pagi pun tiba. gree pun terbangun dari tidurnya dan melihat jam.
" ehmm masih pagi " ucap gree
" ya pagilah masa sore " sambung Gito yang tiba-tiba datang dari lantai atas.
" nak , ga kamu bangunin istri kamu " ucap Kelly
" iya mah " ucap gree
gree pun langsung bangun dan berdiri ke arah pintu kamar.
dan saat gree memegang gagang pintu. tiba-tiba pintu terbuka." ehh " ucap gree kaget
gree yang melihat mata istrinya sembab langsung menghampiri istrinya dan memeluk.
" sayang jangan marah lagi , aku kan ga sengaja " ucap gree
shan masih terdiam di pelukan suaminya. shan benar-benar marah.
dia sama sekali tidak memperdulikan suaminya bicara.
gito pun menghampiri shan." shan , sini papah peluk " ucap gito
gito pun memeluk shan. dan berbisik.
" sayang , udh maafin suami mu , kita ini lagi ada masalah , kamu jangan seperti ini , papah gasuka , kasian suami mu , udh yah jangan kaya gini , inget kamu lagi hamil " ucap gito sambil berbisik.
shan yang terdiam tiba-tiba meneteskan air mata. gito pun mengelapnya.
kelly pun bangun dari sofa dan ikut memeluk shan.
" shan udh yah , jangan kaya gini , mamah tau banget kecewanya kamu kaya apa , tapi jangan diem kaya gini " ucap Kelly.
shan tidak menjawab dia terus meneteskan air mata.
gree yang lagi duduk di sofa sembari melihat istrinya menangis dia juga ikut menangis.
" sayang udh dong " ucap gree sambil melihat istrinya dari jauh.
shan pun menoleh dan langsung duduk di samping suaminya. gree pun terkejut dan langsung melirik istrinya.
" aku belum sepenuhnya maafin mas , nanti aku coba " ucap shan sambil mengusap pipinya.
tak lama feni turun dan melihat semuanya ada di sofa. feni yang masih takut , dia hanya terdiam di tangga.
" feni " ucap shan sambil menyuruh feni ke arahnya.
feni pun kaget dan masih ragu untuk kesana.
" sini gapapa " ucap shan
" iy-yya ad-ada apa " tanya feni
" Christy mana , udh bangun belum dia " tanya shan
" kayaknya ud-udah" ucap feni
" coba kamu gendong , kamu kan belum liat Christy " ucap shan sambil tersenyum
feni pun mengiyakan dan langsung ke lantai atas untuk mengambil Christy.
" udh mas gausah tegang ,udh aku maafin " ucap shan sambil memegang tangan suaminya.
" itupun bayinya yang minta " sambung shan.gree pun tersenyum dan langsung memeluk istrinya.
" makasih sayang , makasih , sekali lagi maafin aku yah , aku beneran ga sengaja " ucap gree
" iyah iyah " ucap shan
gree pun melepaskan pelukannya dan langsung mencium perut shan
" makasih ya nak , papah senang kamu bujuk mamah " ucap gree berbisik ke perut shan
dan tiba-tiba gree terkejut karena ada jawaban dari junior. junior menendang begitu jelas.
shan pun terkejut , tidak menyangka junior mendengar suara suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROMANTIC FAMILY (Greshan) END
Fiksi Remajatentang keluarga sederhana yang bahagia namun dipenuhi sedikit konflik