" Huaaa mommy hikss" teriak Jennie sambil bangun.
" Astaga sayang ada apa, kenapa berteriak" tanya Lisa dengan nada khawatir.
Jennie menoleh ke arah Lisa " hikss mommy baby takut hikss" kata Jennie dan langsung memeluk Lisa.
" Apa yang baby takut kan hmm"
" Hiks baby mimpi mommy pergi meninggalkan baby hikss" jelas Jennie membuat Lisa menahan tawa nya.
" Sayang itu kan cuma mimpi, dan kita semalam baru sampai di Prancis baby" kata Lisa membuat Jennie mendongak.
" Hikss baby hanya takut mommy benar-benar meninggalkan baby hiks"
" Tidak akan sayang, ini janji mommy"
" Baiklah baby pegang janji mommy, awas aja kalau mommy ingkar nanti baby hukum mommy" kata Jennie dengan tegas dan Lisa hanya mengangguk.
" Sebaiknya sekarang baby bersih-bersih dan setelah itu kita akan sarapan" kata Lisa dan di angguki Jennie, dan setelah mengatakan itu Jennie pun bergegas pergi menuju kamar mandi.
Skip..
09.00 pm
" Mommy baju baby yang gambar bebek nya dimana?" Tanya Jennie sedikit teriak.
" Coba lihat di lemari sayang, kemarin mommy letakkan disitu kok"
" Isshh tidak ada mom, baby sudah capek mencari nya" kesal Jennie
" Kenapa tidak pakai baju yang lain saja sayang, mommy sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk kita" kata Lisa.
" Baby mau pakai baju itu isshh" rengek Jennie membuat Lisa terpaksa meninggalkan kegiatannya dan segara membantu Jennie untuk mencari baju bebek nya itu.
" Astaga, kenapa baju-bajunya bisa berserakan seperti ini" tanya Lisa kaget karena melihat pakaian yang ia susun kemarin kini kembali berserakan lagi, sedangkan Jennie diam seperti tidak melakukan kesalahan apapun.
" Apa lihat-lihat baby, mommy mau nuduh baby ya" kata Jennie ketus.
" Ya kan baby yang ada di dalam kamar ini sedari tadi, ya pasti mommy nuduh kamu lah" kata Lisa membuat Jennie merasa tersudut.
" Kan baby mau mencari baju bebek baby makanya baby berantakin" kata Jennie sebagai pembelaan.
Lisa menarik napas " hufftt..tapi bisakan jangan di serakin juga, mommy capek kalau harus membereskan semuanya lagi"
" No comment itu sih derita lo masa bodo gak mau tau" batin Jennie, jujur saja dia tidak berani mengatakan itu secara langsung apalagi di depan Lisa, Huu pasti ngeri pikir Jennie.
" Ya itu urusan mommy lah" acuh Jennie.
" Yaudah kalau gitu nanti mommy yang beres kan" kata Lisa membuat Jennie senyum kemenangan, dan setelah itu Lisa pun mencari baju bebek milik Jennie..
" Nah ini kan baju bebek milik baby kan" kata Lisa membuat Jennie tercengang.
" Lah bukannya tadi aku cari gak ada lah sekarang kok tiba-tiba ada" gumam Jennie.
" Sudah ketemu kan, kalau gitu mommy kembali kedapur lagi ya sayang" kata Lisa sambil pergi dari kamar menuju dapur.
___________________________________________________________.
Back to Sehun dan kai
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY RICH MOMMY [LALISA]
FantasíaJENLISA Mengisahkan tentang Lisa seorang CEO dan Jennie si wanita sepesial... " Ne ini rumah ku dan berhenti lah memanggilku dengan sebutan itu" " Kenapa,apa Lisa tidak suka?" " Aku lebih suka di panggil mommy" - - - " Mommy baby mau uyyu" " Baiklah...