Masa-masa kuliah adalah masa dimana gue penuh dengan cerita. Entah itu soal persahabatan, pengorbanan, kebanggaan dan juga percintaan. Semua tanpa sadar gue jalani itu semua walaupun terkadang gue ingin sekali menyerah, seperti halnya ketika gue kehilangan nyokap gue.
Tahun 2016 adalah masa-masa dimana gue di penuhi dengan asmara, asikk dah cieee, yah walaupun penuh dengan cinta tapi tetap saja say ada sakitnya, oke gue akan ceritain dari awal ya say.
Chapter sebelumnya gue sudah menceritakan sebagian kisah cinta gue di masa perkuliahan sampai gue mengungkap rahasia gue sama pacar gue.
Di sini gue bakal ceritain bagaimana selanjutnya ketika gue sudah mengungkapkan rahasia terbesar gue yang memang keluarga gue aja gak tau.
Waktu itu dengan percaya dirinya gue menceritakan rahasia terbesar gue sama si cewek ini semua itu gue ceritakan karena memang gue merasa dia adalah wanita pilihan gue dan gue mau nikahin dia.
Semuanya gue jelasin dengan detail, mulai dari gue pernah BACOL make foto sexy nya lalu ONANI berlebihan sambil ANAL SEX dan masih banyak hal negatif lainnya, itu semua berhubungan dengan sexualitas tapi hanya ada satu yg belum gue kasih tau sama dia, yaitu crosdresser karena waktu itu gue gak tau istilah tersebut bahkan gue berfikir gak penting juga ngasih tau ke dia soal gue yg selalu suka make busana wanita, karena benar saja hanya sebagian rahasia yang gue ceritakan dia sudah merasa jijik sama gue, and finally.
Pada tahun 2017 awal tahun, benar aja say, gue di putusin dong, cewek itu berkata.
"Aku dari awal tahun 2017 udah gak ada rasa lagi sama kamu!"
DUARRRR semua seakan hati gue meledak sangat kencang kondisi saat itu kita sedang makan siang. selera makan gue langsung hilang, tapi dengan santainya dia malah makan dengan nikmat didepan orang yang udah dia sakiti dengan ucapannya itu.
Waktu itu gue bener-bener sudah kehilangan fokus bahkan dia minta jalan-jalan setelah makan pun, gue setengah hati melakukannya, rasanya ingin pulang dan menangis.
Tahun 2018 adalah puncak dari semuanya semakin hari semakin banyak konflik antara gue sama wanita itu dan akhirnya tanpa sadar hubungan kita sudah selesai walaupun sempat ingin balikan dan dia minta kepastian tapi hati gue udah berubah karena ucapannya waktu itu di tambah lagi dia yang pernah bilang gue sampah, gak berguna, dan buang-buang waktu, parahnya lagi ungkapan itu semua melewati pesan singkat di handphone.
Masih tahun yang sama, gue pada saat itu benar-benar patah hati pada akhirnya gue buat channel YouTube, karena kondisi patah hati, gue buat podcast tentang cinta dan patah hati juga. tapi itu semua gak membuat gue tenang, justru gue malah suka marah-marah gak jelas dan kepala sering pusing.
Di tahun yang sama pula gue menemukan sebuah aplikasi unik di PlayStore, yaitu faceapp aplikasi itu bisa membuat wajah kita berubah ubah sesuai yang kita mau, gue awalnya iseng dan ketika lihat hasilnya, wow amazing say, gue cantik bngt kalau jadi cewe.
di situlah gue mulai menyadari sesuatu yang sebelumnya gak pernah gue bayangkan gue terdiam melihat hasil editan itu, gue merasakan ada kebanggaan disana gue merasakan ingin menjadi orang yang ada di foto tersebut dan di situlah gue, Anindya Safitri Bangkit dari sebuah fantasi yang nyata.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
KATHREFTIS "Fall In The Darkside"
Nonfiksiseorang pria yang berusaha bertransformasi menjadi seorang wanita karena masa lalunya yang pahit.