"HAPPY READING 😘"
.
.
.~~~
Naomi pacar bryan akhirnya kembali ke kelas dengan wajah cemberut dan super betenya sedangkan si GPO the geng itu pergi kemarkas mereka.
.
.Markas si GPO the geng
.
."Eh jujur deh bro, lo pasti gak bener bener suka kan sama naomi ?" Tanya Deon.
"Terus kenapa emang ?" Menoleh kearah Deon.
"Yah gapapa sih, gue cuma kasian aja liat naomi".
Bryan hanya diam menanggapi ucapan Deon dan menatap ke luar jendela begitu juga Ian dan Ethan yang menyimak obrolan mereka berdua.
Theo pun iku mengajukan pertanyaan "Pasti si naomi cuma buat pelampiasan lo aja kan bro ?".
Bryan berganti menoleh ke Theo dan mengernyitkan dahinya "Hah, gak lah ,ngapain juga dia buat pelampiasan gue?".
"Dasar, masih aja lo boongin hati lo sendiri !" Timpal Deon seraya memantik rokoknya.
"Saran gue aja nih, lebih baik lo cepet cepet deh akuin perasaan lo sebelum lo nyesel nantinya" ucap Theo tersenyum dan menupuk pundak bryan.
"Eh gue gak ngerti maksud lo pada apaan sih ?" Tanya Bryan yang kebingungan.
"Haiis abang nih masih ga peka aja deh !" Sahut Ethan menghela nafas.
"Cih, dasar masih pura pura aja nih anak, sebenernya lo sukakan sama si freya" - Deon.
"Hah, ya kali gue suka sama tuh cewek" jawab Bryan berekpresi datar menatap kearah lain.
"Masih nyangkal lagi, eh bro mata lo tuh gak bisa boongin kita kita tau gak, dan kita semua udah tau kalo lo sebenernya juga diem diem suka merhatiin si freya. Sebagai sahabat kita cuma bisa bantuin dan dukung lo kalo lo bener bener suka sama dia" jelas Theo.
Deon menyeringai dan iseng menghembuskan asap rokoknya kearah Bryan "Betul banget tuh, kalo lo beneran suka sama Freya cepet putus sama naomi dan perbaiki hubungan lo sama Freya. Kasian tau naomi cuma buat pelampiasan lo doang, tau gitu buat gue aja deh tuh anak".
"Iye bener tuh kata deon, sifreya tuh sebenernye ceweknya baek kok cuma ye gitu kalo lo ngerese dia galaknya bakalan keluar" Ian pun juga ikut nyengir.
Bryan hanya terdiam akan tetapi sebenarnya ia berfikir sejenak tentang apa yang barusan dibilang oleh kawan kawannya.
Setelah beberapa saat tiba tiba saja ia beranjak dari tempat duduknya yang membuat kawan kawannya kaget.
"Eh mau kemana lo ?" Tanya Theo pada Bryan.
"Gue pergi dulu" jawab Bryan singkat sambil nyengir lalu meninggalkan markas.
"Dih si abang kesambet apa tuh, senyumannya jadi ngeri gitu" ucap Ethan bergidik ngeri.
"Ye mungkin aje bang Bryan sadar" - Ian.
"Ya moga aja tuh anak sadar" sahut Deon.
"Gue kasian liat bryan, dia tuh sebenernya cuma bingung sama perasaannya sampe nyari pelampiasan" jelas Theo pada tiga sahabatnya itu dan ketiganya berdehem kompak menanggapi penjelasan Theo.
.
.
.Perpustakaan
Sekarang Freya dan kedua sahabatnya berada diperpustakaan namun kedua sahabatnya itu akan pergi ke kantin karena mereka sudah tidak kuat menahan lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy and Fierce girl (TXT X ITZY)
RomanceKisah cinta antara si cewek galak dan cowok ganteng pembuat onar "Haha, mata gue? Ya ditempatnya lah bego!" Nyengir. "Dah ya gue cabut dulu, urus aja tuh diri Lo sendiri". "Dan satu lagi, yang gila tuh Lo bukan gue" Berlari meninggalkan Freya. "Woii...