awal cerita

10.9K 237 3
                                    

penulis disini menceritakan tentang kehidupan keluarga yang baru menikah.

pada pagi hari yang  cerah , gree dan  istrinya  terbangun dari tidurnya ,

" hemm udh pagi , eh udh bangun istriku ? " ucap gree melirik istrinya.

" iya mas udh daritadi , iseng aja bengong dulu hehehe " ucap Shan

" dasar kebiasaan kamu ga Ilang -ilang " ucap gree.

" yaudah gih kamu duluan bersih-bersih, basah semua baju kamu gara gara semalem" ucap shan.

" hemm , yaudah aku duluan " ucap gree sambil mengangguk kepala.

gree pun bersih-bersih dan sekaligus menyiapkan berkas yang harus dia bawa ke kantor. tidak lama , gree masuk ke kamar lagi Karena tidak melihat istrinya di meja makan

gree masuk pintu kamar
gree ' " sayang kamu tidur lagi ?" ucap gree dengan suara pelan.

gree pun melihat shan hanya tersenyum karena dia juga tidak bisa marah melihat istrinya tidur lagi.

" kamu pasti masih capek karena semalem , makanya tidur lagi " ucap gree sambil tersenyum melihat istrinya.

yaudah gw berangkat aja deh , urusan sarapan  gampang . ucap gree dalam benak.

gree pun berangkat ke kantor diam diam , dia langsung menancapkan mobilnya keluar dari perkarangan rumah dan pergi ke kantor.

gree pun sampai di kantor dan memakirkan mobilnya.

" huh untung ga telat , bisa marah bos chiko klo gw telat " ucap gree sambil mengusap jidatnya yg berkeringat.

gree pun langsung masuk ke ruangan kerjanya
tidak lama kemudian bos chiko datang sambil meledek

" ekhemm , ada yang baru dateng nih " ucap bos chiko dengan nada meledek.

" eh boss , iya nih , ada yang bisa saya bantu boss ?" ucap gree sambil berdiri.

" oh enggak , santai aja gausah selalu tegang kalo sama saya , ehmm huss gimana semalem , emg ga capek udh langsung kerja , libur dulu kan juga bisa " ucap bos sambil tersenyum.

" eh boss kirain kenapa , mau tau aja boss hehehe " ucap gree.

" eh yaudah kamu duduk lagi aja , klo belom sarapan ke kantin dulu , saya mau cek yang lain" ucap bis chiko.

" oh iya boss , terimakasih urusan sarapan mah gampang kok" ucap gree.

boss chika dan gree pun mengerjakan tugas nya masing-masing . dirumah kemudian.

shan terbangun dan langsung melihat jam sudah pukul 09.54 am . shan pun terkejut bukan maen pasalnya dia yg harusnya membuat sarapan malah tertidur lagi.

" LOH ASTAGA UDH JAM SEGINI , KENAPA AKU BISA KETIDURAN " ucap shan sambil kaget.

shan pun mencoba bangun dari kasur , dan ternyata dia tidak bisa karena kegiatan semalem yang membuat shan tidak bisa bergerak karena bagian bawahnya sangat sakit.

" ADUHH , AWSS ESS KENAPA SAKIT BANGET , GIMANA CARA AKU GERAK KLO BERDIRI AJA SAKIT " ucap sambil meringis dan kebingungan.

"pantesan mas gree langsung berangkat , ternyata ga enak bangunin aku yang bagian bawah aku aja masih lumayan sakit". ucap shan dalem benaknya.

akhirnya shan memilih untuk menghubungi suaminya yang di kantor.

saat di kantor.

hp gree berdering "drt drt" 

Gree pun langsung mengambil handphonenya dan melihat bahwa istrinya yang menelfon.

" ya sayang ada apa nelfon ?" tanya gree sambil tetap fokus kerja.

s " kamu ga bisa pulang dulu , aku gabisa bangun gara-gara kamu semalem brutal.

HEHEHE AUTHOR CAPEK LANJUT PART SELANJUTNYA AJA YA BY


ROMANTIC FAMILY   (Greshan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang