info

714 44 8
                                    

Hay readers kesayangan, gimana kabarnya? Bosen banget ya nungguin cerita ini sampe karatan? Okay jadi kalau kalian nanya kenapa aku lama bgt lanjutin cerita ini karna aku jarang ada waktu buat nulis dan aku itu tipe orang yg selesai nulis langsung upload jadi gaada draft²an gitu.

Dan lagi aku udah mutusin buat stop jadi fujoshi dan keluar dari dunia LGBT but buat kalian aku bakal tetap tamarin cerita ini, dari alur yg awalnya panjang dan lumayan ribet serta penuh teka teki bakalan aku bikin se simple mungkin dan setelah cerita ini tamat kayanya aku bakalan bikin cerita B×G yang pemeran cowonya tetap bakal pake aktor thailand karna walaupun aku berhenti jadi fujoshi dan keluar dari dunia LGBT aku tetap thaienthu/anak Raikan.

So aku berharap aku bisa namatin cerita ini secepat mungkin dengan gak ngecewain kalian dan aku benar benar berharap kalian juga secepatnya keluar dari dunia LGBT , because you know this world is wrong right? So, kalian harus bisa secepatnya ninggalin dunia yang jelas jelas ditentang oleh norma dunia ini.

Dan satu lagi aku titip mewgulf and Another bl couple ok?

Sekali lagi walau aku stop jadi fujoshi dan keluar dari dunia LGBT aku tetep thaienthu dan anak Raikan yang pastinya solo stand

Tapi bukan TSS (toxic solo stand) Ok? Aku tetap menghargai kalian yang belum bisa keluar dari dunia ini karna aku tau apa penyebab kalian masuk ke dunia yang salah ini dan aku juga tau gimana rasanya kalian yang punya keinginan buat ninggalin dunia LGBT ini tapi gakbisa karna alasannya mungkin "kebahagiaan" atau yang lainnya.

But, I still support you guys to get out of this world as soon as possible. I also still appreciate what you like.

Once again, love you all, stay loyal, wait for this story to end, na?🥺💗

KETOS VS ADKEL [BL] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang