MOBIL berhenti berkendara karena lampu merah saat ini.
"Jagain Gyu, yah."
Gadis yang sedang duduk di kursi penumpang depan itu memutarkan bola matanya. "Iya, udah berapa kali Mama bilang itu sama aku," ucapnya.
"Abisnya kamu kek ga dengerin mama gitu."
"Minjeong denger, Mah."
Gadis bernama Minjeong itu terlihat kesal, wajar aja dia kesal, Mamanya menyuruhnya menjaga anak teman Mamanya itu, kek ga bisa jaga diri aja.
"Gyu, nanti jangan jauh-jauh dari Minjeong, ya."
Laki-laki yang dipanggil Gyu itu mengangguk menanggapi wanita paruh baya di depannya. "Iya, tante Taeyeon."
Taeyeon, wanita itu Mama dari Minjeong.
Perjalanan beberapa menit berlalu, mereka telah tiba di sekolahan megah, diyakini itu adalah tempat sekolahnya Minjeong.
"Aku duluan, Mah." Minjeong bersalaman kepada Mamanya.
"Iya. Mama mau ke ruangan kepala sekolah dulu, nganter Gyu."
Minjeong hanya mengangguk malas, ia keluar dari mobil dan berjalan santai menuju kelasnya.
–
"Tumbenan lo jam segini baru nyampe."
Belum duduk, ia sudah mendapat ocehan dari sahabat terlaknatnya itu.
Minjeong berjalan ke tempat duduknya. "Mama yang nganter."
"Tumbenan?" ucap lelaki yang berdiri disampingnya.
"Tau ah, males gue."
"Jeong, gue galau," ucap gadis yang kini duduk di samping Minjeong.
"Kenapa lagi lo?"
"Abis putus dia, doi selingkuh, bestie," ucap lelaki di sampingnya.
Minjeong terkekeh pelan. "Tuh kan, gue udah bilangin dari awal, dia ga baik, Jin." Ia mengelus-elus pundak sahabatnya itu.
"Halah, kaya ga tau aja lu, Jeong. Yunjin kan kalo udah buchen beh ga bakal dengerin siapa-siapa lagi dia." Lelaki itu menatap Yunjin yang sedang kesal.
"Diem lo lele goreng!" teriak Yunjin.
"Weh weh santuy, ini kelas gue mon maap, jaga sikap ya para bestie ku." Minjeong menenangkan Yunjin.
"Ayo balik ke kelas, udah mau bel nih, galo mulu lo."
"Chenle bener tuh, balik gih, ntar ceritain ke gue soal mantan lo itu." Minjeong membawa Yunjin untuk berdiri.
"Lo kudu dengerin curhatan gue ya, Jeong, Ga mau tau gue," ucap Yunjin sambil berjalan keluar kelas.
Minjeong hanya mengangguk menanggapinya.
Mereka bertiga udah sahabatan dari jaman SMP, tapi ya gitu karena kelasnya acak jadi kepisah gini, yang dua sekelas, Minjeong sendirian.
Minjeong menenggelamkan wajahnya di sela-sela tangan.
Mengingat Mamanya yang super bawel menyuruh dia menjaga Beomgyu, rasanya Minjeong kesal lagi.
"Pagi anak-anak."
Minjeong kembali duduk semula, ia melihat sosok yang membuatnya kesal sejak tiga hari lalu kini berada di samping wali kelasnya.
Sekelas ternyata.
Beomgyu
Minjeong
Chenle
Yunjin
•••
Cerita baru..!!
01L tapi lebih berfokus ke Minjeong sama Beomgyu, soalnya mereka berdua lucu banget, mana mirip!
KAMU SEDANG MEMBACA
INNOCENT | Beomgyu Winter ✓
Fanfiction[END] Minjeong dengan terpaksa menjaga bayi gede, alias Beomgyu yang polosnya kebangetan. ❝Disaat semua orang seumuran lo tumbuh dewasa, dan lo masih bersikap seolah anak kecil.❞ Start: 15 Maret 2023. End: 23 Maret 2023. © daffodilyz 2023, 5th story.