No Pov
Setelah Zora keluar dari ALO, dia mengambil sepedanya dan mulai pergi ke lokasi yang Kazuto kirimkan kepadanya dan begitu dia sampai di sana, dia melihat sepeda lain diparkir di pintu masuk.
[ Sora ] : Aku akan segera menemuimu.
Sora kemudian berjalan melewati tempat parkir dan berjalan ke pintu masuk dan saat dia akan masuk, sesosok muncul dari belakang sebuah van dan menebas Lengannya dan darah Sora mulai menetes ke lengannya dan dia meringis kesakitan. Sora kemudian melihat ke belakang dan melihat sosok itu berjalan ke arahnya.
[ ??? ] : Kamu terlambat, Zora.
Sora kemudian mendongak dan melihat seorang pria yang dia kenal.
[ Sora ] : Sugou...
[ Sugou ] : Aku sudah lama berada di sini. Aku mungkin masuk angin. Kamu melakukan hal yang sangat buruk, Zora. Kau tahu aku masih bisa merasakan sakitnya.
[ Sora ] : Ini sudah berakhir, Sugou. Kau sebaiknya menyerahkan diri. Semua sudah selesai.
[ Sugou ] : Selesai? Hampir tidak, ada banyak perusahaan yang akan membunuh ku untuk melakukan penelitian di sana. Dan setelah selesai, tidak akan ada apa pun atau siapa pun yang menghalangi ku, maka aku akan menjadi Dewa dunia ini.
[ Sora ] : Kau sudah gila...
[ Sugou ] : Oh, tapi pertama-tama, aku akan membunuhmu, Zora. Dan sekali Aku sudah selesai denganmu, selanjutnya Kirito.
Sugou pergi untuk menikam Sora, tapi dia menghindar ke samping dan pergi untuk meninju Sugou, tapi Sugou berhasil menendang kakinya yang menyebabkan dia jatuh.
[ Sugou ] : Ayo, bangun. Aku bilang bangun!
Sugou kemudian mulai menendang Sora ke tanah dan menginjak wajahnya.
[ Sugou ] : Kau pikir sampah sepertimu bisa menghalangi jalanku.. seperti orang tuamu... apa kau pikir aku membiarkanmu memperlambatku? Mau tahu hukumannya? Kematian! Aku tidak akan menerima apa pun yang kurang.
Sugou pergi untuk menikam Sora di kepala, tetapi karena penglihatannya yang buruk, dia meleset dan akhirnya menyayat pipi Sora.
[ Sugou ] : Sial... mata kananku berkabut. Tapi aku tidak akan meleset lagi, janji. Dasar bajingan... kau anak kecil.. kau bajingan... kau tidak punya kekuatan apa-apa! Mati, sampah!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Night Sky Swordman
FanfictieYatagami Sora adalah seorang anak muda yang kehilangan segalanya, Orang tuanya dijebak oleh kesalahan yang tidak pernah mereka lakukan, Setelah itu tidak ada teman dan keluarga lain yang mau menerimanya, Dan berkat itu Sora kehilangan kepercayaan pa...