Title : Teman Baru #1
Happy Reading🌻
Pagi hari yang cerah dan juga indah telah datang. Dyira dan Najwa segera bangun dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Dyira dan Najwa juga tidak lupa untuk sarapan terlebih dahulu, lalu setelah mereka sarapan mereka pamit untuk pergi ke sekolah menggunakan bus sekolah.
Di Ruang Kelas
"Wahhh masih sepi ya kak" kata Najwa.
"Eumm iya yaa" jawab Dyira.
"Mau keluar dulu gak kekantin?" tanya Dyira.
"Boleh... Lu pasti mau jajan yaa" kata Najwa.
"Hehehehe... kok lu tau, ya udah ayo ke kantin sekarang" kata Dyira.
"Ayokk" jawab Najwa.Setelah mereka dari kantin, mereka pun masuk kembali ke ruang kelasnya... Ternyata di sana sudah rame dan banyak teman-temannya.
Di Ruang Kelas
"Halo Dyira, Najwa" kata Angel.
"Ohh iya halo... Btw nama kamu siapa?" tanya Dyira.
"Oh iya nama gue Angel" kata Angel.
"Dan nama gue Salsa" kata Salsa.
"Iya salam kenal yaa" kata Najwa.
"Oh iya Dyira abis dari mana sama Najwa?" tanya Angel.
"Oh ini abis nemenin kakak gue ke kantin" jawab Najwa.
"Ohhh" kata Angel.
"Btw hari ini gak ada pr kan?" tanya Salsa.
"Engga ada kok" jawab Dyira.
"Oh iya, Dyir... Lu kesini naik apa?" tanya Salsa.
"Gue tadi kesini naik bus sekolah, Sal" jawab Dyira.
"Hah iya kahh... Ahhh gue juga naik bus sekolah" kata Salsa.
"Iya kah Sal?" tanya Dyira.
"Iya Dyir" jawab Salsa.
"Nanti kalau pulang kita bareng yaa" kata Angel.
"Oh iya tentu saja Sal, Njel" kata Dyira.Jam pelajaran pertama telah dimulai... Semua anak murida tampak begitu cerita dan semangat untuk belajar hari kedua merekaa... Mereka semua juga senang karena mereka semua sudah mendapatkan teman baru di sekolahnya...
Tringg... Tringg... Tringg...
Jam istirahat telah tiba, semua anak murid pun bergegas menuju ke kantin.
Di Kantin
Dyira, Najwa, Salsa, dan Angel pun juga pergi ke kantin untuk membeli jajan disana. Sesampainya di kantin ada seorang laki-laki yang menabrak Dyira.
"Awhh... Kalau jalan lihat-lihat dongg" kata Dyira.
"Iya maaf yaa gue lagi buru-buru" jawab laki-laki itu. Lalu laki-laki itu pergi meninggalkan Dyira.Lalu Najwa, Salsa, dan Angel menghampiri Dyira yang tadi habis tertabrak oleh seorang laki-laki.
"Lu gak papa kan kak?" tanya Najwa.
"Gak papa kok" jawab Dyira.
"Ya udah yuk kita beli makanan" ajak Salsa.
"Ayok" jawab mereka bertiga.
Mereka pun pergi ke salah satu kantin dan membeli makanan yang mereka inginkan... Setelah mereka membeli makanan, mereka akhirnya pun kembali ke kelas nya...Di Ruang Kelas
"Eummm rame banget ya tadi kantin nya" kata Najwa.
"Iya lahh orang lagi pada istirahat" kata Angel.
"Hehehehe iya juga sihhh" kata Najwa.Jam istirahat pun telah berakhir, kini para murid pun segera memasuki ruangan kelas nya... Mereka semua melanjutkan jam pelajaran selanjutnya... Setelah pelajaran mereka selesai, akhirnya semua anak murid pun pulang ke rumah nya masing-masing.
Dyira dan Najwa pun telah pulang, kini mereka segera berganti pakaian dan langsung berberes-beres kamar. Lalu Dyira dan Najwa terlelap dalam tidur nyaa.
Thank you for reading... Oke, next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Guru IPA
HorrorHallo... Happy Reading🌻 "JADI APA MAU IBU SEKARANG?" tanya Dyira. "Sabar dong sayang... Kamu sepertinya sudah tidak sabar yaa" kata Bu Luna yang langsung memerintah 2 anak buahnya membawa Dyira masuk ke dalam suatu ruangan lagi. "Aishh lepasin bodo...