9. Hadiah

978 138 52
                                    

NANA POV


Gue lagi di dapur.

Mandangin cabinet isinya penuh sama pemberian Jefri.
Beliin susu ibu hamil, padahal yang lama ini belum abis juga udah dibeliin lagi sama dia.

Baby selalu cerita kok apapun yang Jefri kasih ke dia.
Baby juga udah jujur soal masa lalunya sama Jefri.
Jadi gue mikirnya dia cuma lagi merasa bersalah karna dulu nggak bisa jagain anaknya dengan baik dan sekarang lagi pengen jadi orang yang lebih baik aja. Walaupun pasti ada modus-modusnya, tapi gue percaya aja sama Baby. Lagipula faktanya mereka memang sulit bersama.

Jadinya yaudah gue terima aja semua pemberiannya, toh dia juga bakal jadi omnya anak gue kan? Anggap aja ini rezeki buat anak gue.

Bel bunyi, gue yang bukain. Istri gue lagi bobok cantik sekarang.

Liat di layar eh si Jefri lagi yang dateng. Rajin amat udah kaya' mas paket.

"Bawa apalagi sih woy?"

"Air kelapa muda. Gue searching bagus untuk ibu hamil trimester tiga."

Ya Tuhan sampai searching segala. Gue yang bapaknya aja kaga' pernah searching info kehamilan.

"Yaudah sini. Thanks." Jawab gue sambil nerima pemberian Jefri.

Jefri lanjut pergi aja tanpa ngomong apa-apa lagi, dia kesini cuma mau kasih ini doang.
Mana seger ini keliatannya, kenapa cuma beli satu sih ah. -_-

.
.
.

Malemnya, gue sama Baby diundang Ibu sama Ayah untuk makan bareng di rumah gue.

Fyi,
Hubungan gue sama Baby udah diketahui sama keluarga besar.
Bokapnya Jefri tetep nggak suka dan sempet kecewa banget, tapi karna bokap gue yang udah kasih restu, semuanya jadi nggak bisa berkutik.

Bokap gue itu anak pertama, yang paling sukses juga diantara yang lain. Dia dihormati sama saudara-saudara gue yang lain. Jadi umpama kalau bokap gue udah bilang ke kanan, ya semua kaya' otomatis ikut ke kanan, ya walaupun bokapnya Jefri kadang banyak protesnya emang.

Sebenernya dibilang ngerestuin banget juga enggak sih.
Bokap gue masih sering diemin Baby. Disapa kadang suka pura-pura nggak denger, dibeliin apapun nggak pernah disentuh.
Ya mungkin masih belum bisa aja.
Dia nerima Baby mungkin karna dia tau Baby hamil anak gue, trus guenya juga bebal dan sulit dikasih taunya, dan juga karna Ibu gue yang memohon sampai bokap gue mau nggak mau luluh.

Selain itu juga sebagai gantinya gue harus balik ke NJ Group. Mulai belajar menangani semua urusan NJ Group dari Nol. Gue emang jadi sibuk banget, tapi nggak apa-apa .. demi restu orangtua gue ke Baby. Demi agar istri gue bisa diterima disini.

.

"Kapan kira-kira lahirannya nak?" Tanya Ibu.

"Bulan depan bu.. doain ya.." Jawab Baby.

"Iya sehat terus ya, semoga nanti lancar semuanya." Kata Ibu yang udah nggak sabar liat cucunya.
"Jangan lupa ngabarin Na." Kata Bokap gue. Pura-pura cuek padahal pasti dia juga seneng mau jadi kakek.

"Pasti." Jawab gue.

"Nana .. Baby .. Ibu punya hadiah buat calon cucu Ibu.." kata Ibu tiba-tiba.

Apa nih? Gue ulang tahun bisa dihitung dikasih hadiahnya, ini anak gue belum lahir aja udah mau dikasih hadiah coba.

"Ayo ikut Ibu." Ajak Ibu sambil nuntun Baby.

Bokap gue ngikut dong haha..

.

[iii] The Couple Next Door [ Jaemin | Jisoo | Jaehyun | Rosé ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang