awal rasa ini tumbuh

1.2K 9 0
                                    

'klunting.....
" Terdengar notif hp ku bunyi, sepertinya ada wa masok. Gumanku sambil mengernyitkan dahi.
Aaaah paling gak penting...
Pikirku cuek dan terus melanjutkan duduk. Sambil menghisap rokok, dan segelas kopi hitam di meja.

,Klunting... Bunyi itu terdengar lagi
Ku raih henpon, dan q lihat ada nama MIA tertera di layar..
Lagi repot nggak q baca isi wa nya..
Kok gc di bales sih Rudi... Isi wa nya yang ke dua.

Ngak ada apa mbak mia... Blas wa ku

" Bisa kesini ngak bantuin mbak mindahin meja.. blsnya
Bisa kapan...? Tanyaku

Lebaran haji katak.. blesnya sambil di kasih emot ketawa dan lidah menjulur..
Iiih apa ni maksutnya, pikirku.
Kapan mbak jadinya... Blas ku lagi
Sekarang sayang.. jawabnya..
Eeeeh bambang maksutnya... Hihihi
Q baca aja gak ku bales.. nanti tambah ngaco.. pikirku. Q masuk kan henpon ke saku trus jalan, perkiraan 10 menit sampai tak terlalu juga jarak rumah ke tempatnya.

" Emang sih mbak mia meski udah bersuami, dan punya anak gestur tubuhnya masih sangat seksi. Mesku umurnya gak lagi muda, sudah berkepala 3. Maklom masa gadisnya banyak cowok sang suka, dan berusaha mendapat cintanya.
Istilahnya kembang pasiirr... Uuups
Kembang desa maksutnya.
Beruntung pak ruslan bisa mendapatkan hatinya. Iya sih pak ruslan selain ganten juga kepala guru di sekolah negri. Gajinya lumayan gede, itu berita yang q dengar dari mulut ibu ibu penggosip. Di bilang sih pasangan serasi.

Toookk.. took toookk
Q coba mengetuk pintu mes ki saat ini pintu gak di tutup, alias terbuka lebar
Masuk aja teriak mbak mia dari dalam, entah masih di kamar tidur, atao di kamar mandi. Yang jelas gc nampak batang hidungnya.
' di suruh ngapain aku tadi mbak...? Coba ku memperjelas guna q di suruh datang.
Itu bantuin geser meja, ma kursi mbak gc kuat sendiri.. katanya. Gak taw kapan ia berdiri di belakangku
Oooohhh iya jawabku sambil menoleh....
Duuuaaarrr... Mataku membelalak lebar, se akan mau loncat dari tempatnya.
Satu pemandangan yang tak biasa ku lihat. Karena daster yang di pakai mbak mia terlalu tipis dan terlihat jelas lekuk tubuhnya yang seksi dan padat montook.
Darahku berdesir deras, dan terasa mati seluruh tubuh ini. Maklom ini hal pertama yang pernah q liat, sampai umurku 18 tahun. Aku memang belom pernah pacaran apalagi dekat dengan lawan jeniis.

Hayoo Rud mbak bantu mbak...?
Katanya sambil berjalan melenggak di depanku.
Ruud.... Rudiiii...
Panggil mbak mia, karena aku masih berdiri mematung di tempat.

Hooee hooeee rudii... Kamu kesurupan yaaaa seru mbak mia sambil mengguncang pundak kananku, melihat aku masih mematung tak bergerak.
Eeehhh eerhh iya mbak.. jawabku gelagapan.. astaga... Seksinyaa.. gumanku lirih.
Hiiihh apa rud.. tanya mbak mia sambil melotot.
Eeeeee aaa anuu yang ini.. jawabku ngasal.
Ooo  eems ya yang itu. Jawapnya agak  kesel.
Mungkin ia denger gumanku dalam hati. Aaaa aaahhh...
Berat mbak? Kataku agak keras..
Ya berdu ruud.. makanya aku manggil kamu...

Oooo iya ayooo mbak..
   Hayoo kamu depan apa blakang. Aaku sih ngikut aja maunya mbak. Jawapku
Iihh laki kok gak punya pendiriaan.. kalo mbak mau peluk emang kau mau.. jawapnya sambil nyengir.

' waladalaaahhh... Maanciiiing... Manciiing.. ujarku gelapan
Bercanda ruud.. gitu aja sewoot..
  Gimana gac sewoot itunya nampak jelas, bikin aku teng teeng tuuaarr.. gumam ku lirihh.
Apaaaa.. jawab nya mendelik
Ooohh... anuu... ini  kursinya ada bekas ke bakar.
  ' oo. ya udah kamu sini,tapi jalanmu mundur ya aku ngakbiasa mundur.
Ok bak siap. Aku berjalan ke arah mbak mia. Begitupun sebaliknya.
Tapi apesnya kaki mbak nya nyangkut di kaki meja.
Dan adegan tak terduga pun terjadi
Mbak mia menubruk ku dan aku jatuh di pelukannya.
   Gunung kembarnya pas mengenai pusaka masa depan ku.. tiba" darah ku ber desir kencang dan kurasa ada rasa lain yang tumbuh di pisang ku, mengeras, berdiri dan kencang.
Kayaknya mbak menyadari itu dan segera bangkit.
maaf kepleset gak sengaja. Saut nya gelagapan.
Ku lirik raut wajahnya pucat karena malu..
  Gak papa...
Keras juga.. celetuknya lirih, tapi aku masih bisa mendengar.
Apa mbak... Sambil ku dekatkan telingaku

Ooh.. ini kursinya kerass..
Oo. iya .. jawabku nyengir kuda

Ya udah hayo keburu siang..
Iya ok mbak...?
Sempat ku lirik buah dada yang terurai tanpa BH . Meng gangtung bebas , dan kain seng sedikit terbuka karena ia menunduk.
Walamak gizi ini, pikirku yang nakal.
 
Sepertinya menyadari .. liatin apa.. teriaknya dongkol
Aa..anu... Sumber vitamin...
Dasar bocah mesum..
Bukan mesum tapi normal mbak.
Lagian di biarin bebas gitu... Haha sambul nyengir.

Nyalahin akuu.. tu mata di jaga, masih bocah juga.. jawabnya ketus
' ya kan sayang kalo di biarin.. ledek ku lagi

Huuuzzz.. dasar mesum
Normal jawab ku lagi?
  Udah nanti malah gc selesai buruan kalo mau nanti tak kasih. Jawapnya masih ketus
Ok siap, tapi beneran? Tanyaku srius

Iyaa hayooo bambang .. jawabnya merengut manja.

" Ini mau di pindah kemana mbak, atau di pindah ke rumahku aja.. candaku lagi

Enak eeeee.. pindah ke dapur sana aja!
Ok.. siap!

" Astaga sambil kerja, sambil ki liatin terus mbak mianya. Abisnya gak bosen bosen sih, dada yang seksi yang montok itu trus bergerak ke kanan, kekiri, atas ,bawah. Nampak layak kue jeli jika di goyang. Ini hal pertama yang pernah ku liat se umut hidupku. Yaa wajar kalo suka dan bikin dek dekan.

Eeh mbak emang itu gak berat yaah.. tanyaku menyelidik?
  Ap_ apa nya berat!
iii itu yang gantung di dada..?
Udah takdir.. ya ngak lah.. katanya sambil bola matanya membulat. Mungkin dia kaget kalo aku brani nanya yang gituan.entak itu asal jawap aku juga ngak tau pasti.

" Akirnya slesai juga kataku lega sekali. Setelah sekian lama bolak balik dari dapur ke ruang tamu.

( Vot mia)

" Ni anak masih bocah matanya liatin aku terus dari awal, mana yang di liat buah dadaku lagi,, apa ni anak masih amu sama aku yang sudah tua gini. Bikin nafsu aja nih brondong. Andai bukan tatanggaku udah aku perk*s* looo.. gumanku dalam hati.
  ' atau q coba pancing sekalian deeh..
Biar tau rasa ni bocah.
Sengaja q buka kancing baju atasku satu, biar bukit kembarku semakin nampak.
Sengaja aku nunduk dan menggaruk kakiku yang sebenarnya tidak gatal.
Naah looo rasain bocah. Ucapku dalam hati.
  Q lirik juga pakai ujung mataku. Bocah itu makin terus menatap 2 semangka ku tanpa berkedip. Terlihat juga cenalanya agak mengembang. Mungkin pusakanya mulai beraksi... Hihihi emang enak.. batinku sambil senyum sendiri.
  Eh mbak apalagi nih yang perlu di kerjain.. tanya nya sambil matanya tak mau berkedip.
  Ooohh tinggal itu Rud.. di kasih karpet. Trus nanti bantuin anter minum buat ibu ibu arisan yaah..
Mau yaahh.. pintaku lagi..
  Kalo nambah kerjaan harus bayar.. ujarnya sambil menjulurkan lidah dikit..
Eeh ni anak sengaja menggodaku kayaknya.. awas nanti kamu tak bikin klimpungan sendiri?
Ya nanti tak kadih 100 ribu deh.. mau yaah..?
Ok mbak siap! Sambil di acungkan jempolnya tanda setuju.

" Sengaja ku agak mendekatinya biar dia tambah terangsang..  salah sendiri mancing aku trus.. biarin terbang terbanglah tu burung.

jadi simpanan tante genitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang