__Happy reading__
Judul:
Part 1: Pak darren (by jurnal_al)Suara kelas yang gaduh mendadak menjadi sepi saat terdengar langkah kaki masuk ke kelas. Ya, dialah pak darren, guru bahasa indonesia ku. Tubuhnya tegap, rambutnya yang kelimis.
Banyak anak mengolok - oloknya, sebab pak darren melarang murid - murid membawa ponsel ke sekolah, melarang menjual permen di sekolah, selalu memberikan tugas segunung, dan yang lebih parahnya lagi tidak akan pernah memaafkan murid yang terlambat walaupun hanya satu menit.
Pak darren akhirnya dijuluki SMS, kepanjangan dari Si Mister Sok! Ya sok disiplin, sok kuasa....
Tugas yang paling tidak kusukai dari pak darren adalah mengarang. Celakanya pak darren selalu memberikan tugas mengarang setiap akhir pekan. Di saat murid - murid sekolah lain sedang bersenang - senang menikmati liburan akhir pekannya. Tema karangannya macam - macam. Contohnya:
- Apa kebaikan terbesar yang pernah kamu lakukan?
- Percayakah kami akan pahala dari kebaikan?
- Apa yang ingin kamu sumbangkan untuk negaramu?
Menarik memang kedengarannya, tetapi tidak bagiku yang amat tidak suka mengarang.Pak darren selalu menyeleksi semua karangan, karangan yang paling konyol akan dibacakan pak darren saat usai upacara bendera, termasuk karangannya. Aku harus menanggung malu karena ejekan teman - teman sekolah selama seminggu dan aku mendapatkan julukan penulis karangan terkonyol.
Nah sabtu ini pak darren menyuruh kami menulis karang lagi, kali ini bertemakan:
- ingin menjadi apa aku nanti?
Di malam harinya ayah dan ibuku bertengkar hebat, sepertinya mereka akan bercerai, pada saat itu aku sangat sedih dan tidak bisa berkonsentrasi. Dengan susah payah aku menyelesaikan karanganku.
Vote lah jangan baca doang....
Maaf ya up nya lama karna akhir - akhir ini saya lagi sibuk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Beragam Cerpen
Short Story⚠ AREA DILARANG PLAGIAT ⚠ Haii!! Di sini akan ada berbagai macam cerpen yang seru seru loh, yang sedang menunggu kalian untuk membacanya... Penasaran apa saja cerpen yang saya sajikan? Penasaran dengan cerpen cerpen ku? Tetap stay terus ya di cerita...