6.

3.2K 305 19
                                    





















Kini Lisa dan Jennie sudah tiba di mansion setelah berjalan-jalan ke berbagai tempat.......

" Mom baby capek" rengek Jennie

" Yasudah sana istirahat, tapi jangan lupa mandi dulu Ne baby" kata Lisa dan Jennie mengangguk dan kemudian Jennie pun pergi melaksanakan apa yang di perintah kan oleh Lisa ( sangat penurut ).

" Huffttt sangat melelahkan" kata Lisa sambil duduk di sofa, dan hingga tak berapa lama handphone nya pun berdering...









Dringg...dringg...





" Nomor siapa ini" bingung Lisa karena melihat nomor yang tercantum disitu tidak dikenal dan tanpa mikir panjang Lisa pun mengangkat nya, ya Lisa pikir itu penting....



unknown number is calling....

" Hallo, ini siapa ya" tanya Lisa..

" Astaga sayang apa kau tidak mengenali suara kekasih mu yang sangat tampan ini"  ( sangat kepedean 🥱 )

" Mwo se-sehun, dari mana kau mendapatkan nomor ku" kaget Lisa, karena yang menelponnya adalah Sehun mantan kekasihnya.

" Apa yang tidak bisa kudapatkan jika itu menyangkut dirimu sayang"

" Ck jangan pernah memanggil ku dengan sebutan itu lagi, karena kita sudah tidak memiliki hubungan lagi" kesal Lisa dan Sehun hanya terkekeh.

" Maka ini alasannya aku menghubungi mu sayang untuk memperbaiki hubungan kita dan aku tidak peduli jika kau sudah memiliki kekasih baru, bahkan aku siap jadi yang kedua" kata Sehun. ( Sangat murahan ya bund :/ ).

" Aku tidak Sudi jika harus memperbaiki hubungan dengan mu oh Sehun, dan cam kan ini baik-baik aku sudah tidak mencintai mu lagi bahkan yang ada aku jijik dengan mu" kata Lisa dengan penuh penekanan dan langsung mematikan sambungan telpon itu....


Tutttt....




" Ck dia pikir aku mau berbaikan dengan nya, mana Sudi aku" gerutu kesal Lisa.. hingga Jennie pun datang menghampiri Lisa.

" Mom baby sudah selesai mandinya" kata Jennie dan ikut duduk di samping Lisa.

Lisa mengangguk " lantas kenapa tidak langsung tidur hmm" tanya Lisa sambil mengelus kepala Jennie sayang..

" Baby maunya tidur di peluk mommy" manja Jennie sambil memeluk Lisa.

Lisa terkekeh " ah baiklah kalau begitu mari kita naik ke atas sayang" kata Lisa dan di angguki Jennie.
















Sedangkan di sisi lain...







Saat ini Sehun dan kai sedang membicarakan rencana kai yang ia bilamg lewat telpon kemarin bersama Sehun.....

" Jadi apa tahap selanjutnya kai" tanya Sehun..

" Tahap selanjutnya kau harus terus meyakinkan Lisa supaya ia percaya lagi pada mu, dan dengan begitu aku bisa lebih mudah untuk menculik nya, tapi setelah itu kau harus datang seolah-olah kau yang menyelamatkan nya dan dengan begitu Lisa akan jatuh hati lagi pada mu" jawab kai  sambil menjelaskan rencananya kepada Sehun.

Sehun mengangguk " rencana yang bagus, tapi apa kau yakin dengan rencana ini kai"

" Tentu saja Sehun aku ini orang yang berpengalaman asal kau tau, dan semuanya akan beres di tangan ku" kata kai sambil menyakinkan sehun

CRAZY RICH MOMMY [LALISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang