bab 10

8 18 0
                                    

___happy reading___






Judul:
Part 2: Guling kesayangan (tamat)
(By jurnal_al)







Alicia memang tidak bisa berpisah dengan guling kesayangannya itu, setiap hari guling itu selalu menemani tidurnya. Ia tak akan bisa tidur bila tak ada guling itu dan tanpa memeluknya, dan selalu jika ingin pergi ke mana - mana pun ia selalu membawa guling kesayangannya itu. Seperti sekarang ini ia membawa guling itu untung menginap di rumah neneknya.

Ibu akhirnya mengizinkan Alicia membawa guling tersebut ke rumah neneknya. Akan tetapi, beberapa menit kemudian setelah sampai di rumah nenek terjadi sesuatu yang mengerikan. Tangisan Alicia yang meraung - raung membuat rumah nenek bising. Ibu pun sangat terkejut dan ibu pun langsung berlari ke kamar. Di lantai tampak kapas dan serpihan kain berceceran.

"Ada apa cia sayang?" Tanya ibu.

"Ibu... Hiksss.." Alicia menghambur ke pelukan ibunya.

"Ibuu.. Gulingku dimakan digo, digo nakal. Hikss.... Hikss.... Hikss..." Ibu menahan tawa dan menjawab,
"Pasti guling cia terjatuh dari atas ranjang, jadi digo menemukannya."

Oh iya digo itu anjing milik nenek cia yaa...

"Tapi kenapa digo menggigit gulingku, bu? Hikss..." Tanya Alicia terisak - isak.

"Hmm... Pasti karena baunya yang kurang sedap. Kan, guling cia jarang di bersihkan. Coba kalau guling cia bersih..."

Alicia mengangguk - anguk mengerti perkataan ibu. Yah, memang sudah seharusnya guling itu diganti dengan yang baru.









(Vote lah....)







Maaf ya baru up karna saya lagi sibuk nyiapin peralatan untuk masuk sekolah nanti...
O iya apakah kalian sudah masuk sekolah lagi? Dari rumah atau sudah tatap muka?
O iya kalian itu kalau baca jangan lupa votee yaaa..

Beragam CerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang