6 ; apakah ini akhir

717 119 0
                                    

Pertempuran yang terlihat semakin memanas membuat cale ingin terlibat langsung.

Padahal cale sudah mempertaruhkan segalanya untuk mendapatkan informasi tentang para hunter.

Mulai dari lokasi dan sebesar apa sekala kekuatan yang dimiliki oleh musuh tapi mengapa mereka masih kesulitan.

Mengapa mereka masih kesulitan dengan semua informasi yang cale dapatkan.

Cale mendapatkan semua informasi dengan taruhan nyawanya.

Tidak peduli seberapa parah luka yang dia dapat dari musuh namun cale selalu memastikan mendapatkan informasi yang berguna.

Yang pastinya akan cale dapatkan tanpa meninggalkan jejaknya.

Bukankah itu sudah cukup untuk membantu mereka menghadapi para pemburu.

Bukankah mereka selalu berlatih setiap saat , lalu mengapa mereka masih dirugikan .

Dengan semua informasi yang sudah mereka miliki dan kekuatan mereka seharusnya pertempuran ini akan menguntungkan pihak mereka.

Lalu apa yang kini dia lihat , pertempuran seri di antara kedua belah pihak yang belum bisa ditentukan pihak mana yang lebih di untungkan.

..

..

..

Lalu apa yang harus cale lakukan sekarang.

Tubuhnya benar benar lelah di balik baju hitam yang dia pakai penuh dengan luka yang tak kunjung sembuh.

Tak peduli sekecil apapun luka yang keluarganya toreh di tubuhnya itu akan menjadi luka yang meninggalkan bekas yang jelas dan takan pernah hilang.

Seolah olah kekuatan kuno tidak berguna untuk menyembuhkan luka yang cale dapat dari keluarganya.

Padahal banyak juga luka yang dia dapat dari pemburu saat dia mencari informasi namun semua luka itu perlahan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Namun mengapa semua luka yang keluarganya berikan justru masih tertinggal jejaknya dan menjadi bekas luka yang buruk di tubuhnya.

Dan rasa sakit dari semua luka itu justru menjadi semakin parah setiap harinya.

Semua bekas luka yang kini tertoreh di tubuh cale menjadi bukti rasa sakit yang harus cale tahan setiap harinya.

..

..

..

Tubuhnya yang seakan meronta ingin beristirahat namun itu tidak bisa cale lakukan saat ini.

Dia harus ikut dalam pertempuran jika terus seperti ini , keluarganya akan mendapatkan banyak luka yang parah sama seperti saat perang besar terjadi.

Meski tidak bisa secara langsung membantu mereka namun cale masih bisa membantunya secara diam diam.

Dengan mengerahkan kekuatan kunonya dia membantu secara diam diam.

Petir berapi api muncul di bawah musuh , cale memastikan serangannya takan mencapai pihak alberu.

Meski sulit untuk mengendalikan kekuatan penghacur agar tidak memiliki dampak luas.

Cale tetap harus melakukannya dengan usaha yang keras serangan yang memiliki jangkauan luas kini hanya membidik para pemburu.

Luka yang cukup fatal telah diterima pihak musuh.

"Uhuk...ukh....Uhuk...."

Dampak dari pemakaian kekuatan kuno semakin parah cale terima.

DROWNING IN PAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang