Chapter 17 # Menyelamatkan aliansi

34 1 0
                                    

No Pov

Baik Zora dan Kirito masih berlari melewati semua monster di gua ke pintu keluar dan melompat dari langkah mereka lalu mengaktifkan sayap mereka dan Leafa menatap mereka dengan kesal.

[ Leafa ] : Apa kau mencoba membunuhku...?!

[ Zora ] : Ayo itu menyenangkan..

[ Kirito ] : Dan itu menyelamatkan kita beberapa kali...

[ Leafa ] : Kamu dan jalan pintas mu..

Zora, Kirito, dan Leafa melihat ke depan mereka dan mereka dapat melihat Yggdrasil dengan jelas dan Zora angkat bicara.

[ Zora ] : Tunggu sebentar, apakah kamu tahu di mana pertemuan itu terjadi?

[ Leafa ] : Ya, aku akan memeriksa ...

Leafa lalu menurunkan petanya.

[ Leafa ] : Barat laut, di dalam gunung itu...

Leafa kemudian mengarahkan tangannya ke gunung di depan mereka.

[ Kirito ] : Berapa banyak waktu yang kita punya...?

[ Leafa ] : 20 menit...

[ Zora ] : Kalau begitu kita tidak akan cukup cepat!

Mereka bertiga mulai terbang dengan kecepatan penuh.

[ Zora ] : Kuharap kita bisa melaju lebih cepat, karena jika kecepatan ini kita tidak akan berhasil sebelum Salamander.

[ Leafa ] : Aku tahu. Bahkan jika kita bisa memperingatkan mereka, itu tidak berarti kita bisa membuat Pemimpin keluar tepat waktu. Kita mungkin saja berakhir mati bersama mereka.

[ Yui ] : Aku punya bacaan pemain! 68 dari mereka terbang dalam formasi. Dari apa yang saya tahu itu bisa menjadi Pasukan penyerang Salamander.

Semua orang kemudian melihat ke bawah dan melihat Salamander terbang di bawah mereka.

[ Rio ] : Ada 14 pemain lain di dataran tinggi. Kemungkinan besar mereka adalah diplomat untuk Sylph dan Cat Sith.kedua pihak akan melakukan kontak dalam 50 detik.

Leafa lalu menunduk sedih.

[ Leafa ] : Kami tidak berhasil. Terima kasih telah mencoba, Zora, Kirito. Tapi ini cukup jauh. Aku akan mencoba dan menyelamatkan Sakuya. Keluar dari sini dan menuju Yggdrasil! Kami bertiga tidak bisa nongkrong lama-lama, tapi seru. Semoga kita bertiga bertemu lagi suatu hari nanti!

[ Zora ] : Maaf, tapi melarikan diri dari perkelahian bukanlah gayaku. Aku dan Kirito tidak akan menyerah begitu saja. Rio berapa banyak waktu yang tersisa?

[ Rio ] : 20 detik.

[ Zora ] : Oke...

[ Leafa ] : Zora, apa yang kamu-

Sebelum Leafa bisa menyelesaikan kalimatnya, Zora melesat lebih cepat dan meninggalkan mereka berdua dan Leafa tampak terkejut.

[ Leafa ] : Apa yang dia lakukan?

[ Kirito ] : Serahkan saja ini pada Saudaraku.

Zora kemudian jatuh di depan Sylph dan Cat Sith. Para Salamander yang bersiap untuk menyerang mereka berhenti ketika mereka melihat Zora dan Zora angkat bicara.

[ Zora ] : Aku akan mengatakan ini sekali! SALAMANDER MATI!

Para Salamander menatap Zora dengan kaget bersamaan dengan Sylph dan Cait Sith dan Leafa dan Kirito mendarat di sebelah mereka.

[ Leafa ] : Sakuya!

[ Sakuya ] : Leafa?! Apa yang kamu lakukan di sini?! Dan siapa dia?

[ Leafa ] : Ini terlalu rumit untuk masuk sekarang. Tapi apakah kamu melihat pria itu di luar sana, percaya atau tidak, nasib seluruh ras kita bergantung pada langkahnya selanjutnya.

The Night Sky SwordmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang