Sekolah Merpati Bangsa adalah sekolah idaman di kalangan remaja sekarang, Sekolah tersebut seperti asrama elite karena memiliki fasilitas yang sangat bagus.
Tapi tidak untuk anak anak murid di kelas 2b, menurut mereka semua sekolah ini adalah neraka, mereka tidak peduli dengan fasilitas yang disediakan disini, toh para pengurus serta pemilik sekolah disini menutupi semua kejadian yang terjadi.
Kelas 2b adalah kelas khusus para pria. berbeda dari pria dari kelas lain, kelas 2b dibilang sebagai king visual ( rajanya para visual ).
Diantara visual lainnya yang paling menonjol adalah Anggara, Hiro, Jean, Juan, Juna, Aldo, Chiro, dan Kio.
Bukan berarti yang lainnya bukanlah visual, mereka yang menonjol ini adalah anak anak yang bisa dibilang terkenal bukan karena ketampanannya melainkan prestasinya.
Anggara, Berasal dari keluarga kaya yang berprestasi tentu membuat Anggara juga ingin menyamakan prestasinya di dalam keluarga nya, Anggara selalu mendapatkan piagam olimpiade matematika yang selalu ia ikuti oleh karena itu ia dijuluki sebagai Robot kalkulator berjalan.
Hiro, berasal dari keluarga pemilik perusahaan perhiasan berlian tentu saja Hiro sudah pasti terkenal dikalangan remaja sekarang, Hiro ini pintar dalam bidang apapun tapi ada satu bidang yang sangat ia tekuni yaitu dunia acting.
Jean, kalau yang satu ini sama seperti Hiro bedanya Jean adalah anak pemilik sekolah elite yang hanya bisa ditempati oleh orang orang kalangan atas saja, namun mengapa Jean tidak bersekolah disana? Sebab Jean ingin bersama teman temannya dan memilih meninggalkan sekolah yang ayahnya punya itu.
Juan, Juan adalah anak dari pasangan aktor berbeda dengan ayahnya, Juan lebih suka membuat lagu lagunya sendiri bahkan ia punya studio untuk dirinya sendiri.
Juna, yang satu ini tentu saja berbeda, Juna adalah anak alam, ia selalu pergi ke hutan atau kemanapun yang ia bisa kunjungi. Tujuan Juna adalah mencari tau tentang apa yang ada di dalam bumi ini karena Juna orangnya sangat sangat penasaran.
Kalau Aldo, Chiro dan Kio, mereka bertiga selalu bersama sama bahkan memiliki tujuan yang sama. Aldo sangat menekuni bidang olahraga nya dan Chiro menekuni bidang bisnis sedangkan Kio menekuni bidang masak.
Chiro menekuni bidang bisnis dengan cara berjualan dan mencari tahu di internet bagaimana caranya berbisnis yang baik dan benar.
Tetapi dibalik itu semua...
Keanehan keanehan mulai terjadi...
Setiap Tengah malam.
Setiap tengah malam pasti akan ada kejadian siswa terbunuh di lantai 6, dan apakah kamu tahu? Lantai 6 adalah kamar siswa kelas 2b.
Dan yang terbunuh juga anak dari kelas 2b.
Percaya tidak percaya mereka semua harus percaya, saling menuduh, saling mencurigai, saling memantau bahkan ada yang bermusuhan, dan ada yang berniat untuk keluar.
Lambat lauh semuanya mati satu persatu dan yang hidup??
Kita tidak tahu, kita tidak bisa menebak.
siapakah diantara mereka yang bisa bertahan hidup?
Dari 12 orang bisa jadi 10? 3? 4? 2? Atau 1?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who is the killer? || Treasure & Enhypen
Misteri / ThrillerBaca aja dlu kalau gak suka bisa skip. Tentang 12 mahasiswa asrama yang harus melewati kejadian pembunuhan yang terus menerus terjadi. Saling tuduh menuduh dan persahabatan yang hancur. Siapakah diantara mereka yang hidup? #22 in mutilasi ( 7/11...