NOTE : Cerita ini hanya cerita fiksi belaka, mohon maaf bila ada kesamaan tokoh, latar, alur. *cerita ini murni pemikiran sendiri*. BOBOIBOY DAN KAWANNYA HANYA MILIK MONSTA.
WARNING : kekerasan, pembunuhan, angst(maybe), darah
IMPORTANT!!
Didalam cerita fiksi ini, karakternya adalah boboiboy elemental yaitu ketujuh elemental sebagai saudara dan tanpa SUPER POWER / KEKUATAN, dan karakter samping lainnya ( Yaya, Ying, Fang, Gopal, Tok Aba, dan lainnya)
==========================================================
.
.
.
.
.
.
.
.
Chapter 9 " Permata "
( Still Flashback 2 Tahun lalu )
Saudara ketiga dan saudara keempat dari ketujuh bersaudara ini yaitu Gempa dan Blaze menghilang hampir seharian penuh. Mereka hanya ingin pergi ke Supermarket untuk berbelanja kebutuhan sehari hari, tapi kenapa malah mereka berakhir dengan kondisi seperti ini?
Padahal mereka tidak berbuat salah kepada orang orang yang menculik mereka, lantas kenapa mereka diculik?
Apakah Gempa dan Blaze akan dijual, diperdagangan gelap manusia atau mereka akan dijual organ organnya dipasar gelap?, atau mungkin yang lebih buruk akankah mereka berdua menjadi pelacur dan memuaskan nafsu orang yang membeli mereka? Tidak.. Jangan sampai hal itu terjadi.
Kita hanya bisa berdoa dan berharap yang terbaik untuk mereka berdua
.
.
.
.
.
" BLAZE !, BLAZE !..." Teriakan saudara ketiga dari ketujuh bersaudara itu yaitu Gempa terdengar diruangan yang disinari oleh cahaya lampu pada ruangan terebut menggantikan cahaya dari Sang Bulan pada malam hari itu.
" Sial Sial Sial " Umpat Gempa dalam hatinya, pasalnya mereka sudah dikurung sangat lama, entah berapa lama mereka dikurung, tapi yang pasti sangat lama, bahkan Matahari yang seharusnya masih berada dilangit kini sudah digantikan oleh Bulan dilangit malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dysania [S1✔][S2✔]
Fanfiction[ Season 1 : ✔ ] [ Season 2 : ✔ ] Kehidupan ketujuh saudara ini yang dikenal sebagai Boboiboy Elemental dan bermarga Amato ini, berubah dratis ketika kejadian itu terjadi, kejadian yang merenggut nyawa kedua orang tuanya, dan meninggalkan kesediha...