episode 11

42 6 0
                                    

"HAPPY READING 😘"

.
.
.

~~~
Bryan menuju kelas untuk mencari Freya namun ia tak mendapati Freya didalam kelas. Ia pun bertanya pada teman sekelas dan salah satunya ada yang tau dimana Freya.

"Ehm, gue terakhir kali lihat dia ada diperpus sama kawan kawannya deh kalo ga salah" ucap murid cewek itu.

"Oh oke, thank's yakk" jawab dengan tersenyum yang membuat murid cewek tersebut berteriak histeris sangat kegirangan karena mendapat senyuman dari Bryan dan Bryan pun langsung menuju ke perpustakaan.

.
.
Di sisi lain

Perpustakaan
.
.
.
Diperpus Freya masih bersama dengan Arga kakak kelasnya.

"Hem, ntar pulangnya mau bareng gak?" Tanya Arga seraya tersenyum.

"Gak usah deh kak, ntar gue dimarahin sama pacarnya kak Arga lagi".

"Sans, gue gak ada pacar kok alias jomblo hehehe".

"Oh gitu yah..." Jawab Freya sambil membalikkan halaman bukunya.

"Gimana mau nggak?" Tanya Arga sekali lagi.

"Lihat aja ntar deh kak, ntar gue kabarin lagi".

"Oke ,nanti kalo jadi gue bakalan jemput kekelas Lo" ucap Arga.
Dan Freya menjawab dengan anggukannya sambil tersenyum.

"Eh frey lo tuh lucu yah ,keperpus gak baca buku pelajaran malah baca buku roman haha" ujar Arga tertawa kecil.

.
.

Bryan akhirnya sampai di perpustakaan ia celingak celinguk mencari keberadaan freya.

"Eh, itu kan Freya kenapa dia sama Arga? Pake senyum senyum lagi, gantengan juga gue" gumam Bryan mengamati dari kejauhan sambil mengPD.

"Samperin gak yah, eehmmm, ntar aja deh pas pulang sekolah" gumamnya lagi.

Ia tak jadi menghampiri freya saat itu dan memutuskan kembali ke kelas.

.
.
Kriing kriing kriing (bel masuk)

"Wah udah bel aja, padahal gue masih asik baca nih buku" ucap Freya.

"Besok aja dilanjutin lagi sekarang masuk kelas sana, keburu gurunya dateng, gue juga mau balik hehe" ujar Arga tersenyum pada Freya.

"Siaaap kak" freyapun beranjak pergi berlalu meninggalkan perpus.

.
.
Kelas 11B

"Tumben banget tuh cowok udah dikelas" batin Freya melirik bangku bryan.

"Ngapain aja lo diperpus lama amat?" Tanya Kay.

"Gue keperpus baca buku lah, masa gue keperpus buat makan bakso sih kay, hehe".

"Wahahaha ada ada aja lo frey" ucap Chelsea tertawa dan menepuk bahu freya.

"Eh guys, gue tadi ketemu sama kakel imut lhooh" ucap Freya tersenyum.

"Masa? Sapa namanya?" -kay.

"Cewek apa cowok?" -chelsea.

"Cowok, namanya arga dirgantara anak kelas 12B, ugggh dia imut banget tau, gue sampe gemeshh..." jawab Freya berekspresi sangat senang.

"Whaatttt!!!" Ujar Chelsea berteriak kaget.

Seluruh murid kelas ikut kaget dengan suara chelsea yang badai sampai menoleh kearah mereka termasuk bryan.

"Ngomongin apa tuh cewek ribut bener deh" batin Bryan yang menoleh sebentar lalu meletakkan kembali kepalanya dimeja.

Bad boy and Fierce girl (TXT X ITZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang