Tok..
Tok..
" Hey baby buka pintunya sayang mommy hanya bercanda" kata Lisa sambil mengetok pintu kamar.
" Hikss baby gak mau bukain pintu nya hikss" tangis Jennie dari dalam
Lisa menghela nafas kasar " baby mommy hanya bercanda, mana mungkin mommy mau mencari baby baru sayang"
" Hikss tadi mommy yang bilang sendiri hikss"
" Itu hanya candaan mommy saja sayang" kata Lisa
Ceklek....
Grepp...
" Hiksss pokok nya cuma baby yang akan menjadi baby nya mommy nggak boleh yang lain hikss" tangis Jennie sambil memeluk Lisa.
" Iya sayang hanya baby yang akan menjadi baby nya mommy" kata Lisa seraya mengelus punggung Jennie
Jennie mengangguk " janji ya mom awas kalau mommy bohong baby akan hukum mommy" ancam Jennie dengan mata yang masih berair dan hidung yang memerah, sungguh menggemaskan pikir Lisa.
" Hukuman seperti apa hmm" tanya Lisa dengan senyum nakal.
" Hukuman nya baby nggak mau ketemu dan bicara Ama mommy lagi" kata Jennie dan membuat pikiran kotor Lisa hilang..
" Ck aku pikir kalau baby ku ini sudah dewasa ternyata aku salah" batin Lisa...
" Mom kapan baby sekolah nya" tanya Jennie..
" Besok sayang" jawab Lisa membuat Jennie mengangguk senang.
" Tapi ingat ya jangan dekat-dekat dengan perempuan lain ne"
" Ne mom baby tidak akan dekat' dengan perempuan lain" kata Jennie
Lisa mengangguk " mommy pegang janji baby, jika bohong maka baby akan dapat hukuman" ancam Lisa
" Hukuman seperti apa mom" tanya Jennie polos
" Hukuman nya adalah baby harus meniduri mommy sampai pagi" jawab Lisa dengan suara deep voice nya.
Jennie hanya mengangguk karena dirinya tidak mengerti apa yang yang di maksud Lisa.
_____________________________________________________________________________.
Ke esokkan harinya.....
Hari ini adalah hari pertama Jennie untuk melanjutkan kuliah nya di universitas MN milik Lisa dan tidak ada yang tau bahwa Lisa lah pemilik universitas tersebut.....
" Mom baby sudah siap" kata Jennie yang baru saja turun sedangkan Lisa diam karena melihat penampilan Jennie yang sangat...
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY RICH MOMMY [LALISA]
FantasyJENLISA Mengisahkan tentang Lisa seorang CEO dan Jennie si wanita sepesial... " Ne ini rumah ku dan berhenti lah memanggilku dengan sebutan itu" " Kenapa,apa Lisa tidak suka?" " Aku lebih suka di panggil mommy" - - - " Mommy baby mau uyyu" " Baiklah...