6. Overthinking

1K 131 18
                                    

NANA POV

Udah setengah jalan tapi gue puter balik.

Gue harus pikirin dulu mateng-mateng sebelum ketemu bokap. Nggak mau salah langkah dan semuanya malah tambah runyam.

Sumpah gue bingung.. sebenernya apa sih yang terjadi di masa lalu? Ayah tuh harusnya ceritain langsung dong ke gue.
Pasti bakalan kedengeran lebih clear daripada gue harus denger lebih dulu dari bokapnya Jefri yang emosian itu.

Ada aja hal-hal merusak hari gue.
Padahal tadi gue lagi seneng, abis ngecek coffee shop kita yang rame karna mendadak viral dan penghasilan jadi naik banget. Baru mau kasih kabar bahagia itu ke istri, eh malah kena tampar sama Om gue.
Udah gitu segala denger bokap pernah mau dibunuh, rasanya hancur aja hati gue, bayangin bokap gue nggak ada gue jadi sedih.
Gue emang lagi pergi dari bokap gue sekarang, tapi bukan berarti gue mau hidup selamanya tanpa dia.
Bagaimanapun juga dia orang yang udah ngajarin banyak hal ke gue sejak gue kecil. Banyak memori gue sama bokap apalagi waktu NJ Group belum sesukses ini dan bokap gue masih ada waktu untuk sekedar ajak gue pergi mancing bareng.

Balik lagi soal Orangtua Baby.. ini masih nggak make sense bagi gue. Gimana bisa cewek selembut Baby.. sebaik itu.. yang perhatian sama gue.. yang bahkan nggak pernah peduli latar belakang gue gimana, gimana bisa dia anak dari seorang Criminal? Gimana bisa keluarganya pernah jahat sama keluarga gue?

Gue masih berharap apa yang gue denger tadi tuh nggak bener.

.

Gue parkir mobil di basement.
Dan waktu jalan ke arah pintu masuk, gue ketemu sama seseorang.

Dan waktu jalan ke arah pintu masuk, gue ketemu sama seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fyuh.

Nambah lagi cobaan gue hari ini.
Udah pusing banget denger kabar nggak enak soal orangtua, eh sekarang malah ketemu sama orang yang nggak pengen gue temuin lagi dalam hidup gue.

Iya, mantan gue.. Hina.

Karna males nyapa, jadi gue diem aja.

Hina juga diem aja.

Jadi yaudah diem-dieman.

Ck. Orang-orang kenapa sih pada main kesini?
Ya emang sih.. ini apartemen hits yang lagi diincer banyak orang. Tapi ya masa' orang-orang yang gue kenal juga pada muncul disini?!

"Apa kabar?" Tanya Hina yang udah nurunin gengsinya dan sekarang jalan di sebelah gue.

Jangan noleh Na, jangan noleh. "Baik." Jawab gue, disingkat-singkatin aja, takut baper lagi.

"Kata Haikal lo udah nikah ya Na?"

Dasar si ember.
Emang nggak berguna punya bestfriend.

'Iya Na janji nggak bakal gue kasih tau Hina.' kira-kira seperti itu janji palsu Haikal waktu itu. Emang Nggak bisa diandalin.
Asal lo tau Kal, laki-laki itu yang dipegang omongannya. -_-

[iii] The Couple Next Door [ Jaemin | Jisoo | Jaehyun | Rosé ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang