" Kau berhutang penjelasan padaku monkey"
_______________________________________________________________
" Huaaa mommy hikss" tangis Jennie sekaligus teriakan..
" Astaga sayang, kenapa teriak" kata Lisa .
" Hikss teman mommy jahat sama baby hikss" tangis Jennie sambil menunjuk Rose
" A-aku tidak sengaja monkey, mian" kata Rose sambil tersenyum canggung,
" Apa yang dia lakukan pada baby hmm"
" Hiksss dia memukul kepala baby mom hikss"
" Utututuu baby nya mommy" kata Lisa dan mengelus sayang kepala Lisa.
" Dan kau chimpuk kenapa kau memukul kepala baby ku?"
" A-ah tadi kami hanya bermain batu gunting kertas, terus siapa yang kalah di pukul kepalanya" kata Rose jujur.
" Jennie-ya aku minta maaf, aku tidak sengaja"
" Hikss gak mau Jennie gak mau maafin hikss". Jennie sambil membenamkan wajahnya di dada Lisa.
" Baby tidak boleh seperti itu sayang, kan dia sudah minta maaf sama baby jadi baby harus maafin" kata Lisa membuat Jennie mendongak kan kepalanya dengan mata yang masih berair.
" Baby mau maafin nya mom, tapi nanti mommy harus kasih baby uyyu okey" kata Jennie dengan nada yang Segugukan, Lisa hanya mengangguk.
" Jennie sudah maafin Rose-nie kok" kata Jennie sambil menghapus air matanya dan tersenyum manis ke arah Rose.
" Damn so cute" batin Rose berteriak saat melihat senyum Jennie.
" Jisoo bisakah kau menemani baby ku bermain?" Tanya Lisa
Jisoo mengangguk " iya bisa kok lisa unnie" kata Jisoo setelah itu ia membawa Jennie untuk bermain di halaman belakang.
" Lisa soal yang tadi bisakah kau jelaskan sekarang padaku" kata Rose dengan nada serius nya.
" Baiklah akan aku jelaskan jadi......" Kata Lisa sambil menjelaskan awal pertemuan nya dengan Jennie, samapai bagaimana dirinya memanggil Jennie dengan sebutan baby dan Jennie memanggil nya dengan mommy.
Back to jensoo
" Jennie jangan lari-lari nanti Jennie jatuh" peringat jisoo pada Jennie.
" Hihihii, Jennie tidak akan jatuh kok jisoo-nie"
" Bagaimana kalau sampai kau jatuh pasti aku akan di marahi oleh lisa-nie"
" Ternyata ada yang takut dengan mommy selain aku ternyata" batin Jennie.
" Eoh iya, kalau boleh tau kenapa kau bisa tinggal dengan Lisa-nie?" Tanya jisoo.
" Ceritanya sangat panjang jisoo-nie"
" Sepanjang apa"
" Sepanjang harapan mu pada nya namun kau hanya di anggap teman" kata Jennie dengan nada ketus.
" Hahahahhhaaa, kau ada-ada saja" ketawa jisoo pecah karena mendengar perkataan Jennie yang menurutnya terlalu lebay.
" Perasaan gak ada yang lucu kok jisoo-nie ketawa sih". Jennie mulai kesal sekarang.
Back to chaelis
" Jadi begitu ceritanya chimpuk" kata Lisa pada Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY RICH MOMMY [LALISA]
FantasiJENLISA Mengisahkan tentang Lisa seorang CEO dan Jennie si wanita sepesial... " Ne ini rumah ku dan berhenti lah memanggilku dengan sebutan itu" " Kenapa,apa Lisa tidak suka?" " Aku lebih suka di panggil mommy" - - - " Mommy baby mau uyyu" " Baiklah...