.
Maaf baru update setelah beberapa bulan dikarenakan urusan pribadi dan beberapa halangan lainnya, selamat menikmati 😘❤️🤓
..
Pintu kafe terbuka dan masuklah salah satu dosen yang merupakan satu pelanggan tetap juga di kafe tersebut yaitu yang yang..
.
.Yang yang merupakan seorang dosen di kampus H dan dia juga merupakan dosen populer karna diumur 26 tahun dia sudah memiliki gelar S3 juga dengan wajah tampannya membuat semua mahasiswa(i) tergila-gila padanya namun harapan para orang-orang yang menyukainya harus lenyap karna dirinya mempunyai orang yang ia suka, dari awal ia memasuki kafe dia sudah jatuh hati pada penjaga kasir di kafe tersebut. Ya orang tersebut adalah Xiaozhan, orang sama yang disukai oleh jessica dan seorang WANG YIBO.
Yang yang memasuki kafe dan menghampiri kasir untuk membuat pesanan.
"Hai, zhan zhan"
"Halo pak yang yang, bisa saya terima pesanan anda?"
"Aku mau ice americano dan roti panggang coklat"
"Baik, semuanya 30 yuan pak"
Yang yang mengambil dompet dari sakunya dan mengambil uang untuk membayar.
"Ini" yang yang memberikan uang "bisa kamu berhenti memanggilku pak? Selalu kubilang untuk memanggilku yang saja, Kita juga seumuran memangnya wajahku setua itu makanya kamu memanggil aku bapak?". Xiaozhan menatap yang yang dan tersenyum.
"Maaf pak.. eh maksudku yang".
"Baiklah kalau begitu saya tunggu pesananku di meja" yang yang tersenyum dan menuju meja kosong.
Jessica yang melihat yang yang menatap Xiaozhan membuatnya agak geram, pasalnya dia tidak suka ada yang memperhatikan pria idamannya itu.
.
Setelah melewati hari yang panjang akhirnya kafe tutup pada pukul 11:00 dan xiaozhan berangkat balik ke apartemen.
Setelah tiba diapartemen dia mendudukkan dirinya pada sofa untuk istirahat sejenak, menarik nafas lalu menghembuskan sembari menutup mata.
"Kamu dimana? Apa tidak ada niatan darimu untuk mencari ku?" Ucap xiaozhan pada dirinya sendiri dengan mata tertutup mendongak ke atas.
"Ah iya aku lupa, kenapa kemarin aku sangat bodoh. Kenapa aku bisa lupa menanyai namamu!" Ucap Xiaozhan sembari membuka mata dan mengarahkan matanya pada Tv di hadapannya.
Drtt Drtt
Ketika dalam lamunannya tiba-tiba ponselnya bergetar.
ZHOUCHENG DIDI
"Oh astaga aku lupa" xiaozhan terkejut dan baru tersadar bahwa dd kesayanganya belum pulang dari tugas kelompok.
KAMU SEDANG MEMBACA
The BEAT
General FictionWarning🔞⚠️ Mungkin memuat konten dewasa, dan cerita ini murni berdasarkan imajinasi author dan tidak ada sangkut pautnya dengan para karakter yang berperan dalam cerita ini, jadi nama dan karakter murni hanya untuk penggambaran tokoh di cerita ini...