Chapter 01 Masa kecil dan Rasa sakit mengubah semuanya

2.2K 17 2
                                    

Nama gue anindya Safitri, itu bukan nama gue sebenarnya karena memang gue adalah seorang pria tulen tapi karena ada suatu keadaan akhirnya gue memutuskan menjadi karakter seorang wanita tanda kutip WARIA.

Belum ada satu minggu gue menikmati hasil karya Tuhan satu ini yaitu tubuh indah dan semok serta wajah gue yg emang feminim kalo lagi di dandanin ala-ala wanita.

Gila!!! Itu lah ungkapan gue yang seketika kaget pas gue udah nyebarin nomor gue di salah satu group Facebook kumpulan orang-orang yg punya hobi aneh yaitu crosdreasser atau yang biasa orang-orang awan sebut pria memakai baju wanita, ya salah satunya gue hahaha, oke lanjut say.

Gue seperti ini gak baru-baru ini aja, gue udah melakukannya jauh sebelum sekarang bahkan dari kecil, oke kita flashback dulu ya say.

Waktu SD sekitar belasan tahun kehidupan gue seperti anak-anak lainnya, belajar di sekolah bermain di tanah lapangan yg luas sambil menelusuri kebun yang sekarang sudah jadi lahan perumahan, semua gak ada yang aneh bukan? Sampai akhirnya hal aneh itu datang pas di rumah.

Setiap malam gue selalu tidur sama ade gue yg cowo waktu itu kita make tempat tidur yg ada atas dan bawahnya bisa di tarik keluar Terus di masukin gitu, gue tidur di bawah dan ade gue di atas.

Hampir tiap tengah malam gue coli dan anehnya gue selalu ganti tengtop cewek ketika tengah malam dan berfantasi menjadi wanita menikmati tubuhnya dan di sentuh cowo.
Gue make tengtop teteh gue warnanya putih itu tengtop favorit dan juga tengtop mamah gue itu ada bagian ukiran bunga di bagian dadanya pokoknya bagus.

Suatu hari nyokap selalu bebenah rumah semua ia bereskan tanpa terkecuali dan sampailah di bagian kamar gue sama ade gue kita punya lemari di bagi dua entah gue yg bagian atas atau ade gue gitu, ya gue lupa sih, tapi yang jelas lemari kita di bagi-bagi.

Awalnya gue biasa aja tapi seketika gue langsung Deg-degan pasti tau kalau nyokap beresin lemari dan anjirr bener aja nyokap tau dengan apa yang gua sembunyikan gue sembunyikan tengtop itu di bawah tumpukan baju-baju gue bodohnya gue kalau ambil baju berantakan udah dehh auto ketahuan.

Nyokap seketika bingung dan bercampur marah karena dia tau kalau dalamannya gue simpen dan ia berkata.

"KAMU APA-APA'AN INI?! KOK ADA DALAMAN MAMAH DI SINI?! KAMU MAU JADI CEWEK AP?!!"

Nyokap bilang sperti itu buat gue sih wajar aja mana ada orang tua yg tega biarin anaknya absurd kayak gue, makanya disaat posisi itu gue gak marah dan gue diem aja bahkan yang ada gue malah lemes anjir dan malu.

Tapi setelah itu tetap aja gue melakukan lagi terus dan terus sesekali gue curi-curi waktu pas nyokap pergi entah kondangan atau pergi jauh sama bokap, gue selalu ambil kesempatan, memakai dalamannya lalu make tengtop teteh gue abis itu seperti biasa gue memainkan Penis gue sambil di sodok sama sikat gigi ke belakang pantat gue dan itu rasanya ahhhhh.... Campur aduk antara kenikmatan dan penyesalan.

Hari ini gue merasa terlahir kembali menjadi sosok yang baru. gue merasakan hal yang positif, mulai dari gue yang udah gak konsumsi film pornografi karena gue ngerasa jijik sekarang dan juga gue jadi jarang onani sebelumnya ketika gue jadi sosok seorang pria gue selalu konsumsi itu hampir setiap hari, akan tetapi sekarang sosok anindya Safitri wanita imut fantasi gue saat ini yang gue perankan menolong gue dari hal menjijikkan itu.

Jauh sebelum gue tranformasi seperti ini gue pernah memiliki banyak kisah cinta dan kisah-kisah itu membuat gue merasakan begitu nikmatnya karunia Tuhan karena ia memberikan gue sebuah kisah cinta yang memang kompleks.

Awal gue mengenal cinta memang sudah dari SD, yaa seperti anak SD jaman dulu Cinta-cintaan kita yaa sebatas salah tingkah, suka tapi tidak di ungkapkan.

KATHREFTIS "Fall In The Darkside"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang