Cale yang kini bersandar lemah harus terkejut saat dewa tersegel mulai menyebut namanya.
Lalu perasaannya menjadi kacau saat nama kim rok soo terucap dari mulut dewa tersegel.
Apa dia sudah menyadari apa yang terjadi setelah dia disegel.
Seberapa banyak dia mengerti keadaan kacau saat ini.
Lagian siapapun pasti akan merasa aneh saat diriku yang seharusnya disana kini tidak ada.
Dewa tersegel tidak terpengaruh oleh efek samping yang dewa kematian sebutkan.
Dia masih mengingat semuanya , jika dia merencanakan hal buruk seperti sebuah ilusi untuk mengusik keluarganya maka apa yang harus dia lakukan.
Namun cale yang saat ini sedang merasa putus asa , takut akan menjadi masalah besar jika muncul untuk membantu.
Jika perasaan putus asanya dijadikan kekuatan untuk melawan keluarganya maka cale takan pernah bisa memaafkan dirinya.
Maka dari itu cale harus berhati hati dalam setiap langkahnya.
Amati dan masuk di saat yang memungkinkan untuk bisa membuat celah.
Cale masih memiliki buku kematian milik dewa kematian.
Meski itu hal yang mustahil untuk menyegel kembali dewa tersegel namun cale masih harus melakukannnya.
Dia masih harus mencoba meski itu sangat mustahil.
Jika bukan dia maka siapa yang akan melakukannya , dengan bantuan embrace dia dapat mencoba menyegel dewa tersegel.
..
..
..
"Akan kuberikan kenyataan tentang manusia bernama cale henituse "
"Akan kubuat kalian putus asa dan mengambilnya sebagai kekuatanku"
Saat dewa tersegel mengeluarkan kekuatannya sebuah kubah merah tercipta di pihak roan.
Bahkan lingkaran sihir harus batal saat kekuatan dewa mulai melingkupi mereka.
Kubah merah telah membuat mereka terjebak dalam ilusi , namun dari pada ilusi itu merupakan kenangan tentang seseorang bernama cale henituse.
'Rok soo kecil yang harus hidup dalam ketidak adilan akibat paman nya yang sering berbuat kasar dan memukulnya'
'Sebuah panti dimana rok soo dirundung oleh anak anak yang lebih dewasa , tubuh kecilnya hanya bisa meringkuk saat pukulan dan tendangan terus dilancarkan pada tubunya'
'Kehidupan sekolah dimana tidak ada anak anak lain yang mau mendekat dan berteman dengan rok soo , dia berakhir sendiri di dalam kesepian '
'Di saat rok soo akhirnya bisa keluar dari panti yang hanya membuatnya menderita dan memulai hidup mandirinya , namun dunia mulai kacau akibat serangan monster yang membuat rok soo harus berjuang lagi agar bisa hidup'
'Di sebuah penampungan tempat dimana orang orang berlindung dari para monster , rok soo yang telah di selamatkan mulai menata hidupnya bersama dua orang yang berharga untuknya choi jung soo dan lee soo hyuk.'
'Namun itu tidaklah bertahan lama monster berperingkat yang sangat kuat muncul untuk sekali lagi memberikan bencana pada manusia yang baru saja mulai menata kembali hidup mereka'
'Dan rok soo harus kehilangan banyak orang berharga di sekitarnya termasuk choi jung soo dan lee soo hyuk'
'Meski hatinya sakit namun rok soo masih harus melanjutkan tugasnya untuk melindungi dunia ini jadi dia berusaha bertahan meski hatinya lemah tak berdaya'
KAMU SEDANG MEMBACA
DROWNING IN PAIN
Fanfictioncale kira semua hal telah berjalan menuju hal yang lebih baik. semua pertempuran telah dia lakukan dengan baik meski harus menggunakan segala cara. namun mengapa semuanya berakhir seperti ini , apa kebahagiaan merupakan hal yang tak boleh untuk dia...