Saat Taehyung dan Perth kembali, rupanya ada Jaemin yang baru datang. Jaemin baru datang dari Luar kota, pergi bersama Seokjin dan Jisoo.
"Ada Nana." Panggil Perth sumringah.
"Sini duduk." Ucap Jaemin menyuruh Perth duduk di sampingnya.Taehyung duduk di kursi samping ranjang Ren.
"Kau tidak cemburu pada mereka berdua?" Bisik Taehyung yang masih mengira bahwa Ren masih menyukai Jaemin.
"Aku dan Nana terbiasa berbagi." Ucap Ren membuat Tae mengernyit heran.
"Heh, apa yang dibagi?" Tanya Taehyung bingung. Ren tidak menjawab.Jihyo barusan sudah pulang setelah mendapatkan Americano, dia harus memasak untuk makan malam.
"Abang nggak pulang?" Tanya Ren membuat Taehyung yang sedang memainkan game diponselnya pun melirik kesal.
"Kamu ngusir? Mau jatah bulananmu kusita?" Tanya Taehyung membuat Ren bungkam.
"Dasar, katanya Radang tenggorokan, masih saja banyak bicara." Ucap Taehyung sebal.Iyah, tiap bulan Ren masih dapat jatah uang saku dari Taehyung, itu sebabnya nama kontak dalam Ponsel Ren adalah ATM, karena Taehyung adalah Atmnya.
Karena Perth merasa mengantuk, ia pun mulai menyenderkan kepala di bahu Jaemin. Taehyung melirik arahnya dan menghela nafas sebal.
"Bang, antar Perth pulang gih, kasihan si anak hamil kalau tidur di sofa." Ucap Ren.
"Kan ada Nana." Ucap Taehyung melirik Nana.
"Nana nemenin aku ih disini, ayolah Hyuck lembur kan hari ini Na?" Tanya Ren.
"Iyah barusan dia kirim pesan ke aku buat aku ajah yang masak makan malam, eh tapi disini kamu sakit." Ucap Jaemin yang paham Ren ingin Taehyung mengantar Perth."Aku bisa naik taksi kalau abang keberatan." Ucap Perth lalu berdiri.
"Ren aku pulang dulu yah." Ucap Perth namun Taehyung ikut berdiri.
"Kita searah." Ucap Taehyung dengan nada datar padahal dia senang..
"Aku duduk mana?" Tanya Perth.
"Depan, aku tidak suka jadi Supir." Padahal jika itu selain Minjeong, mana mau Taehyung memberikan seseorang tempat di depan. Karena jika Minjeong, Taehyung lah yang duduk belakang.Dan sekarang, Perth malah disuruh duduk samping kemudi.
...
"Playlist abang masih belum berubah." Ucap Perth saat ia memilih lagu untuk diputar di Mobil.
"Itu semua kan playlist buatanmu." Ucap Taehyung, Perth masih ingat kok. Lagipula memang selera musik Taehyung adalah apa yang didengarkan oleh Perth, sejak dulu sampai bahkan sekarang.
Selera Film dan Drama pun begitu, selera Taehyung mengikuti selera Perth."Mau langsung pulang?" Tanya Taehyung. Lagu Frank Sinatra - Take Me To The Moon mengalun sendu.
"Abang mau nganterin Perth beli Novel nggak?" Tanya Perth yang dijawab Taehyung dengan anggukan.
"Kebetulan Namjoon juga ingin novel baru." Ucap Taehyung beralasan.Dan Perth tidak berkomentar.
Di tengah perjalanan menuju Toko buku, gerimis menemani sendu mereka berdua. Taehyung si penyuka Hujan dan Perth yang tidak suka hujan. Yah karena Hujan sering membuatnya sakit.
Namun, Hujan juga membawa mereka pada kenangan masa lalu.
_"Ayolah sesekali kita main hujan." Ucap Taehyung pada si anak SMA.
"Nggak mau, nanti kalau aku sakit, dimarahin sama kak Jung." Ucap Perth menolak ajakan Taehyung main hujan di Halaman belakang Rumah Perth.
"Ayolah, sekali, nanti kalau kamu sakit, bakalan Abang rawat kok." Ucap Taehyung.
"Nyuruh orang sakit sih." Ucap Perth cemberut. Sebenarnya tidak ada alasan khusus Perth benci hujan.Hanya karena ia mudah sakit saja, itu sebabnya dia ogah main hujan. Perth suka Air kok, ia suka berenang, ia juga suka melihat Laut. Sama seperti Taehyung yang suka Laut. Terkadang dia akan mengajak Perth ke Pantai hanya berdua, pergi pagi buta dimana Kabut masih menyelimuti jalanan, sampai senja usai baru mereka pulang.
Maka Perth menyambut uluran tangan Taehyung dan mereka saling mengejar di tengah hujan, melempar candaan, melempar ejekan.
Saat pada akhirnya Taehyung berhasil mengejar si Pendek, keduanya saling menertawai.
"Pendek tapi larinya kenceng banget." Ucap Taehyung. "Biarin dong." Ucap Perth.
Perth mendongak pada yang lebih tinggi dan sedikit terkejut saat Perth mengangkat tubuhnya dan menggendongnya.
Perth mengalungkan tangan ke leher Taehyung.
Wajah keduanya berdekatan.
Dan Taehyung menekan tengkuk Perth agar bisa mencium bibir mungil Perth.
Hujan itu, membuat Taehyung mencuri cium pertama milik Perth, anak dibawah Umur._
Dan wajah Perth memerah saat mengingat moment Firstkissnya di Usia yang belum legal. Ia memalingkan wajah ke luar Jendela.
Tidak jauh berbeda dengan Perth, sepertinya sekarang jika bersama Perth, hujan dan Perth adalah paduan yang buruk bagi Taehyung.
...
Mereka baru pulang dari Toko buku saat hari hampir Senja. Dan Perth tidur dimobil sepanjang perjalanan.
Saat sampai Rumah Perth,
"Biar aku masakkan, katanya kan kekasihmu sedang lembur." Ucap Taehyung membuat Perth membuka pintu lebih lebar."Dia bekerja double, untukmu dan menyiapkan perusahaan cabang." Komentar Perth.
"Benar juga." Jawab Taehyung."Bang aku mandi dulu yah, abang kalau mau mandi silahkan mandi dulu di kamar Abang." Ucap Perth membuat Taehyung berbalik.
"Kamar punyaku?" Tanya Taehyung bingung, ini kan Rumah Perth."Kamar abang di Lantai tiga, itu kamar punya abang." Ucap Perth lalu berbalik menuju kamarnya dengan Ren. Meski banyak kamar, Ren masih mau tidurnya sama Perth. Sedang Jaemin dan Hyuck jelas kamar terpisah. Kamar Lili maupun kamar Taehyung tetap dikosongkan dan sesekali dibersihkan oleh Jaemin dan Ren.
Taehyung tidak menyangka, bahwa Perth bahkan tidak memiliki niat menghancurkan kamar impian Taehyung yang ia dekor untuk kelak jadi kamar milik mereka berdua.
..
"Kira-kira mereka berdua sekarang ngapain yah berdua di Rumah?" Tanya Ren pada Jaemin, ia memandang senja yang dihiasi hujan. Jaemin yang tiduran di sofa menjawab.
"Bercinta kali." Ucap random Jaemin yang membuat Ren melempar botol Aqua.
"Lah kamu pakai acara penasaran, yah tapi kan mereka itu masih saling cinta, wajar kalau sesekali bercinta." Ucap Jaemin membuat Ren memikirkannya juga.Lagian sepanjang jaman pacaran pun Taehyung selalu mengajak Perth berzina.
Yah tapi masa Taehyung mau selingkuh sama mantan yang masih dicinta? Yah meski Hyuck, Jungkook, Nana dan Ren tetap akan mendukung Perth, bagi mereka Perth tidak pernah berbuat kesalahan.
...
Tbc
Pekerjaan Jaemin? Random, dia anak Orang kaya yang lebih suka jadi Supir, sedang Ren? Dia nggak kerja, dia jagain Perth dan dapat bayaran dari Tawan, dapat saku dari Taehyung dan Jungkook. Kadang juga minta Jihyo. Kerjaan Jihyo, dia jadi Desainer bantuin emaknya (Wendi) Assistent lah meski kerjanya jarak jauh.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
ForeVer (PERTH)
FanfictionSekuel Fall For You : Taehyung X Perth / Jaemin Bxb / Omegaverse / Mpreg