Semua pertemuan yang cale lakukan dengan keluarga nya hanya membuatnya semakin putus asa.
Hidup dengan tubuh tanpa jiwa seperti itulah kehidupan yang kini cale jalani.
Janji nya pada lee soo hyuk telah dia lakukan , meski cale tidak tau sampai kapan dia bisa hidup.
Rasanya sangat menyakitkan , rekaman sialan terus saja berputar di kepalanya.
Pertemuan mereka setelah sekian lama terus berputar bagai kaset rusak di kepalanya.
Tawa bahagia mereka justru menjadi duri menyakitkan untuknya saat ini.
Karena dia tidak ada di sana untuk berbagi tawa bersama mereka.
Cale hanya bisa melihat dari kejauhan tanpa bisa bergabung dalam kebahagiaan mereka.
Sungguh hasil yang menjengkelkan untuk dia pikirkan saat ini.
..
..
..
Cale pergi menuju kantor kaisar roan , cale telah membeli begitu banyak kertas teleportasi .
Cale ingin mengacau sebelum akhirnya dia menjadi gila akan semua rasa sakitnya.
Dia ingin mengganggu di saat dia masih memiliki kesadaran dalam jiwa dan pikiran nya.
Karena cale tidak tau akan sampai kapan dia dapat mengendalikan dirinya tetap waras dengan semua ini.
..
..
Alberu yang sedang mengerjakan banyak kertas di mejanya harus di kejutkan dengan kehadiran seseorang yang asing di ruang kerjanya.
Dia berdiri di depan nya sebelum akhirnya berjalan menuju tempat duduk dan mengambil satu toples kue yang terletak di meja.
Dia mulai mengunyah meski tangannya kini gemetar .
Sebuah tombak terlempar di depannya , tentunya cale dengan mudah menahanya dengan kekuatan angin nya.
"Sapaan mu terlalu kasar hyung -nim , aku merasa terluka atas sapaan kasarmu"
"Siapa kamu dan apa urusan mu disini "
"Ini aku dongsaeng mu apa kamu benar benar tidak mengingat sedikitpun"
"Aku tidak memiliki seseorang yang begitu dekat hingga harus ku anggap dongsaeng"
"Dan kamu orang asing dengan tidak sopannya masuk dan berperilaku tidak sopan"
"Ini aku cale henituse , tolong pikirkan nama ku dengan
benar""Aku pergi sekarang hyung -nim kuharap kamu sedikit berusaha mencari semuanya"
Sosok asing pergi begitu saja setelah merobek kertas teleportasi .
Namun setelah dipikirkan lagi , sosok asing yang muncul di depannya merupakan sosok pelayan yang dia lihat saat malam perayaan.
Lalu siapa cale henituse dalam rumah tangga henituse hanya ada basen dan lily yang terdaftar sebagai anak deruth henituse.
Perasaan janggal yang selama ini alberu rasakan semakin jelas.
Dan alberu harus mencari sumber dari semua kejanggalan ini agar hatinya bisa tenang.
..
..
..
Villa super rock tempat dimana cale tinggal bersama yang lain .
Cale berteleportasi menuju villa super rock setelah mengunjungi alberu di kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DROWNING IN PAIN
Fanfictioncale kira semua hal telah berjalan menuju hal yang lebih baik. semua pertempuran telah dia lakukan dengan baik meski harus menggunakan segala cara. namun mengapa semuanya berakhir seperti ini , apa kebahagiaan merupakan hal yang tak boleh untuk dia...