat. Kayak aku dah mau final nih rud.. aa aahhOoh oooh oohh.. ku goyang kuat kuat.. dan...
Aahhhh......
Cairan lahar nikmat itu akirnya meleleh juga.
Seketika aku lemas. Dan ku peluk rudi dengan kuat. Sambil berbisik..
Kamu udah keluar sayang..?
Apanya mbak..
Adoh belom kluar ni bocah.. kuat juga pikirku. Padahal tadi pemanasan udah lama.
Ya udah nanti mbak kluarin deh..
Tapi nunggu ibu arisan pada pulang yaah.. bisik ku lagi.
Terserah mbak aja lahh!
Ya udah pakek lagi clananya.I.. iyaa..
Aku ke kamar mandi dulu.. cuci muka . Kringet semua niih. Nanti mereka pada curiga.
Iya mbak aku tunggu di kamar aja yaah
Tak lama berselang jeng neli pun menyusul ke kamar mandi
Bagi bagi dong jeng brondongnya.. masak di embat sendiriEeh ngapain di ibu ganjen ke sini.. gumanku dalam hati.
Brondong apa jeng.. jagung aku gak ada jawapku ngasal.
Ye elah pakek gac ngaku lagi.. ataw vidio ini mau aku sebari.What.. ap apa jeng.. mataku membelalak kaget.
Ya ini nih fidio, tadi ada tante genit lagi genjot di atas sofa dapur di situ. Ucapnya sambil menunjuk.
Em ma.. maksotnya...
Mati aku.. sambil tepok jidatNgakunya ponakan.. kalo itu namanya ke enakan.. hahaha.
Tadi lama banget ku tunggu.. prasaanku gak enak.. makanya ku nyusul. Eeee... Ndak taunya lagi jot genjot tak yee..
Kumat loo.. kasurupan jin apa. Ku pegang jidatnya.
Biasa aja gak panas. Jawabku..Yang panas jidat yang sini.. jawabnya sambil ter kekeh kekeh, tanganya juga tak henti menepuk duren lempitnya.
Ya gantian kamu kedepan aku yang jot genjot brondong takye..
Tingkahnya lucu kayak badu ancol.. akupun ikut tertawa..Gak boleh.. jawapku..
Kalo gac boleh fidio ini aku tunjukin ke suamimi. Gimana..Si*lan loo.. mau nakut nakutin gue
Tantang ku sambil berkacak pinggang.
Gak juga. Itupun kalo kamu gak bagi ke aku.
Dia bukan yang bisa di bagi.. ucapku dongkol.
Aku sendiri gac taw.. sea akan tak rela tubuh brondongku di jamah perempuan lain. Terus terang aku belom menuntaskan misiku tadi.
Ya udaah.. kalobkamu pelit. Tanggung sendiri akibatnya
Kenapa kamu gac nyari aja di luar kan banyak.. aku aja yang udah bertahun tahun ingin merasakan nikmat rudalnya itu baru tadi. Itupun belom kelar.
Gi mana mau kelar jeng mia.. ingat umur itu baru brondong. Minimal kamu 2 atao 3 kali.. baru dia mau croor
Waah keterlaluan loo. Ngehina temen sendiri!
Bukan ngina, tapi fakta.. lagian ada temen nemu enak kok di embat sendiri.
' aduh jeng neli yang lain aja yaah.. jangan yang ini.. nanti aku carikan deeh
Gak mau! Pokoknya, aku mau yang itu. Kayaknya gede tuh rudal..
Ha haa haa..
Bisa aja looo.. dasar tante genit..?Lo lo lo.. kita kan sama sama genit.. hehe;
Iya deeh.. tapi jangan yang ini yaah..pleas... Sambi ku acungkan 2 jariku
Ndak mauku yang itu!
Yaa ok ok..Emz tapi nanti setelah ibu yang lain pada pulang.. yah
' sekarang ajaa.. udah nut nut niih.. mau croot aah.. bisiknya manja di telingaku.
Kalo mau nanti. Kalo gac ya udah gak tak kasih.. perset*n dengan vidio mu, mau kau apain.
Tapi janji yaah.. nanti di bagi.
Iya... Hayoo kedepan dulu.
Tapi jeng... Ak..
Mau sabar gak?
Huuuhh.. jawap jeng neli mendengus kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi simpanan tante genit
Random* Jeng mia pun terus duduk. Seakan merajuk. Sambil pura pura manyun. Brondong itu pun kaget, de garuk nya kepala acak. Se akan tak mengerti. Apa maksotnya. Mbak.. heeeii.. ooiii Kok nglamun. Mbak gak papa kan. Tanya nya heran! Huuh dasar brondo...