SH[24] : Serangan

178 18 1
                                    

Picture / Banner By ⇧⇧⇧ : Sela

NOTE : Cerita ini hanya cerita fiksi belaka, mohon maaf bila ada kesamaan tokoh, latar, alur. *cerita ini murni pemikiran sendiri*. BOBOIBOY DAN KAWANNYA HANYA MILIK MONSTA.

WARNING : kekerasan, pembunuhan, angst(maybe), darah

IMPORTANT!!

Didalam cerita fiksi ini, karakternya adalah boboiboy elemental yaitu ketujuh elemental sebagai saudara dan tanpa SUPER POWER / KEKUATAN, dan karakter samping lainnya ( Yaya, Ying, Fang, Gopal, Tok Aba, dan lainnya)

==========================================================

==========================================================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

.

.

.

.



Chapter 24 " Diincar "

.

.

.

" Kalo mau tidur di UKS aja Glacier " Ucap saudara ketujuh dari ketujuh bersaudara yaitu Solar, yang sedang membaca buku sambil sesekali melirik orang yang berada didepannya sedang tidur dengan kepala diatas meja.

" Malas " Balas Glacier dengan santai ketika mendengar pertanyaan dari si Bungsu dari ketujuh bersaudara itu.

" ya deh " Pasrah Solar ketika mendengar jawaban orang yang ingin tidur didepannya itu, entah kenapa tingkah laku Glacier mengingatkan dirinya kepada seseorang? Ah sepertinya Solar rindu dengan kakaknya yang suka tidur, entah bagaimana kabar kakaknya itu.

.

.

Perpustakaan, SMA PULAU RINTIS. salah satu fasilitas yang dimiliki oleh kebanyakan sekolah dan sebagai gudang dari berbagai ilmu pengetahuan yang ada dalam satu tempat, yang sedang ditempati oleh Halilintar, Solar dan Glacier ini terlalu sunyi, kenapa? Hanya mereka saja yang berada diperpustakaan lainnya sedang menikmati Festival Musim Panas, penjaga perpustakaan tentu tidak berada disana karena sedang membantu guru guru lain.

.

.

" Kalian tidak mirip yah " Bisik Glacier tapi masih bisa didengar oleh Halilintar dan Solar diantara keheningan yang ada diperpustakaan itu. Si Sulung dan si Bungsu hanya diam saja ketika mendengar perkataan Glacier itu, mungkin dirinya sedang mengigau dimimpinya.

Dysania [S1✔][S2✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang