Picture / Banner By ⇧⇧⇧ : Sela
NOTE : Cerita ini hanya cerita fiksi belaka, mohon maaf bila ada kesamaan tokoh, latar, alur. *cerita ini murni pemikiran sendiri*. BOBOIBOY DAN KAWANNYA HANYA MILIK MONSTA.
WARNING : kekerasan, pembunuhan, angst(maybe), darah
IMPORTANT!!
Didalam cerita fiksi ini, karakternya adalah boboiboy elemental yaitu ketujuh elemental sebagai saudara dan tanpa SUPER POWER / KEKUATAN, dan karakter samping lainnya ( Yaya, Ying, Fang, Gopal, Tok Aba, dan lainnya)
==========================================================
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter 10 " Vagroba "
(Still Flashback 2 Tahun lalu)
" Mari silahkan Tuan-Tuan sekalian, maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi barusan " -??? Ucap orang itu dengan hormat yang diduga adalah salah satu dari bawahan Vagroba, yang bertugas dalam melayani pelanggan.
" .... " Ketiga orang berpakaian jas hitam itu hanya mengangguk sebagai balasan ketika mendengar perkataan dari salah satu bawahan Vagroba barusan itu sambil mengikuti orang itu yang sedang menunjukkan jalan menuju tempat transaksi dilakukan.
" Permisi Tuan Vagroba..., Tuan Tuan yang disini ingin membeli mereka " -??? Ucap orang itu yang diketahui adalah salah satu dari bawahan Vagroba, sambil membungkuk kepada orang yang diketahui bernama Vagroba itu.
" Oh, baiklah.. Tunjukkan produk kita kepada mereka " Ucap Vagroba dengan santai sambil memandang tiga orang pembeli yang berpenampilan seperti dari kalangan yang terhormat.
.
.
" Orang itu.... kenapa aku seperti pernah melihatnya , tapi dimana? " Pikir Vagroba ketika melihat salah satu orang dari pelanggan yang berambut ungu dengan mata bewarna merahnya yaitu Kaizo.... entah kenapa dirinya merasa pernah melihat Kaizo, tapi dimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dysania [S1✔][S2✔]
Fanfiction[ Season 1 : ✔ ] [ Season 2 : ✔ ] Kehidupan ketujuh saudara ini yang dikenal sebagai Boboiboy Elemental dan bermarga Amato ini, berubah dratis ketika kejadian itu terjadi, kejadian yang merenggut nyawa kedua orang tuanya, dan meninggalkan kesediha...