14

2.1K 231 25
                                    





























Apartemen






Kini Jennie dan Lisa sudah sampai di apartemen setelah berkeliling melihat keindahan Prancis.

" Huhh Cape bangett" kata Jennie.

Lisa menoleh " kalau cape istirahat baby tapi sebelum itu harus mandi dulu biar gak bau asem"

" Baby wangi ya biarpun gak mandi" kata Jennie.

" Iyain deh biar senang" kata Lisa membuat Jennie mendengus kesal.

" Yaudah baby mandi dulu jangan lupa siapkan baju baby ya mom"

Lisa mengangguk " iya nanti mommy siapkan baby" kata Lisa.







dring..dringg (bunyi handphone Lisa).




" Eoh chimpuk tumben sekali dia menghubungiku ku" kata Lisa dan mengangkat panggilan dari Rose.

" Yaaa monkey kenapa kau tidak ada kabar hah"

" Astaga bisa kah kau tidak usah berteriak telinga ku sakit" dengus sebal Lisa.

" Aku khawatir pada mu, dan aku butuh penjelasannya kenapa kau tidak ada kabar"

" Ck aku lupa mengabari mu" kata Lisa santai.

" Jahat sekali, padahal aku sudah khawatir padamu" kata Rose dengan kesal.

" Hahahaa mian chimpuk ku sayang, aku tidak berniat begitu aku benar-benar lupa mengabari mu jadi maaf"

" Ya aku memaafkan mu bagaimana pun kau sahabatku walaupun kau menyebalkan"

" Tapi kau sayang aku bukan hahahaa" kata Lisa sambil tertawa geli.

" Ck kalau itu sudah jelas aku menyayangimu, karena kau sahabat ku dan kau juga sudah ku anggap seperti saudara ku sendiri" kata Rose dengan perkataan  dewasanya.

" Tumben si tupai rakus ini perkataan nya jadi dewasa" batin Lisa.

" Aku juga menyayangi mu chimpuk" kata Lisa dengan tulus, dan pada saat Lisa dan Rose sedang asyik telponan datang lah big baby nya Lisa sambil berteriak.

" MOMMY baby sudah selesai mandii" kata Jennie sambil berlari ke arah Lisa.

" Eoh apa itu suara Jennie monkey?" Tanya Rose.

" Iya chimpuk dia baru selesai mandi, kalau begitu nanti kita sambung ya aku mau memakaikan bajunya dulu" kata Lisa dan setelah itu panggilan pun terputus.

" Mommy habis telponan dengan siapa" tanya Jennie curiga.

" Dengan teman mommy emang kenapa sayang"

" Cewek apa cowok mom?"

" Kenapa dia jadi posesif begini Astaga" batin Lisa.

" Cewek baby nya mommy, jadi gak usah cemburu okay" Jawab Lisa membuat Jennie mengangguk seperti anak kecill.













___________________________________________________________________






Korea 20.34pm






" Sayang, kenapa wajah mu terlihat sangat gelisah?" Tanya jisoo pada Rose

Rose menoleh " huuft aku khawatir pada Lisa sayang, sebelumnya aku tidak pernah seperti ini kalau dia pergi keluar negeri" jawab Rose.

CRAZY RICH MOMMY [LALISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang