"HAPPY READING 😘"
~~~
.
.
.Masih ditempat yang sama Bryan dan kawan kawannya berada.
"Eh, Lo suka kali sama freya, pfft" goda Deon tertawa kecil.Theopun tersenyum jail melihat Bryan "Wih mungkin banget tuh, karena selama inikan Lo selalu cuek sama semua cewek".
"Iye kali tuh hahaha" sahut Ian tertawa.
"Hahah..." saat Ethan belum selesai tertawa tiba tiba saja Bryan menggebrak meja.Bruuakk
"Ehh copott, kaget banget gue!" Seru Ethan.
Bryan memasang muka super bete dan menoleh ke arah lain. "Gue suka sama cewek s*inting itu ? gak sudi banget kali !!!".
~Disisi lain~
"Haaatchuh, duh gue jadi dingin gini" ucap Freya.
"Lo sakit? mau ke UKS gak?" Tawar Kay pada Freya.
"Gak usah deh Kay" jawabnya.
~~~
"Kalo gak suka biasa aja dong gak usah pake sewot gitu" ujar Theo.
"Jangan jangan bener nih dugaan gue, hahaha" timpa Deon melihat Bryan.
Bryan akhirnya berdiri dengan cuek berjalan keluar markas."Dah lah gue balik dulu dari pada disini sama lo lo semua".
"Tuh kan bener lo suka sama sifreya" goda Theo lagi.
"NAJI*S !!!" Bryan menoleh sambil memanjat tembok belakang sekolah dan semuanya tertawa karena Bryan.
.
."Dasar, siabang kagak setia kawan banget" ujar Ethan.
"Liat aja ntar, tebakan gue salah apa bener soalnya tuh biasanya yang benci berubah jadi cinta, haha" ucap Theo menyeruput kopinya.
"Yee, kayak pawang cinte aje lu, hahaha" timpa Ian.
"Tau nih bang theo..." Sahut Ethan.
"Si theo mah mau jadi mak comblangnya sibryan, hahaha" kata Deon.
"Hahahaha, bisa ae lo pada" jawab Theo tertawa.
.
.Bryan dengan muka betenya berjalan menuju kelas sambil menggrutu grutu.
"Gue suka sama tuh cewek ! cih najis banget, cewek galak kayak dia mah bukan tipe banget" mata malas sambil ngoceh ngoceh..
."Haaatchuh, duhhh padahal gue gak flu tapi kenapa bersin terus sih, kesel deh..." Ucap Freya mengusap hidungnya.
Tiba tiba speaker sekolah berbunyi. "Tes tes 1, 2, 3 ,Pengumuman pengumuman hari ini seluruh murid disekolah pulang pagi, dikarenakan para guru ada kegiatan rapat mendadak, sekian terimakasih...".
Satu sekolahpun heboh kesenangan karena mendengar pengumuman tersebut.
Saat itu Freya dan kawan kawannya masih berada dikantin.
"Cihuyyy ... asik banget nih" sorak Chelsea kesenangan.
"Eh, mau ngafe gak guyss ?" Tawar Kay pada Chelsea dan Freya.
"Boleh juga tuh" jawab Chelsea.
"Skuyy lah, kalo gue mah ngikut kalean aja, soalnya gue belum hafal daerah sini juga" ujar Freya.
"Gimana kalo ntar lo kita jemput aja, mau gak ?" Tanya Kay pada Freya.
"Iya, ganti baju dulu baru keluar lagi, terus sekalian tuh biar kita tau rumah lo frey" ucap Chelsea tersenyum.
"Ehhm, oke kalo gitu boleh deh, gue mau telfon mama gue dulu suruh jemput sekarang".
Kay dan Chelsea mengiyakan ucapan Freya lalu mereka bertiga kembali ke kelas.
.
.
.Freya yang sedang membereskan buku dilaci tapi ia menemukan sesuatu. "Hah apaan nih?" Batin Freya sambil merogo laci.
"Guyss, lihat sini deh ini semua apaan coba?" Ia membeberkan beberapa lipatan surat yang ada dilaci."Wahh banyak banget tuh surat" ucap Chelsea melongo melihat begitu banyak surat.
"Surat cinta kali tuh frey, hihihi" ucap Kay.
Freya menggelengkan kepala dan tersenyum kecil "Dih, masa jaman yah pake surat surat gini".
.
.
.
.
~Rumah Freya~"Ma freya mau maen keluar sama temen freya, boleh gak ?" Tanya Freya pada mamanya.
"Boleh dong sayang, mau kemana emang ?".
"Jalan jalan aja ma, biar freya tau daerah sini juga, ntar temen freya jemput kesini kok".
"Hmmm, dijemput yah?" Dewi tersenyum dengan menatap curiga putrinya.
"Eiit, tenang ma temen yang jemput freya cewek semua kok ma".
"Oh kirain....".
"Mama jangan mikir yang enggak enggak deh..." Jawab Freya menghela nafas.
"Hehe iya sayang, mama kekamar dulu ntar kalo temen kamu udah dateng kamu panggil mama yah, mama pengen tau temen anak mama yang cantik ini" ucap Dewi mama Freya tersenyum dan meninggalkan freya.
.
.
Selang beberapa jam bel rumah akhirnya berbunyi.
"Tiing tongg tiing tongg".Freyapun membukakan pintunya "Eh udah pada nyampe, masuk yuk guys mama gue mau ketemu kalean".
"Iya frey" jawab Kay.
"Permisi" ucap Chelsea.Mereka bertiga masuk dan duduk disofa ruang tamu sedangkan freya memanggil sang mama yang berada dalam kamar.
"Wah kok gue jadi deg deg kan gini yah" ucap Chelsea yang memegang dadanya.
"Udah kayak ketemu camer aja lo, haha" sahut Kay menepuk pundak chelsea.
Freyapun kembali keruang tamu ia menawari minum pada Kay dan Chelsea namun Kay menolak karena mereka akan langsung menuju ke kafe langganan kay.
Selang 10 menit mama mama freya keluar dari kamar. "Eh jadi ini temen freya yah, cantik dan manis" ucap Dewi tersenyum.
"Iya tante, salam kenal nama saya kayra biasa dipanggil kay tante" Kay tersenyum dan menyenggol chelsea dengan sikunya.
Kay pun mengode Chelsea dengan mulutnya "Pttts chel".
"Ehh, hmmm, nama sa saya chelsea tante, salam ke kenal tantee" ucap Chelsea yang gugup dan tersenyum.
"Santai aja dong... tante gak bakalan gigit kalian kok hahaha" jawab mama Freya.
"Hehe iya nih tan, emang kebiasaan sichelsea suka gugup" jelas Kay.
"Yaudah ma, kita mau berangkat sekarang biar nanti baliknya gak kemalaman".
"Duh, kalo gitu kalian pan kapan main kesini lagi yah,biar sifreya ada temen juga dan anggep aja rumah ini rumah kalian sendiri oke" ujar Dewi tersenyum dan mengantar sampai di depan rumah.
"Iya tan...".
"Terimakasih tante". Kay dan Chelsea bersalam tangan pada mama freya dan tersenyum."Freya berangkat dulu ya ma" Freya bersalam tangan pada mamanya dan masuk mobil lalu melambaikan tangan.
"Hati hati dijalan yah sayang, jangan ngebut ngebut" ujar dewi tersenyum seraya melambaikan tangan.
.
.
.
DiperjalananKay fokus menyetir mobil tersenyum "Nyokap lo asik yah orangnya".
"Yah begitulah nyokap gue guys" jawab Freya melihat jalan dibalik kaca mobil.
Karena Chelsea penasaran akhirnya ia bertanya ke Freya "Oh ya gue kok ga lihat bokap lo frey ?".
"Ehhm, bokap yah...". Sahut Freya langsung memasang muka datar.
~~~
.
.
.Haii guys maap yah kalo ada typo karena author juga manusia biasa🙏🏻😅
Biar author tetep semangat buat lanjutin cerita ini jangan lupa dukungannya oke ❤️
Dan terimakasih buat yang mau mampir baca cerita author ini 🤗🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy and Fierce girl (TXT X ITZY)
RomansaKisah cinta antara si cewek galak dan cowok ganteng pembuat onar "Haha, mata gue? Ya ditempatnya lah bego!" Nyengir. "Dah ya gue cabut dulu, urus aja tuh diri Lo sendiri". "Dan satu lagi, yang gila tuh Lo bukan gue" Berlari meninggalkan Freya. "Woii...