Cuaca terasa sangat terik, Chimon hanya mengenakan kemeja putih. Keringatnya mulai keluar dari samping rambutnya. Nanon mulai sadar melihat chimon mengipas-ngipaskan tangannya ke samping rambut yang berkeringat.
"Kepanasan yah?"-ucap Nanon sambil mengelap keringat chimon dengan jaketnya.
"Udah gapapa kok. Ayo jalan."-Chimon.
"Yakin nih naik motor?"-Nanon.
"Yaudah aku gajadi ikut deh."-Chimon.
"Eh jangan-jangan, ayo naik."-Nanon.
Untung saja enaknya naik motor meskipun cuaca panas, dijalan dengan menerobos angin akan menghilang rasa gerahnya.
Nanon membawa Chimon ketempat seperti streetfood. Langsung saja Nanon memarkirkan motor disamping tenda-tenda makanan dan berjalan menuju tenda bakmie. Nanon sering bersama teman-teman yang lain kesini, menurutnya bakmie terenak yang pernah dia coba, meskipun cuman dipinggir jalan.
"Makan ini bisa?"-Nanon sengaja memancing bercanda,
"Bisa lah, emang kenapa ga bisa?"-Chimon cemberut
"Yakali aja hehe. Ayo langsung duduk disini"-Nanon
Mereka menikmati makanannya, Nanon merasa bahagia akhirnya bisa bertemu lagi dengan Chimon setelah 2 hari terakhir merasa khawatir. Disamping itu Chimon gelisah, banyak hal yang ingin dia ceritakan. Namun melihat Nanon enjoy, Chimon tak mau merusak suasana.
"Jadi kemaren di Jakarta ngapain aja? Sibuk banget nih."-Nanon.
"Ya gitulah papih aku ribet banget, masih kuliah aja disuruh belajar ngurusin bisnis."-Chimon
"Beda banget yah mainannya hehe."-Nanon.
"Apaan sih sama aja."-Chimon.
"Tapi kamu nyaman kan bisa kenal deket sama aku Mon?"-Nanon.
"Kalo ga nyaman kayanya aku sekarang lagi bareng-bareng temen deh di mall."-Chimon.
"Iya juga yah hehe."-Nanon mereka berduapun tertawa.
Selesai makan Nanon mengajak Chimon ikut ke latihan futsalnya. Gor futsal itu tak jauh dari kampus. Sehingga selepas latihan Chimon bisa langsung mengambil mobil ke kampus.
Hari sudah sore hampir malam, Ohm dan Perth udah ada di gor. Mereka telah memulai lebih awal. Nanon yang baru tiba langsung mengganti kaosnya dengan kaos latihan.
"Kamu tunggu disini ya. Aku gak lama kok latihannya."-Nanon.
"Iya. Semangat latihannya."-Chimon.
Nanon langsung berlari kearah Ohm dan Perth ikut pemanasan sebelum bermain.
"Baru kali ini ya liat Nanon ditemenin doi."-usil Ohm.
"Belum resmi."-Perth.
"Tunggu aja."-Nanon.
"Tunggu gua yang dapetin ya Non?"-Nanon.
KAMU SEDANG MEMBACA
As Long As You Love Me | Namon
Teen Fiction[ONGOING] Tentang hubungan Nanon dan Chimon yang tak direstui. Bagaimana perjuangan Nanon untuk bisa bersama Chimon. *Inspiration from song mv JB~As Long As You Love Me #BxB #Boyslove #Namon #NanonChimon #Midyear