Chapter 15 # Perjalanan baru

42 2 0
                                    

No Pov

Setelah Zora dan Kirito mengeluarkan para pemain, mereka berdua melihat para pemain terakhir.

[ Zora ] : Bagaimana denganmu?

[ Kirito ] : Apakah masih ingin melawan kita?

Pemain terakhir mengangkat tangannya menyerah.

[ Pemain 1 ] : Tidak, terima kasih. Keterampilan Sihir ku akan segera mencapai 900. Jadi aku lebih baik tidak mati dulu.

[ Kirito ] : Setidaknya kamu jujur ​​tentang itu...

Zora kemudian menatap pemain wanita itu.

[ Zora ] : Bagaimana dengan Anda, Nona?

Gadis itu meletakkan pedangnya juga.

[ Gadis ] : Kira aku akan lulus juga. Tapi selanjutnya kamu akan turun!

[ Player 1 ] : Oh, kalau begitu lain kali. Aku pasti akan membawa lebih banyak teman.

Pemain itu terbang menjauh dan Zora dan Kirito keduanya meletakkan pedang mereka dan melihat ke arah gadis itu.

[ Zora ] : Jadi, mengapa mereka menyerangmu?

[ Kirito ] : Dan, ada apa dengan semua api itu?

[ Gadis ] : Diam! Mereka adalah Remain Lights. Pemain yang kalian bunuh masih bisa mendengarmu.

Setelah beberapa detik, Remain Lights menghilang.

[ Gadis ] : Oke, sekarang kita bisa bicara. Jadi apa yang kalian berdua inginkan? Kalian ingin aku berterima kasih? Melarikan diri?

Gadis itu menyiapkan pedangnya.

[ Gadis ] : Atau kalian mau bertarung?

[ Zora ] : Tidak, terima kasih, Kamu tampak seperti orang yang masuk akal.

[ Kirito ] : Jika kita membongkar apa yang baru saja terjadi, itu adalah salah satu momen ksatria berbaju zirah yang menyelamatkan sang putri.

[ Zora ] : Ya ampun, ini dia..

[ Gadis ] : Hah?

[ Kirito ] : Kamu bisa menangis dan memelukku.

[ Gadis ] : Oh, dasar pecundang! Apakah kalian idiot?

[ Kirito ] : Tidak, aku hanya bercanda!

[ Zora ] : Tidak, tidak!

Gadis itu menatap Kirito apakah dia bodoh atau tidak dan mereka mendengar sebuah suara.

[ Yui ] : Tidak mungkin! Aku tidak akan membiarkan dia melakukan itu!

[ Rio ] : Paman sangat mesum! Paman sudah menikah dan masih memilih gadis lain?

Baik Yui dan Rio terbang keluar dari saku Zora dan Kirito.

[ Yui ] : Mama dan aku adalah satu-satunya yang bisa memeluk Papa!

[ Gadis ] : Papa? Paman?

[ Kirito ] : Oh, begitulah...

[Gadis ] : Tidak mungkin. Apakah itu salah satu peri pribadi itu? Dan dua dari mereka sebenarnya.

[ Zora ] : ya, kira-kira seperti itu..

[ Gadis ] : Lalu bagaimana kalau kalian memberi tahu aku mengapa dua Spriggan berkeliaran di sekitar sini?

[ Kirito ] : Kurasa kita tersesat...

Gadis itu menatap Zora dan Kirito tercengang dan mulai tertawa.

[ Gadis ] : Bagaimana kalian bisa kehilangan itu? Wilayah Spriggan jauh ke timur. Kalian aneh.

The Night Sky SwordmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang