#7

107 14 1
                                    

Pagi itu Papih Off membawa Chimon keluar kota, dengan alasan bisnis Chimon hanya bisa menuruti perintah Papihnya. Saat itu Chimon ingin sekali menanyakan kearah mana tujuan mereka, tapi dia terlalu takut untuk menanyakan hal itu pada Papihnya.

Ketika diperjalanan tiba-tiba saja Papih Off meminta Handphone Chimon.

"Mana HP kamu?"-Papih Off.

"Ini pih di tas."-Chimon.

"Sini Papih pegang dulu."-Papih Off.

"Kenapa memangnya pih?"-Chimon.

"Biar kamu ga keganggu sama yang lain. Hari ini kamu fokus dulu."-Papih Off.

Chimon ragu memberikan Handphonenya tapi dia tak mampu menolak apapun saat itu.

"Tenang aja ga akan papih buka. Cuman disimpan aja."-Papih Off.

"Sampe kapan Pih hp aku ditahan dulu?"-Chimon.

"Seberes agenda ini."-Papih Off.

Mereka menuju ke Jakarta, langsung saja memasuki salah satu gedung perkantoran. Papih Off dan Chimon turun dari mobilnya disambut oleh pelayan yang berjaga disana. Chimon hanya membuntuti Papihnya menuju kemana, mereka masuk lift dan kelantai cukup tinggi.

Setibanya Papih Off menuju ruangan yang disana tertuliskan nama Lee Thanat. Nama orang yang memang akan bertemu dengan mereka. Papih Off masuk dan langsung bersalaman dengan Lee.

"Gimana perjalanannya?"-Lee.

"Untung aja lancar."-Papih Off.

"Ayo duduk."-Lee mempersilahkan mereka untuk duduk di sofa yang ada dikantornya itu.

"Sorry yah saya ada banyak berkas-berkas yang harus diurus jadi gabisa saya yang datang kesana."-Lee.

"Gapapa. Saya juga kebetulan ada pertemuan juga di Jakarta."-Papih Off.

"Oh iya Chimon apa kabar?"-Lee mulai menanyakan Chimon.

"Baik."-Chimon dengan sedikit tersenyum.

"Kemaren sibuk ya? Saya nunggu dirumah kamu kemaren."-Lee.

"Hehe maaf kak, aku kemaren ada acara dadakan."-Chimon.

"Oke santai."-Lee.

"Gini aja deh. Langsung kita bahas aja, gimana?"-Papih Off.

"Boleh, silahkan dijelaskan dulu ke Chimon."-Lee.

"Mon jadi Papih sama Lee punya bisnis baru, mau buka bar and cafe. Nah rencananya itu akan dikelola sama kamu dan Lee."-Papih Off.

"Kan aku masih kuliah pih?"-Chimon.

"Tenang aja. Ini masih rencana, makannya sekarang kamu akan bicarakan semua hal dari tempat konsep dan kapan launchingnya dengan Lee."-Papih Off.

"Oh gitu pih."-Chimon.

"Iya. Sama satu lagi, ini projeknya untuk diluar negeri yah. Rencana untuk di US."-Papih Off.

"Yang bener pih?"-Chimon.

"Iya lah. Sekarang kamu disini sama Lee. Kalian bicarakan sampe selesai. Nanti kalo udah beres papih jemput lagi kesini."-Papih Off.

"So... papih kamu udah jelaskan. Kira-kira enaknya ngobrol dimana yah. Mau disini atau keluar. Kayanya enak keluar deh ya."-Lee.

"Pih tapi HP aku?"-Chimon.

"Nanti Lee yang telfon papih kalo udah beres."-Papih Off.

Lalu Papih Off langsung keluar dari kantor meninggalkan Chimon bersama Lee.

As Long As You Love Me | NamonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang