greshan family 6

2.2K 93 0
                                    

dan besok paginya gree terbangun dan betapa terkejutnya ketika dia membuka matanya , shan meniduri gree sambil tersenyum dan menatap.

" ka-kamu ngapain" tanya gree gugup

" ga ngapa-ngapain cuma pengen nunggu suami aku bangun salah ya " ucap shan yg sambil bangun dari tubuh gree"

"kamu libur dulu ya kerjanya" sambung shan.

" hemm iya deh nanti aku kabarin bos chiko" ucap gree

" gitu dong , yaudah yok aku udh bikinin kamu sarapan " ucap shan

" hah rajin banget istri aku " ucap gree sambil tersenyum

" iya kan harus , masa aku males malesan sih " ucap shan

" yaudah yook " ucap gree

mereka pun kemeja makan dan sarapan bersama namun tiba-tiba shan mengalami mual dan pusing yg hebat.

" EHMM AUU , UEKKH WEKKH " suara shan sambil menahan perutnya dan lari ke kamar mandi.

" loh kamu kenapa sayang " ucap gree khawatir dan langsung lari mengikuti shan ke toilet.

gree yang terus khawatir terus bertanya daru pintu depan toilet

" ISTRI KAMU KENAPA KENAPA KENAPA HEII BUKA PINTUNYA , KENAPA ISTRIKU KENAPA , SAYANG BUKA PINTUNYA " ucap gree yang sangat panik.

pintu toilet pun akhirnya terbuka dan shan meminta gree untuk ke dokter dengan cepat.

" SAYANG KE DOKTER YOKK , CEPET JANGAN BANYAK TANYA" ucap shan yg masih memegang perutnya.

dan gree langsung cepat cepat mengambil kunci mobil dan menuntun istrinya yang pucat.

dan setelah sampai di dokter ternyata .....

" SELAMAT , UNTUK IBU SHAN DAN BAPAK GREE KALIAN AKAN MENJADI ORANG TUA" ucap dokter

" maksudnya?" tanya gree yang bingung.

" sa-saya hamil dok"? tanya shan.

" YAPP KAMU HAMIL" ucap dokter sambil tersenyum.

" A-APA DOK ISTRI SAYA HAMIl" ucap gree sambil terharu.

dokter mengangguk anggukan kepalanya.

" SAYANG KAMU HAMIL SAYANG " ucap gree sambil memeluk istrinya.

" istri bapak hamil kurang lebih sudah 6 Minggu " sambung dokter.

" terimakasih dok " ucap gree sambil meninggalkan ruangan.

terimakasih Tuhan kau telah memberikan aku hadiah yang aku tunggu, sekali lagi terimakasih tuhan. ucap gree dalam benaknya.

" sayang , kerumah mamah ku yuk ?"  ucap shan

" tapi sayang rumah mamah mu jauh , rumah mamah mu beda pulau kita harus naik pesawat , apa gak kita tunda dulu ,kan pake telfon bisa , bukan aku egois tapi"
belum selesai gree bicara tiba-tiba shan memotongnya
" iya gapapa kok aku ngerti" ucap shan

" makasih ya udah ngerti " ucap gree

lanjut ya , author istirahat bentarr 👍👍

ROMANTIC FAMILY   (Greshan) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang