" udh mas kita selesaikan baik-baik , siapa tau dia mau tanggung jawab " ucap shan
gree yang masih terselimuti emosi tidak mendengarkan ucapan istrinya.
" sayang , kamu minggir " ucap gree masih menahan emosi.
" aku ga akan lepasin kamu , aku akan tetap meluk kamu , sampe emosi kamu reda " ucap shan
gree yang masih emosi tiba-tiba membentak istrinya
" AKU BILANG MINGGIR " ucap gree.
" aku ga akan minggir " sambung shan
" SAYANGG !!! " bentak gree.
shan yang mendengar itu tidak menyangka suaminya membentak dia . shan pun melepaskan pelukannya.
" aku mohon mas , liat aku , liat aku mas , pegang perut aku mas " ucap shan sambil memegang bahu suaminya.
" aku ga nyangka , kamu berani bentak aku , oke aku masuk mas " ucap shan menahan nangis.
gree yang baru sadar membentak istrinya langsung berlari ke dalam sambil menarik laki laki bejat itu.
"barusan gw ngapain " tanya gree dalam benak.
" IKUT GW SEKARANG " ucap gree sambil menarik laki laki itu
di dalam.
kelly yang menangis tiba-tiba melihat shan masuk sambil menangis.
"aku ga nyangka kamu berani bentak aku mas , sakit mass , aku kecewa sama kamu " ucap shan dalam benak.
" kamu kenapa " tanya fio sambil mengusap air mata.
" aku gapapa " ucap shan
" tapi " belum selesai Kelly bicara tiba-tiba gree masuk.
" sayangg " ucap gree sambil lari memeluk istrinya.
karena shan sedang kecewa , shan langsung melepaskan pelukan suaminya.
" sayang aku minta maaf , tadi aku ga sadar bentak kamu " ucap gree merasa bersalah.
shan tidak menjawab ucapan suaminya dia lebih memilih menyelesaikan masalah yang ada.
" pah gimana kita selesaikan baik-baik , kasian feni jangan dimarahin terus " ucap shan.
gito yang setuju langsung menyuruh feni dan laki laki itu duduk di sofa.
" siapa kamu sebenarnya , dan dimana kamu mengenal anak saya " tanya gito.
" sa-saya andi anak dari ibu anin , sa-saya kenal anak bapak , karena saya satu sekolah dengan anak bapak " jawab andi
BRAKK suara meja di pukul.
" jadi lo satu sekolah sama adek gw " ucap gree menahan emosi.
gree pun langsung di tahan sama papahnya.
" gree sudah jangan pake emosi " ucap gito menyuruh gree duduk.
" maaf pah " ucap gree
" sekarang saya minta nomor telepon orang tua kamu dan besok kita kumpul untuk membicarakan soal ini" ucap gito menyudahi permasalahan hari ini.
setelah memberikan nomor telepon , laki laki itu langsung di perbolehkan pulang.
" sayang " ucap gree pelan
shan yang masih kecewa langsung , masuk ke kamar tamu untuk istirahat.
kamar tamu
gree pun menyusul istrinya , tapi saat ingin menyusul , pintu kamar langsung di tutup shan." sayang , aku minta maaf " ucap gree sambil mengetuk pintu
" diam mas aku mau sendiri " ucap shan
gree yang mendengar itu benar-benar merasa bersalah dan bingung bagaimana cara membujuk istrinya.
shan di dalam langsung tiduran dan meneteskan air mata karena masih merasa sakit hatinya.
gree pun menangis di sofa dan memjambak dirinya sendiri.
" LO BODOH , LO KONYOL " ucap gree sambil menjambak rambutnya
" GREE SUAMI MACAM APA LO " ucap gree sambil menangis di sofa.
" sayang aku bener bener bersalah , aku minta maaf sayang , aku ga sengaja hiks " ucap gree dalam benak.
di kamar
" maafin aku mas , tapi aku kecewa , aku mau sendiri dulu " ucap shan dalam benak sambil menangis"
feni pun yang turun ke tangga dia melihat kakaknya yang sedang menangis , dia mau menghampiri kakaknya , tapi dia takut,apalagi ada kejadian tadi.
dia pun pura pura tidak melihat kakaknya dan langsung berlari ke arah toilet. gree pun tidak memperdulikan adiknya.
gree mencoba membuka pintu kamar dan ternyata tidak terkunci dia pun masuk dan melihat istrinya sedang menangis.
gree pun langsung memeluk istrinya
" sayang aku bener-bener minta maaf " ucap gree
shan memaksa melepaskan pelukan suaminya tapi gagal karena gree menahannya cukup kuat.
" mas lepas , gaenak mas , aku gamau " ucap shan sambil mengelak
gree tetap memeluk shan sampai mencium shan dengan agak brutal.
shan hanya bisa pasrah sambil menangis.
" LEPASS MAS , AKU GASUKA " bentak shan
gree yang mendengar istrinya membentak langsung melepas pelukannya.
" pasti kamu kecewa sama aku, tapi aku bener-bener minta maaf " ucap gree
shan tidak memperdulikan ucap suaminya dia tetap ke arah tembok sambil menangis.
" keluar kamu mas , aku mau sendiri " ucap shan
gree pun mengangguk , sebelum dia keluar dia mencium Perut istrinya yang sebentar lagi melahirkan.
setelah itu dia keluar.
" aku keluar tapi besok pagi jangan marah lagi yah " ucap gree
gree pun menutup pintu.
dan shan pun tertidur begitu pun gree yang harus tidur di sofa.
sorry author upload 1 eps dulu yah , soalnya seharian tadi sibuk , maaf yah , lanjut besok bayy
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANTIC FAMILY (Greshan) END
Genç Kurgutentang keluarga sederhana yang bahagia namun dipenuhi sedikit konflik