Jika ditanya siapa yang sebenarnya dilindungi oleh Perth? Itu Taehyung. Perth tidak mau Hyuck marah, dia sangat menyeramkan kalau marah, bukan hanya tonjokkan yang parah, umpatannya pun tidak main-main, segala sumpah serapah yang keluar dari mulut Hyuck bisa saja nanti ia malah keceplosan bicara bahwa anak yang dikandung Perth itu milik Taehyung.
...
"Maaf yah." Ucap Hyuck pada Perth yang kini mengurung diri di kamar. Sedangkan Perth hanya menutupi sebagian tubuhnya dengan selimut, ia merasa perutnya sakit sejak tadi, tapi ia bahkan tidak sanggup bersuara.
"Perth ayo dong keluar, ini sudah hampir jam makan malam sayang." Lama kelamaan justru Hyuck jadi khawatir."Perth." Panggil Renjun yang rupanya baru pulang.
"Dia mengurung diri di kamar." Ucap Hyuck menunduk karena takut jika nanti dimarahi Ren.Renjun pun membuka kamar dengan kunci miliknya.
"Perth." Panggil Ren. Jaemin dan Hyuck ikut masuk. Ren membuka selimut dan melihat wajah pucat Perth.
"Hey kenapa?" Tanya Ren.
"Sakit." Ucap Perth membuat Renjun pun panik."Nana, gendong dia, ayo ke Rumah Sakit." Ucapan Ren membuat Hyuck ikut panik. Jaemin segera menggendong Perth.
"Abang." Lirih Perth. Jaemin tertegun.Renjun padahal baru sembuh, tapi sekarang ia jadi yang paling panik.
"Ren." Panggil Jaemin saat Renjun mau membuka pintu."Dia butuh Alphanya." Jaemin membuat Hyuck marah.
"Jangan hubungi si brengsek." Ucapnya kesal.
"Biar aku ajah yang bawa dia, taruh depan ajah Na, biar aku yang ke sana sama Perth." Ucap Ren menatap tajam Hyuck."Dia sepupu kamu, tapi masalahnya Perth ini sudah ditandai Jeon Brengsek Taehyung." Ucap Renjun menyuruh Hyuck diam.
Jaemin menarik Hyuck mundur untuk tidak menghalangi Renjun.
"Diam ajah." Ucap Jaemin menarik Hyuck untuk masuk.
...
Renjun mengebut, untungnya dia memang sudah benar-benar sembuh, selama 3 hari nggak ngapa-ngapain di Kamar Rumah Sakit membuatnya bosan dan merindukan Perth.
Jungkook juga cerita tentang pertengkaran Hyuck dan Taehyung. Disini jelas Ren menyalahkan Hyuck yang dengan bodohnya malah mabuk sampai gak pulang.Perth sudah memejamkan mata, meski ia tidak tertidur.
Hanya Ren yang tahu Alamat Apartemen pribadi Taehyung. Ia juga berusaha menghubungi Taehyung tapi tidak diangkat.
"Sialan." Umpat Ren..
Taehyung yang kini sedang bersantai disofa mengernyit bingung karena ada seseorang yang membunyikan bel.
"Siapa yang tahu alamat ini?" Tanyanya heran, namun ia berjalan dengan ogah untuk membuka pintu.Dan dikejutkan dengan Ren yang ngos-ngosan.
"Cepet ikut." Ucap Renjun menarik Taehyung yang kebingungan.
"Apa-apaan sih?" Tanya Taehyung saat Ren menyuruhnya masuk Lift.
"Ikut ajah, jangan bawel." Ucap Ren.Taehyung melirik tampilan kacau Renjun. Sepupunya memang suka aneh.
"Ayo cepetan." Ucap Ren menarik Tae agar tidak lambat jalannya, saat sampai mobil Ren, Taehyung tertegun melihat Perth yang memakai kemeja miliknya dan mata terpejam.
"Perutnya sakit, dia bilang butuh kamu bang." Ucap Ren membuka pintu namun Taehyung malah diam.
"Ayo gendong bawa ke Apartemenmu." Ucap Ren mengumpat Taehyung lambat.
"Dia punya kekasih, dan aku ini iparnya, bukan lagi pacarnya." Ucap Taehyung dingin."Jalang banget dia sudah punya kekasih kok nyarinya mantan." Ucap Taehyung yang kemudian mendapat tonjokan dari Renjun. Taehyung tidak membalas.
"Iq mu berapa sih bang? Bego banget jadi orang. Yang nandain dia siapa bisa-bisanya bilang dia hamil anak orang." Ucapan Renjun membuat Taehyung menatap nyalang. Ia tidak paham.
"Kuhitung sampai tiga kalau tetep gak bantu dia, aku bawa dia pergi biar gak ketemu siapapun yang ada disini." Amarah Renjun sungguh mengerikan dan Taehyung segera tersadar. Ia pun membuka pintu dan menggendong Perth.
Ren menangis saat melihat Taehyung pun pergi sambil menggendong Perth.
"Aku akan bikin Lili menyesal." Ucap Ren yang kini menutup wajahnya yang memerah. Ia begitu emosi dengan kebodohan seorang Jeon Taehyung....
Taehyung memangku Perth dan memeluknya, tidak henti memandangi si kecil yang tertidur pulas di peluknya. Tadi saat Taehyung berjalan menuju Apartnya, Perth terbangun dan terkejut menyadari ia berada dalam gendongan Taehyung.
"Jangan bicara apapun, kata Ren perutmu sakit, apa kita harus ke Rumah sakit?" Tanya Taehyung sembari membuka Passcode pintu. Perth memeluk lebih erat.
"Aku hanya butuh kamu." Ucap Perth dalam keadaan tidak sadar. Ia kini hanya sibuk menghirup Aroma yang dia butuhkan, aroma Alphanya.Dan rasa sakit di perutnya pun menghilang sampai ia pun tertidur lagi.
.
"Bagaimana aku bisa begitu bodoh tidak menyadari apapun?" Tanya Taehyung kini mencium kening Perth. Ia membaringkan tubuh mungil itu ke ranjang. Menyelimuti Perth lalu keluar untuk memasak makan malam.
Meski otaknya blank karena kata-kata Ren, namun ia tidak sebodoh itu untuk meragukan kata-kata Ren. Ia akhirnya mengingat bahkan Perth tidak pernah mengatakan bahwa anak yang ia kandung adalah milik Hyuck.
Perth terbangun dan lupa kenapa dia bisa di tempat asing ini. Ia melihat sekeliling dan tertegun karena kamar ini mengingatkannya dengan kamarnya sendiri, bahkan ia melihat banyak foto polaroidnya digantung dengan tali dan di susun dengan cantik.
Perth berjalan dan membuka kamarnya. Ia melihat Taehyung sibuk menata meja makan.
Taehyung menoleh dan melihat Perth menatapnya bingung. Taehyung berjalan menuju anak itu namun Perth malah mundur.
"Bagaimana aku bisa ada disini?" Tanya Perth yang rupanya tidak ingat apapun.Taehyung tersenyum lalu mengusak kepala Perth.
"Baby merindukan Ayahnya." Ucap Taehyung membuat Perth terkejut.
"Apa yang abang bicarakan?" Anak itu tidak mengerti bagaimana Tae bisa tahu.Taehyung merengkuh tubuh mungil itu dalam peluknya.
"Maaf karena bodoh tidak menyadari apapun, maaf karena menyakitimu." Ucap Taehyung malah menangis karena dia merasa bersalah sebab ia tadi bahkan mengatai Perth itu jalang."Kamu adik iparku, jangan sedekat ini." Ucap Perth. Taehyung mempererat peluknya.
"Biar saja begini, sebentar, malam ini saja jangan perdulikan status, aku mohon. Besok kamu kuantar pulang, kita bisa berlaku seperti biasanya apapun status kita. Tapi aku akan tetap bertanggung jawab untuk anakku." Tangan kecil Perth yang tadi berusaha mendorong dada Taehyung pun melemas. Perth akhirnya menangis, mengeluarkan segala rasa sakit yang sudah ia pendam. Keduanya terluka sama banyak.
...
Tbc
...
Mereka gak selingkuh, gue yang mewekkk.
Renperth kenapa Angst sih huaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
ForeVer (PERTH)
FanfictionSekuel Fall For You : Taehyung X Perth / Jaemin Bxb / Omegaverse / Mpreg