KESENANGAN?

76 27 12
                                    

Hanya yang mengalami yang bisa merasakan yang melihat tau apa selain Hanya kejadiannya
.
.
.
.
.

Terkadang, aku merasa menyesal menjadi pandai, kemampuan ku mengundang kebencian anak anak konglomerat, yang hanya bisa menggunakan uang untuk berfikir bukan otak, dimana aku yang menggunakan otak ,karena tak punya uang untuk di gunakan berfikir.

Aku yang bersekolah di landasi biasiswa harus pandai -pandai melangkah, salah satu langkah saja, tendangan go out melayang, karena itu diam adalah solusinya. Di hina, di kasari, diasingkan, apapun kondisinya diam lebih baik, melawan tidak berlaku untukku,pada akhirnya pun korban yang akan menjadi pelaku, perlu kuasa jika ingin terlihat menjadi korban,.

Teman? Tidak ada kata teman di sekolah high schoolgirls expensive, jika ada, itu bukan teman tetapi only in front, jika sudah di belakang mereka akan saling membicarakan, pembentukan kelompok geng yang mereka sebut sahabat itu, tak lain hanyalah pembentukan individu agar merasa kuat dan di takuti, sebab jika kau sendiri maka kau lemah.

Ini bukan kisah seperti sinetron -sinetron yang dimana ada pembulliyan disitu ada pria penyelamat, ini high schoolgirls expensive, sekolah khusus wanita mahal, tapi tidak dengan ku, ku pikir aku masuk di sekolah ini adalah keberuntungan hah! ternyata ini adalah kesialan, aku seperti mainan yang di masukkan ke rumah anak -anak manja yang begitu haus kesenangan, sehinga kesengsaraan yang ku dapat.

Mau tau aku? Akau gadis bandung thanara chalistra,gadis yang selalu bersama dengan pena dan buku yang ku beri nama RESET, selain aku suka hujan aku sangat suka membuat cerita, mungkin karena itu aku bisa cukup pandai sehingga bisa mendapatkan biasiswa pertukaran pelajar di jakarta tepatnya di sekolah elit para anak konglomerat high School girls expensive, sekolah terbesar dan termahal di jakarta, sekolah terbaik tetapi bagiku itu adalah neraka dunia bagi gadis seperti ku.

........

"Siswa thanara chalistra?" Absen guru academy musik, ibu moni

"Siswa thanara chalistra? Ulangnya lagi, para siswa yang lain hanya terkekeh, mereka tau dimana sekarang gadis miskin itu sekarang

" B-bu thanara hadir"ucap thanara memasuki kelas dengan roknya yang kotor penuh dengan tepung dan dasingya yang terlepas, rambutnya yang sudah memutih tertutup oleh tepung dan jangan lupa bau amis yang menyengat.

"Thanara!!! Lagi? " Geram ibu moni

"Apa lgi kali ini" Lanjutnya

"S-saya terpeleset di lap cookingbig bu" Bohong thanara, buat apa jujur semuanya akan sama endingnya, dia yang salah.

"Gunakan kaki mu dengan baik sudah yang keberapa kalinya ini hah? " Kesal bu moni, thanara hanya menunduk.

"Sana! Ganti baju mu lalu kembali kesini" Lanjut bu moni, thanara masih diam menunduk.

"Thanara tunggu apa lagi " Geram bu moni.

"Kunci L-loker saya hilang bu" Gugub thanara.

"Lagi?" Kesal bu moni

Thanara mengganguk takut, sedangkan teman sekelasnya berusaha menahan tawa sungguh lucu mainan kelas whitebig ini.

"Thanara ikut saya, ketua kelas ambil alih buku saya" Ucap bu moni meninggalkan kelas di ikuti thanara di belakang berjalan menunduk,

Selepas mereka keluar, barulah seisi kelas tertawa terbahak -bahak,

"Hahaahahah seharusnya lo tadi naroh tepung di wajahnya juga By"ucap tasyara prisila yang di tanya hanya menyilangkan tangannya didada, lalu menyilangkan pahanya.

" Sisain buat besok"balasnya tersenyum miring, Byanca Dirsaon, gadis devil high Schoolgirls expensive, siapa yang tak kenal dia gadis blasteran kanada -indonesia sekaligus anak yayasan sekolah tertinggi di high schoolgirls expensive

_BERSAMBUNG __

TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA UNTUK MEMANJAKAN MATA HEHEHEHE😅😅😅

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN SATU VOTE SANGAT BERPENGARUH BAGI AUTHOR NGK PERLU AYANG BUAT SEMANGAT CUKUP SATU VOTE AJA UDAH SEMANGAT😋😋😅😅😅

RESETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang