Murid pindahan

14 2 0
                                    

Harsha berada di rooftop sendirian, ia ingin mencari tahu secepatnya, siapa yang telah membunuh Hiro dengan sangat kejam?

Harsha mengambil sebuah benda pipih dari sakunya, ia mengetikkan sesuatu untuk orang yang di tuju.

Setelah itu, harsha pergi dan kembali masuk ke dalam, untuk melihat keadaan mayat Hiro sekarang.

....

Reporter mengerumuni seisi sekolah, banyak yang bertanya, dan mengejar guru guru disana, dan ada yang bertanya kepada harsha, namun ditolak oleh polisi dengan alasan harsha sedang dalam masa duka.

Sekarang terkuak lah kasus pembunuhan yang terjadi di Asrama merpati bangsa, sesuai dengan keinginan Hiro sebelumnya.

Polisi terkejut melihat ada 4 mayat yang terkubur dihalaman sekolah, namun ada satu mayat, yang sepertinya baru saja dikubur.

Ya, itu adalah mayat Juan, Juan baru saja meninggal 1 hari sebelum Hiro, dan juga baru di makamkan.

....

Drrtt... Drrtt... Drrtt...

Dering handphone harsha berbunyi, harsha segera mengangkat telepon tersebut.

Awalnya, harsha tidak ingin mengangkatnya, namun, setelah ia melihat siapa yang menelepon nya, ia mengangkat telepon tersebut.

Call +62xxxx

Halo?

Harsha, lebih baik kamu keluar dari sekolah ini sekarang juga!

Kenapa?

Karena, cepat atau lambat, kamu juga akan dibunuh seperti Hiro

Aku tidak peduli, aku akan mencari, siapa yang membunuh Hiro!

Jangan keras kepala!, Ingat!, Aku juga pernah membunuh!, Jadi aku lebih tau taktiknya

Biarkan saja, lagipula ini urusanku bukan urusanmu

Aku berkata seperti ini, karena aku tidak ingin kehilanganmu Sha..

Seharusnya kau mengerti aku!, Aku tidak bisa hidup tanpa Hiro!, Dia kembaran ku!

Aku mengerti Sha, tapi ini satu satunya cara untuk kamu selamat

Sebagai gantinya, apakah kamu mau Carikan aku, siapa pembunuh Hiro?

Bisa Sha, namun tidak secepat itu

Hmm...

Baiklah, aku pergi, tapi tidak sekarang.

Call ended

Telepon diputus oleh Harsha secara sepihak, harsha sudah pusing untuk berdebat kali ini, ia sekarang fokus pada masalah Hiro.

Ia harus segera mencari orang yang membunuh Hiro, bisa saja orang yang dekat dengan Hiro?

Jika dipikir-pikir, orang yang dekat dengan Hiro???, Maka dia adalah Kio.

....

Dimas : " Sha, Lo gak ada curiga sama Kio? "

Who is the killer? || Treasure & EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang