10. Tetangga

971 134 44
                                    


NANA POV

"Na, nggak bisa apa manggil siapa kek gitu cewek lagi satu untuk nemenin duduk sebelah gue ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Na, nggak bisa apa manggil siapa kek gitu cewek lagi satu untuk nemenin duduk sebelah gue ini." Bisik Haikal. :'D

"Tadi kan udah gue bilang kalau punya gebetan ajak aja."

"Ya kan kaga' ada bangsat."

Jangan dimaafin ya guys, mulut Haikal emang suka bangsat-bangsatin gue gitu. Marahin aja biar nggak kebiasaan.

"Yaudahlah cuek aja."

"Minimal pinggirin lah ini kursinya. Ck. Kursi kosong begini bikin gue jadi keliatan menyedihkan banget sumpah." Lanjut Haikal masih ngoceh sambil bisik-bisik.

"Hai Kal.. sendiri aja nih? Belum move on lo dari gue?" Kebiasaan Hina kambuh, udah nggak heran kan?

Gue liatin Jeno cuma senyum nggak jelas di ujung sana. Jeno juga masih sama kaya' dulu. Santai.. Hina ngobrol sama mantan pacar.. mantan gebetan.. mantan segala macem mantan pokoknya dia tetep terlihat bodo' amat.. Nggak pernah keliatan cemburu sama sekali, Jeno tetep santai begitu malah kadang ngikut ngatain. Definisi partner in crime banget nih mereka.

"Mmm.. Udah udah.. sebenernya gue mau kita semua bisa lebih akrab lagi, soalnya kita kan bakal jadi tetangga terus nih kedepannya." Kata gue. Kemudian semua langsung noleh ke arah Haikal.

"Dia juga tetangga kita. Dia bakal tinggal di kamar nomor 310." Lanjut gue sambil tepuk bahu Haikal.

"Punya duit lo buat beli apartemen yang sama kaya' punya kita?" Tanya Jeno. Iya, masih aja sombongnya, heran.

Haikal udah nahan emosi, mukanya merah udah pengen ngelabrak.

"Haikal udah gue kasih jabatan tinggi di NJ Group, apartemen nomor 310 itu juga bagian dari benefit dia dari kantor." Jawab gue untuk pertanyaan sombong Jeno ke Haikal.

"Huh?" Hina keliatan kaget.

"Pendapatan bulanan Haikal lebih banyak dari suami lo. Jadi please nggak usah remehin Haikal lagi okay?"

"Iya .. kita bertetangga dengan baik yuk mulai hari ini." Giliran Baby yang bersuara.

Daritadi gue terus-terus genggam tangan Baby, sambil sesekali gue cium tangannya selama kita ngobrol. Gue juga elus-elus perut Baby yang udah makin buncit. Gemes.

Jefri nunduk males kaya' yang cemburu banget liat gue yang daritadi mesra sama Baby. Yakali enggak mesra woy, kan kita udah halal jadi bebas dong. 🤪

"Mana bisa bertetangga dengan baik? Sementara tunangan gue main mulu ke kamar lo. Belanjain lo mulu. Tiap ketiduran juga ngigau nama lo mulu." Sahut Rose. Matanya berkaca-kaca. Jefri keterlaluan sih emang. Move on emang susah, tapi kalau udah memilih untuk bersama seseorang, ya jaga dong perasaannya. Jangan taunya nyakitin mulu. Heartless kaya' Om Joddy. -_-

"Hmm.. dulu Nana juga gitu. Kita senasib kak. Mending lupain aja deh, kakak cuma buang waktu tau nggak. Percuma punya perasaan sama keluarga Jayanegara, mereka cuma sukanya sama cewek itu." Kata Hina sambil mandang sinis ke arah gue dan Baby.

[iii] The Couple Next Door [ Jaemin | Jisoo | Jaehyun | Rosé ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang