01

203 26 12
                                    

Perth dan Jaemin menjemput Lili di Bandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perth dan Jaemin menjemput Lili di Bandara. Jaemin memilih menunggu di Parkiran sedangkan Perth mencari Lili.
"Hai Perth." Lili langsung memeluk kakak kembarnya.
"Aku merindukanmu." Ucap Lili. "Hemb Perth juga kok." Kini keduanya berjalan bersama.
"Sama siapa?" Tanya Lili.
"Sama Jaemin." Ucap Perth kemudian menghubungi Jaemin untuk menemui mereka. Lili menatap punggung Perth yang kini sedang berbicara dengan Jaemin. Ia mengelus perutnya yang masih rata.

"Kamu mau langsung pulang Li?" Tanya Perth.
"Iyah aku butuh tidur, kamu mau kemana? Nggak nemenin aku?" Tanya Lili yang kini menyandarkan kepalanya pada bahu sang kakak.
"Tumben ah Lili manja." Ledek Perth membuat Lili pun terkekeh. Yah sejak dulu Lili yang selalu bersikap posesif, dan sangat menjaga Perth. Diantara keduanya seperti Lili lah yang menjadi kakak.

Lili yang tukang antar jemput, Lili yang selalu menanyakan dimana Perth, Lili yang menjaga kakaknya.

Namun, sejak dulu hanya Perth yang dikhawatirkan oleh Namtan maupun Tawan.
Sedang Lili? Ia bisa menjaga diri. Katanya mereka begitu. Tetapi, adanya makhluk kecil dalam tubuhnya membuat Lili jadi iri pada Perth yang punya segalanya. Bolehkah sekarang dia ingin jadi egois?
Meminta satu saja milik Perth untuknya.

...

"Lili kok nggak kesini?" Tanya Namjoon saat menggendong Ai.
"Dia sedang ingin tiduran di Rumah kak." Ucap Perth lalu menggoda Ai yang hanya melihat Perth.
"Mau gendong Kina?" Tanya Jungkook menawarkan ke Perth. "Nggak mau, masih takut, biar Nana saja. Ucap Perth pada Jaemin yang baru masuk Rumah, tadi ia memasukkan mobil ke Bagasi.

Yah semenjak Ai dan Kina lahir, Jungkook mengizinkan Jaemin untuk tinggal bersama mereka, dan hal itu membuat Ren semakin senang menggoda Jaemin terus.

"Sini Kina, ayo sama Paman Nana berjemur di belakang." Ucap Jaemin pun menggendong Kina.

Perth? Ia kini ke kamar mencari Ren.

"Ai nya Ayah Kook. Hello sayang." Sapa Jungkook pada putri kecilnya.

...

"Rennn." Panggil Perth pada Renjun yang sedang asyik membaca buku. "Ah sayangku sudah pulang." Ucap Ren menyambut Perth dengan pelukan. Dua omega itu dan kelakuan mereka.
"Mau renang?" Tanya Perth membuat Renjun menatap Perth dengan berbinar.
"Ayo." Renjun yang selalu suka ide dari Perth.

Mereka pun segera berganti baju dan membawa handuk untuk berenang.

Jaemin sedang asyik menggendong Kina sambil menatap bunga-bunga Mawar.

"Nana si pecinta bunga Mawar." Panggil Renjun membuat Jaemin menoleh. Perth berjalan di belakang Renjun dan menarik anak itu supaya tidak bucin dulu.
Mereka berdua pun asyik berenang dan saling mengerjai sedangkan Jaemin berdiri tidak jauh dari Kolam. Menggendong Kina dan menatap dua omega yang selalu bercanda. Terlihat menggemaskan.

"Na." Panggil Namjoon.
"Sini Kina waktunya tidur siang. Kalau kamu mau ikutan renang, yah sana sih." Ucap Namjoon menggoda. "Nggak ah, mau nata buku di Perpustakaan ajah." Ucap Jaemin lalu pergi meninggalkan Namjoon.

ForeVer (PERTH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang