Chapter 5 # Bertemu dengan pemburu harta karun

57 1 0
                                    

No Pov

Di sebuah gua dekat desa oh Pani, para pemain garis depan termasuk Zora berkumpul untuk membahas tentang bos lapangan yang tidak bisa mereka kalahkan. Pemain dari semua jenis, yang merupakan anggota dari guild garis depan, Zora dan Kirito yang merupakan pemain Solo mengelilingi meja bundar, sedang melakukan diskusi tentang rencana penyerangan.

 Pemain dari semua jenis, yang merupakan anggota dari guild garis depan, Zora dan Kirito yang merupakan pemain Solo mengelilingi meja bundar, sedang melakukan diskusi tentang rencana penyerangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di antara para pemain di sana, Asuna dengan guildnya "Ksatria Sumpah Darah" saat dia membanting tangannya ke meja.

[ Asuna ] : Pancing dia ke desa, begitulah cara kita mendapatkan bos nya.

Semua orang tampak sangat terkejut dengan rencananya, sementara yang lain mulai berbisik dan bergumam satu sama lain.

[ Kirito ] : T-Tunggu kamu serius? Jika kita melakukannya, bos akan mengejar penduduk desa-...

[ Asuna ] : Ya, itu idenya... dan saat bos sedang sibuk membunuh NPC, kita bisa menyerang dan membunuhnya!

[ Zora(pikiran) ] : -_- aku bersumpah dua burung lovebird ini selalu berkelahi. Seperti yang mereka katakan, semakin mereka bertengkar semakin mereka menyukai satu sama lain.

[ Kirito ] : Tapi, mereka bukan hanya Object. NPC berbeda dari batu dan pohon, mereka sama-...

[ Asuna ] : Menurutmu mereka hidup, benarkah? Dalam game ini mereka hanya objek. Dan tidak seperti kita, jika mereka terbunuh, mereka selalu bisa muncul kembali.

[ Kirito ] : Maaf, tapi aku tidak setuju dengan rencana ini.

[ Asuna ] : Aku yang menjalankan operasi ini, oke? Jika kamu lupa, aku masih berada di urutan kedua dalam komando Knights of the Blood Oath. Kamu akan mematuhi perintah ku. Suka atau tidak!

Zora hanya menghela nafas dan berjalan menjauh dari pertemuan tetapi Asuna memanggilnya.

[ Asuna ] : Dan menurutmu kemana kamu akan pergi, Zora?

[ Zora ] : Maaf, tapi aku juga tidak setuju dengan rencana mu. Tidak peduli apa, aku tidak akan mengorbankan siapa pun atau apa pun. Bahkan jika mereka adalah NPC.

[ Asuna ] : Zora, aku yang menjalankan operasi ini. Kamu harus mematuhi perintah ku! Aku tidak peduli jika mereka NPC.

[ Zora ] : Jika kamu lupa, aku bukan bagian dari guildmu, jadi kamu tidak bisa memberiku perintah. Dan bahkan jika mereka bangkit kembali, rasa sakit yang mereka rasakan dan penderitaan itu nyata. Mereka masih memiliki emosi seperti kita, Mereka hidup sama seperti kita.

Semua orang hanya melihat Zora dan mereka tahu apa yang baru saja dikatakannya sepenuhnya benar, Kirito hanya tersenyum padanya.

( Time Skip )

Setelah pertemuan bos, semua orang kemudian mulai melakukan hal mereka sendiri. Kirito dan Zora baru saja keluar dari tenda tapi Agil memanggil mereka.

[ Agil ] : Hei. Ada apa dengan kalian?

The Night Sky SwordmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang